-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0071 - 0075

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 71

Bab 71: Dong Hu

Di hutan belantara yang terpencil tidak terlalu jauh dari Gunung Daqing, Meng Hao duduk di Gua Immortal, tubuhnya bergetar. Keringat mengalir deras darinya, merendamnya saat ia memancarkan panas yang hebat. Ini pada gilirannya menghasilkan kabut tebal yang beredar di sekitar gua, mengisinya dengan aroma keringat.

Seluruh tubuh Meng Hao berwarna merah cerah, dan rasanya seolah-olah api besar mengamuk di dalam dirinya yang akan segera mengeringkan daging dan darahnya dan mengubahnya menjadi tumpukan abu. Saat ini, tubuhnya benar- benar kaku, tidak mampu bergerak sedikit pun.

Sebenarnya, ini adalah salah satu kerugian dari mengkonsumsi Pil KB Yayasan. Setelah menelannya, tubuh menjadi tidak bisa bergerak. Sampai kekuatan pil disebarluaskan, tidak masalah apakah ada banjir atau badai, atau jika seseorang berdiri di depanmu dengan pedang, siap menusuk kamu, kamu tidak akan bisa bergerak otot. Inilah sebabnya mengapa Penggarap sangat berhati-hati ketika memilih daerah di mana mereka akan mengkonsumsi Pil Pendirian Yayasan.

Lagi pula, jika seseorang menghadapi musuh sementara menderita efek samping dari pil yang mencengangkan, kematian akan menjadi akibatnya.

Meng Hao adalah orang pertama yang pernah mengonsumsi Pil KB Yayasan saat berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi. Selanjutnya, pil ini telah dibuat oleh Grandmaster.

Tapi, dia tidak punya pilihan lain. Itu terlalu sulit untuk menembus kemacetan tingkat delapan kondensasi Qi tanpa bantuan dari beberapa pukulan keberuntungan, atau pil obat khusus.
 
Pil Pengisian Dataran Tinggi tidak efektif, jadi sekarang satu-satunya yang tersisa adalah pil Foundation Establishment. Tentu saja, dia tidak berani menggunakan terlalu banyak sekaligus. Mereka sangat kuat, dan tubuhnya tidak. Mengkonsumsi mereka sebenarnya berjudi dengan hidupnya sendiri.

Sekarang, Meng Hao merasa cukup yakin dia tahu mengapa kemacetan tingkat delapan ini sangat sulit untuk ditembus. Itu pasti ada hubungannya dengan bertahun-tahun menghabiskan begitu banyak Core Iblis. Meskipun kelahirannya di Laut Utara, kekuatan Iblis di dalam tulangnya tidak bisa dihilangkan dengan mudah.

Karena alasan ini, penyumbatan yang disebabkan oleh bottleneck lebih tebal daripada yang dialami oleh orang kebanyakan. Tentu saja, ada juga keuntungan dari situasi ini. Begitu dia berhasil menembus kemacetan, dia akan meledak ke tengah tingkat kesembilan Qi Kondensasi. Selain itu, tubuhnya, meskipun tampak lemah, sekarang jauh lebih keras daripada sebelumnya selama hari-hari sarjana. Perubahannya lambat, tapi pasti.

Perubahan ini tidak disebabkan oleh Kultivasinya, melainkan karena kekuatan Iblis di dalam tubuhnya, serta Inti Iblis di laut Core-nya.

Hari-hari berlalu. Segera dua bulan telah berlalu, selama waktu itu Meng Hao terus mengkonsumsi persediaan Pil Pembentukan Yayasan yang minim. Baru saja, dia telah sepenuhnya menyerap kekuatan pil. Tiba-tiba, dia membuka matanya. Dia bisa bergerak lagi! Dia merasakan raungan dalam dirinya, bersama dengan rasa sakit yang hebat, seolah-olah berbagai bagian tubuhnya sedang terkoyak. Dia memuntahkan seteguk darah hitam.

Saat dia memuntahkan darah, matanya menjadi redup, seolah-olah dia akan kehilangan kesadaran. Sebaliknya dia menggigit lidahnya, memaksakan dirinya untuk tetap terjaga. Dia memutar basis Kultivasinya saat melesat ke tingkat kesembilan Qi Kondensasi.

Ekspresi tekad memenuhi matanya. Mengumpulkan kekuatan spiritual yang meledak di dalam dirinya, dia mendorong ke depan.

Dalam sekejap, energi spiritual melaju ke depan, mengisi kepalanya dengan gemuruh seperti guntur. Dia merasa seolah-olah tubuhnya akan meledak. Lalu
 
tiba-tiba, rasanya energi spiritual telah membuka dunia baru di dalam dirinya. Seketika, ia merasakan sensasi yang luar biasa, sulit digambarkan. Perasaan menggelitik, seolah seseorang membelai dia dengan bulu yang tak terhitung jumlahnya.

Dia membenamkan dirinya dalam perasaan itu, dan waktu yang lama berlalu sebelum dia membuka matanya. Mereka bersinar menyilaukan. Seolah-olah kegelapan gua itu terbelah oleh petir yang cemerlang.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam, dan energi spiritual gua tampaknya tersedot ke dalam dirinya untaian demi helai. Lalu ia meninggalkannya, dan kotoran dalam jumlah besar keluar dari pori-porinya. Tubuhnya menjadi lebih ringan, matanya lebih cerah.

Inti laut yang tak terbatas di dalam dirinya dua kali ukuran sebelumnya, seolah-olah kamu tidak bisa melihat dari satu sisi ke sisi lain. Air keemasan mengepul dan meraung. Jauh di dalam hati, Inti Iblis beristirahat, tidak bergerak, mengirimkan sejumlah besar energi spiritual, membuat cahaya keemasan semakin menyilaukan, mengisi tubuh Meng Hao. Dia hampir merasa seperti mengangkat kepalanya dan mengeluarkan tangisan yang panjang dan keras.

“Tingkat kesembilan Qi Kondensasi! Aku, Meng Hao, akhirnya mencapai level kesembilan! Langkah aku berikutnya adalah Pendirian Yayasan! ”Matanya dipenuhi dengan kegembiraan, dia mengambil beberapa napas dalam-dalam.

“Dengan Kitab Suci Roh yang Sublim, Aku dapat mendirikan Yayasan yang Sempurna, jauh lebih unggul dari Yayasan yang Retak atau Patah.”

Dia menantikan perjalanan ke Domain Selatan dan melihat tanah di sana. Dia bahkan lebih menantikan hari ketika dia bisa mencapai Yayasan Pendirian.
Dia bertanya-tanya seperti apa rasanya memiliki Yayasan Sempurna. Apa yang akan dipikirkan oleh para Penggarap lain ketika mereka bertemu dengannya?

Tentu saja, setelah tidak mencapai Yayasan Pendirian, ia tidak mengerti betapa jarangnya Yayasan Sempurna. Terlepas dari ketidaktahuannya, dia
 
masih melihat ke depan dengan penuh harap.

Dia menjentikkan lengan bajunya, dan Water Globe seukuran kepalan tangan muncul. Itu membentang, membentuk selembar air seukuran tubuhnya. Dia berjalan maju, melewati air. Ketika dia keluar di sisi lain, kotoran yang menutupi dirinya hilang, dan sebaliknya, aroma harum melayang darinya.

Pintu Gua Immortal hancur. Saat itu tengah hari di luar, dan musim sudah lama berubah. Meng Hao berjalan keluar untuk merasakan angin panas dan kering di wajahnya. Seluruh tubuhnya terasa santai dan segar.

“Ketika aku mencapai Yayasan Pendirian, aku akhirnya akan bisa mencapai penerbangan sejati.” Dia menatap langit biru dan senyumnya semakin lebar. Dia berjalan maju sedikit, lalu melompat ke kipasnya yang berharga dan melaju cepat.

Dia terbang agak jauh dari Gunung Daqing ketika dia tiba-tiba melihat seseorang yang berlari ke arahnya. Orang ini bergerak secepat mungkin, dan dikejar oleh seorang pria besar yang tampak kejam.

Orang yang dikejar itu berwajah pucat, tetapi matanya keras. Dia tidak terlalu tinggi, dan agak kurus, tampak berusia sekitar tiga belas atau empat belas tahun. Meskipun demikian, basis Kultivasinya berada di tingkat kelima dari Kondensasi Qi.

Dia dikejar oleh seorang kultivator tingkat keenam Qi Kondensasi. Lelaki itu mengenakan jubah biru laut yang compang-camping dan sepertinya dia terluka. Pembunuhan bergolak di dalam matanya yang geram.

“Tidak masalah di mana kamu mencoba lari, Dong Hu. Jika kamu memberi saya mutiara, mengingat status aku di Upright Evening Sect, Aku dapat meninggalkanmu dengan hidup kamu. Jika tidak, Kamu sudah mati! “Pria besar itu mengangkat tangan kanannya, dan cahaya dingin muncul yang memadat menjadi Full Moon Scimitar. Dia melemparkannya berputar ke arah pemuda itu.

Pemuda itu tidak lain adalah salah satu dari kelompok Meng Hao yang dibawa oleh Penatua Xu ke Reliance Sect, Little Tiger. (Catatan TL:
 
Karakter “Hu” dalam nama “Dong Hu” berarti “harimau”)

Setelah pembubaran Sekte, ia telah tersapu dan kemudian menghilang. Meng Hao melayang di atas, menatap Little Tiger.

Wajah Little Tiger pucat, tetapi niat membunuh berkedip di matanya yang keras. Dia melambaikan lengan bajunya, dimana beberapa sinar cahaya dingin ditembakkan, panah berkilauan. Berdasarkan sinar mereka, mereka tampaknya dilapisi dengan racun. Panah menembak ke arah pria besar itu.

Dia tertawa, melambaikan lengan bajunya, yang menyebabkan angin bertiup dan menyapu panah. Tangannya berkedip-kedip dalam pola mantra, menyebabkan pedangnya menembak ke arah Little Tiger. Itu pada dirinya dalam sekejap mata. Mata merah harimau kecil berputar. Tiba-tiba, mutiara biru laut muncul di tangannya. Itu sebagian transparan, dan dipenuhi dengan lapisan awan keriting. Aliran awan meletus dari dalam mutiara, bergabung menjadi sosok yang samar-samar, yang melesat ke arah pedang.

Ketika mereka bertabrakan, ledakan terdengar, dan pedang itu hancur berkeping-keping, seperti halnya sosok yang samar-samar.

Pria besar itu batuk darah, dan keserakahan di matanya semakin kuat. Dia melanjutkan pengejarannya.

Darah mengering dari wajah Little Tiger. Tampaknya serangan tadi cukup sulit dilakukan. Dia terhuyung ke depan, berlari beberapa langkah sebelum jatuh ke tanah.

“Kamu tidak bisa melarikan diri!” Tertawa pria besar itu dengan kejam, dengan cepat mendekati Little Hu, yang matanya penuh dengan keputusasaan. Jauh di kejauhan, Meng Hao menghela nafas, melihat kembali ke tempat kejadian. Akhirnya, dia mengangkat satu jari di tangan kanannya, menyebabkan angin yang sangat deras muncul di hutan. Tekanan menghancurkan tingkat kesembilan Qi Kondensasi langsung menyelimuti pria besar itu. Dengan gemetar, dia mendongak kaget melihat Meng Hao melayang ke arahnya.
 
Bersamaan dengan itu, Little Tiger, yang masih di tanah, mengeluarkan belati beracun dari lengan bajunya. Dia melompat dengan kecepatan yang mengejutkan, dan belati itu melintas. Pada saat yang tepat di mana pria besar itu terkejut oleh Meng Hao, belati itu memotong lehernya.

Dia menjerit kesedihan saat darah menghujani mana-mana, menutupi Little Tiger. Harimau Kecil masih lemah dan kelelahan, tetapi jatuh tadi sebenarnya adalah tipuan. Ketika pria itu mendekat dengan lengah, dia telah merencanakan untuk bergerak.

Pria besar itu jatuh ke tanah, berkedut. Dia mencoba menutupi luka di lehernya, tetapi darah mengalir keluar dalam jumlah besar. Dalam beberapa saat, dia sudah mati. Matanya menatap kosong ke kejauhan.

Little Tiger mengambil beberapa langkah, melihat kembali Meng Hao, sepertinya siap untuk melarikan diri kapan saja. Kemudian dia merasakan kekuatan basis Budidaya Meng Hao, dan tubuhnya mulai bergetar.

Meng Hao tidak mengatakan apa-apa. Dia berjalan dan berdiri di atas mayat, memeriksanya. Kemudian dia memandangi Little Tiger yang tampak gugup, menatapnya dengan diam.

Little Tiger juga tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya menatap Meng Hao, ekspresi rumit di matanya.

Beberapa saat berlalu, setelah itu Meng Hao membuka mulutnya. “Karena mutiara ini kau membunuh Wang Youcai,” katanya dengan tenang. Pandangan yang tidak terlihat di matanya mengungkapkan bahwa dia hanya menggertak, tetapi Macan Kecil tidak melihatnya.

Sebaliknya, Little Tiger berdiri diam, menolak untuk berbicara. Dia pendek, dengan kulit gelap dan tubuh kurus. Pakaiannya bobrok, dan dia jelas dalam posisi yang sulit. Dia hampir terlihat seperti seorang pengemis. Tapi sikap dingin yang baru saja dia tunjukkan ketika membunuh pria tadi sepertinya membuat semuanya menjadi jelas.

Meng Hao menatapnya sebentar, sebelum menggelengkan kepalanya. Dia menghela nafas, dan berbalik untuk pergi.
 
Namun ketika dia melakukan ini, ekspresi keraguan muncul di mata Little Tiger. Dia tiba-tiba berbicara, suaranya serak dan penuh dengan gugup.

“Penatua … Penatua Brother Meng, Apakah kamu akan pergi ke Gunung Daqing untuk menyelamatkan semua orang?”

Meng Hao berhenti di jalurnya dan kembali menatap Little Tiger. “Apa yang kamu bicarakan?” Katanya, suaranya rendah.

—–

Bab ini disponsori oleh Morten Stakemeier, Jack Bullock, Mitchell Kutchuk dan Marius Wittmann

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 72

Bab 72: Seorang Pria Sejati

Little Tiger menatap Meng Hao dengan cermat. Dia telah naif sebagai seorang anak, tetapi setelah bergabung dengan Reliance Sect, telah mengalami banyak kemalangan yang tak terbayangkan. Dalam hatinya, ia menjadi sekeras besi. Tidak ada yang tahu berapa banyak Penggarap yang diam-diam dia bunuh.

Dia menatap Meng Hao dan perlahan-lahan menyadari bahwa dia benar- benar tidak tahu tentang apa yang terjadi baru-baru ini.

“Penatua Brother Meng, dalam beberapa hari terakhir, seluruh dunia Kultivasi Negara Zhao telah mencari kamu. Tiga Sekte besar mengeluarkan perintah bersama untuk penangkapan kamu. Banyak Pembudidaya telah menyebar ke segala arah untuk memburu kamu. “Dia ragu sesaat sebelum melanjutkan.

Ekspresi Meng Hao tidak berubah bahkan sedikit pun. Dia melayang di udara, menatap Little Tiger tanpa kata.

“Tiga Sekte besar memerintahkan agar kamu tidak dibunuh,” katanya perlahan. “Anda bisa terluka atau lumpuh, tetapi tidak terbunuh.” Sepanjang waktu, dia terus menatap Meng Hao, tidak bisa mengatakan apa yang dia pikirkan.

“Jika apa yang kamu katakan itu salah,” kata Meng Hao dengan dingin, ekspresinya sama seperti sebelumnya, “maka jangan salahkan aku karena melupakan ikatan masa lalu kita.”

Mendengar ini, Little Tiger secara tidak sengaja mengambil dua langkah mundur, wajahnya berkedip-kedip.
 
“Penatua Brother Meng pasti harus mengingat Tuan Paman Shangguan dari Sekte Batin. Dua bulan yang lalu, dia mengepung tiga kabupaten di dekat Gunung Daqing dengan mantra yang mengerikan, sangat besar. ”Suaranya terdengar saat dia berbicara. Dia mengepalkan tangannya. “Dia berencana untuk menggunakan darah manusia di sana untuk meramu Pil Darah untuk mencapai Yayasan Pendirian. Sudah berlangsung selama dua bulan. Dengan basis Kultivasi saya, Aku tidak cocok untuknya, tetapi aku datang untuk mencoba menyelamatkan ayah dan ibu saya! “

Meng Hao menatapnya dengan kaget, kepalanya berputar. Fury meletus di dalam dirinya, dan aura kekerasan membunuh mulai muncul darinya. Dia tahu bahwa tujuan sejati Shangguan Xiu bukanlah untuk meramu Pil Darah, melainkan untuk memancingnya keluar.

Wajahnya menjadi sangat suram.

“Shangguan Xiu telah melibatkan makhluk fana dari tiga kabupaten, dan dunia Kultivasi Negara Zhao tidak melakukan apa pun untuk menghentikannya?” Suara Meng Hao sedingin es ketika dia berbicara. “Apakah ada yang benar- benar percaya bahwa tujuannya adalah mendirikan Yayasan?”

“Semua orang mengatakan bahwa Shangguan Xiu merindukan Yayasan Pendirian,” kata Little Tiger, “dan bahwa ia sengaja memilih tiga kabupaten di sekitar Gunung Daqing karena tanda keberuntungan yang muncul di sini bertahun-tahun yang lalu. Dengan Pil Darah Roh, ia dapat dengan mudah menerobos ke Yayasan Pendirian. Di masa lalu, tiga Sekte besar tidak akan pernah mengizinkannya melakukan hal seperti itu, tetapi saat ini mereka mencari zona meditasi Patriarch Reliance. Itu sebabnya mereka mengirim semua orang mencari kamu, dan mengabaikan apa yang terjadi di sini.
Mereka tidak mau harus berurusan dengan masalah ekstra. Selanjutnya, Shangguan Xiu bukan orang biasa. Aku melihat ke dalamnya dan menemukan dia dari Milky Way City. Rupanya, ketiga Sekte besar memang mencoba untuk mengganggu pada awalnya, tetapi kemudian mundur karena suatu alasan. “

Meng Hao mendengarkan dengan tenang, lalu mulai tersenyum, senyum dingin dan gelap. Niat membunuh yang ada di hatinya jauh melebihi niat membunuh yang dia rasakan di masa lalu terhadap Wang Tengfei atau bahkan Ding Xin.
 
Intensitas keinginan untuk membunuh ini mengirim Core sea churning. Itu lebih ganas daripada apa pun yang dia rasakan selama dua puluh satu tahun hidupnya.

“Shangguan Xiu ….” Meng Hao berputar dan melihat ke arah Gunung Daqing. Dia menjentikkan lengan bajunya yang lebar dan Little Tiger terbang ke atas kipas yang berharga itu, ekspresi terkejut di wajahnya.

“Penatua Brother Meng, apa yang terjadi?” Seru Little Tiger, napasnya bertambah cepat.

“Kita akan ke Gunung Daqing. Jika apa yang kamu katakan itu benar, sangat baik. Tetapi jika kamu telah berbohong kepada saya, maka kamu tidak akan pernah lagi perlu khawatir tentang orang-orang yang mengejar Anda untuk mendapatkan harta kamu. “Kipas berharga itu berkedip, dan mereka meledak.

Little Tiger diam, tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Dia berdiri di atas kipas berharga di sebelah Meng Hao, tatapan yang bertentangan di matanya. Segera pandangan itu menghilang, digantikan oleh tekad.

Tidak butuh waktu lama sebelum Gunung Daqing menjulang di depan mereka. Meng Hao tidak mengenakan biaya secara langsung. Kipas berharga itu melintas, dan mereka mendarat di tanah. Di depan, semuanya diselimuti oleh aura merah bercahaya. Tampaknya di luar aura, setiap lima ratus kilometer, seorang Penggarap berjubah hitam duduk bersila, bermeditasi.

Ada selusin atau lebih dari mereka, dan mereka tampaknya menjadi basis pendukung mantra yang mengelilingi tiga kabupaten.

Jauh di atas gunung, seseorang duduk bersila dalam meditasi.

Di kabupaten di bawah gunung, semuanya tenang. Untaian tipis Qi Darah bangkit dari mereka.

Niat membunuh Meng Hao tumbuh lebih kuat. Mengambil napas dalam- dalam, dia melepaskan ikatan yang telah dia tempatkan pada Little Tiger.
 
“ketika aku memanggil nama kamu, Kamu harus datang,” kata Meng Hao perlahan. Lalu dia berjalan ke depan, tubuhnya bersiul di angin dan memancarkan udara sedingin es.

“Wang Youcai belum mati,” sembur Little Tiger. Meng Hao mengabaikannya saat ia berlari ke depan.

Little Tiger memperhatikannya menghilang, lalu menghela nafas dan duduk diam untuk bermeditasi. Dia telah melihat Meng Hao selain Shangguan Xiu. Dia tahu bahwa Meng Hao tidak memiliki keluarga dekat di Kabupaten Yunjie dan Shangguan Xiu kemungkinan besar menggunakan sihir darah ini secara khusus untuk menariknya keluar.

“Penatua Brother Meng, Aku hanya ingin menyelamatkan ayah dan ibu saya. jika kamu hidup melalui ini, maka Aku akan berhutang budi besar kepadamu. “Dia mendongak, emosi kompleks berkedip di matanya.

Meng Hao melesat ke depan, langsung menuju aura merah darah. Harimau Kecil, meskipun muda, pintar dan benar dalam anggapannya. Adapun Meng Hao, dia selalu cerdas. Meskipun gagal sebagai sarjana, ia telah menjalani semacam baptisan di Sekte Reliance. Setelah semua yang dia alami di sana dan setelahnya, bagaimana dia tidak bisa melihat tujuan sebenarnya lawannya?

Shangguan Xiu telah menjebaknya. Tapi bagaimana mungkin dia tidak pergi? Meskipun dia tidak memiliki keluarga dekat di Kabupaten Yunjie, itu adalah rumahnya. Ingatan masa kecilnya ada di sana, dan itu indah.

Shangguan Xiu sama sekali tidak memiliki hati nurani, dan tindakannya menyinggung Meng Hao. Keinginannya untuk membunuh mengepul ke ketinggian yang tak terhitung.

Meskipun dia mempertaruhkan kematian, meskipun dia bermain di tangan Shangguan Xiu, Meng Hao tahu bahwa dalam hidup, ada beberapa hal yang harus dilakukan seorang pria …. bahkan jika itu berbahaya, dia tetap akan pergi.

Ketakutan dan keraguan bukan untuk pria sejati.
 
Niatnya yang membunuh tidak pernah begitu kuat, keinginannya untuk membunuh tidak pernah begitu kuat. Itu tidak bisa dihilangkan dengan kematian satu orang, melainkan setiap orang yang terlibat dalam mempertahankan mantra darah.

“Di tahun Kultivasi saya, ada orang yang belum saya bunuh. Itu bukan karena aku tidak bisa, tetapi karena aku tidak mau. “Kecepatannya meningkat, matanya berkedip dengan kematian, tetapi hatinya tenang. Sekarang dia telah mencapai daerah mantra darah. Dia menembak ke arah Penggarap tingkat keenam Qi Kondensasi yang duduk di sana bermeditasi.

Dia mengenakan jubah hitam dan terlihat berusia sekitar dua puluh enam atau dua puluh tujuh tahun. Saat Meng Hao bergegas ke arahnya, dia membuka matanya. Terkejut, dia mengangkat tangannya, tetapi pada saat itu, Meng Hao, ekspresi wajahnya dingin dan penuh dengan kematian, melesat melewatinya.

Ada pedang di tangan Meng Hao. Di belakangnya, sebuah kepala melayang ke udara, wajahnya dipenuhi kebingungan. Tubuh itu jatuh ke tanah.

Bau darah memenuhi udara. Mayat itu berkedut beberapa kali dan kemudian diam.

Tidak ada teriakan kesakitan, tidak ada perjuangan. Bagi Meng Hao, itu sesederhana menyembelih seekor ayam. Seperti yang dia katakan, bukan karena dia tidak bisa membunuh, dia hanya tidak suka.

“Ketika kamu mencoba memotong kepala ayam,” kata Meng Hao pada dirinya sendiri, “itu biasanya akan membuat sedikit perjuangan. Orang biasanya berjuang lebih keras. Tetapi tanpa kepala, Kamu bahkan tidak cocok dengan seekor ayam. “Bahkan tidak melirik kembali ke mayat di
belakangnya, ia bergerak maju, matanya dipenuhi dengan niat membunuh.

Dia bergerak cepat, dan tak lama kemudian, sosok bersila muncul di depannya. Orang ini jelas tidak merasakan kematian rekan senegaranya; dia duduk di sana bermeditasi, mempertahankan mantranya.

Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk membuka matanya sebelum kepalanya terbang dari tubuhnya.
 
“Shangguan Xiu, kamu memaksaku untuk membunuh. Baiklah … hari ini aku akan membunuh semua yang ada di depanku. “Dia menjentikkan pedang kayu di tangannya, mengirimkan tetesan darah yang beterbangan ke mana-mana, lalu menghilang.

Karena kematian kedua Penggarap, riak telah muncul dalam mantra berwarna merah. Ini pada gilirannya mengejutkan semua orang yang memeliharanya; satu demi satu, mereka membuka mata dan berdiri, melihat sekeliling dengan hati-hati.

Sementara itu, di atas gunung, mata Shangguan Xiu berkedip terbuka. Mereka berkilauan ketika dia melihat apa yang terjadi di bawah.

Darah Qi tampaknya semakin tebal, tetapi dia tidak bisa melihat dengan jelas apa yang terjadi. Dia mengerutkan kening dan mendengkur. Dia mengangkat tangan kanannya, dan Bola darah muncul, seukuran kepala manusia. Darah Qi berputar-putar di dalam. Dengan jentikan lengan baju, dia mengirim Blood Globe menembak jatuh Gunung Daqing, di mana itu menghantam mantra berwarna darah dengan ledakan bergema.

Mantra berwarna darah semakin lemah. Tiba-tiba, teriakan melengking terdengar, bergema keluar dari dalam mantra. Sulit digambarkan, sepertinya dipenuhi dengan rasa sakit.

Beberapa saat kemudian, teriakan lain terdengar. Jeritan ini jelas datang dari orang lain, tetapi sama-sama mengental darah. Shangguan Xiu mengerutkan kening. Melihat ke bawah ke mantra berwarna darah, itu tampaknya telah menyusut hampir setengah dan agak suram.

Orang ketiga menjerit, lalu orang keempat, hampir pada saat bersamaan. Lebih banyak teriakan bergema, berulang-ulang, sampai akhirnya mantra berwarna darah benar-benar tembus. Shangguan Xiu melihat ke bawah untuk melihat … selusin mayat tanpa kepala.

Matanya menyipit, dan tubuhnya berputar. Di sana, di jalur gunung kecil, mengenakan jubah sarjana biru, adalah Meng Hao. Dia berhamburan darah dan darah kental, dan meskipun tampak agak lemah dan lemah, berjalan perlahan ke atas gunung, wajahnya tanpa ekspresi.
 
Di tangannya, dia membawa selusin kepala yang terpenggal. Shangguan Xiu menatapnya saat dia mendekat. Meng Hao melemparkan kepala ke depan, dan mereka menjatuhkan diri ke tanah di depan Shangguan Xiu, yang kemudian menjentikkan lengan bajunya, mengirim mereka berserakan.

“Giliranmu,” kata Meng Hao, suaranya serak. Dia biasanya tidak ingin membunuh, tetapi hari ini. Dia melakukan.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 73

Babak 73: Pertempuran Sengit

“Tingkat kesembilan Qi Kondensasi!” Mengincar Meng Hao, Shangguan Xiu menarik napas dalam-dalam. Dia telah mempertahankan mantra di sini selama dua bulan. Penggarap dari Bimasakti Kota tidak tahu alasan sebenarnya dia ada di sini, dan dia tidak ingin ahli tingkat atas mereka ada di sekitar. Dia ada di sini untuk Meng Hao.

Berdasarkan semua yang telah dilihat dan didengarnya baru-baru ini, dia yakin enam puluh persen bahwa Meng Hao memiliki semacam barang berharga yang tidak suci yang dapat menduplikasi harta yang tak ada habisnya.

Kalau tidak, bagaimana dia bisa memiliki begitu banyak pil obat dan pedang terbang? Juga, bagaimana mungkin Meng Hao tidak memperhatikan bahwa sepuluh pedang terbangnya hilang pada hari pertempurannya dengan Wang Tengfei?

Mereka tampaknya telah hancur, tetapi pada kenyataannya, telah diam-diam dibawa pergi oleh Shangguan Xiu dan dipelajari dengan cermat. Dia telah menemukan bahwa kesepuluh pedang itu tersusun dari bahan yang persis sama.

Meskipun semua pedang terbang terlihat sama secara umum, akan selalu ada perbedaan kecil yang tertinggal dalam proses pembuatan yang dapat dilihat kemudian. Kecuali, di antara pedang Meng Hao, detailnya persis sama. Ini, tentu saja, membangkitkan kecurigaan Shangguan Xiu.

Namun, dia tidak sepenuhnya yakin karena bukti itu. Tapi sekarang, melihat bahwa basis Kultivasi Meng Hao sudah mencapai tingkat kesembilan Qi Kondensasi, dia bahkan lebih yakin. Delapan puluh persen atau lebih.
 
“kamu mungkin telah mencapai tingkat kesembilan Qi Kondensasi, tetapi jelas Anda baru saja menerobos,” kata Shangguan Xiu, matanya bersinar dingin. “Jika kamu mencoba melarikan diri lagi hari ini, aku akan meledakkan Globe Darah yang baru saja aku turun gunung. Jika itu terjadi, maka orang-orang dari tiga kabupaten akan berkurang menjadi abu dan asap dalam sekejap mata. “Dia benar-benar khawatir bahwa Meng Hao akan melarikan diri, jadi sebelum menyerang, telah mengambil persiapan untuk mencegahnya melakukannya.

“Aku tidak akan melarikan diri hari ini.” Saat Meng Hao memandang Shangguan Xiu, hampir lima tahun kenangan membanjiri benaknya. Masalah mereka dari sebelum Sekte dibubarkan, pengejaran setelah Sekte dibubarkan, semua hal ini melintas di depan mata Meng Hao. Niat pembunuhannya terlintas. Dia mengangkat tangannya, dan Flame Python besar muncul, lebih dari tiga puluh meter panjangnya. Tidak hanya ukurannya yang mengesankan, tetapi dari kepalanya menonjol tanduk besar. Api menyala dari tubuhnya saat dia menembak ke arah Shangguan Xiu, memancarkan panas yang kuat.

Kepala yang terputus di sekitar Shangguan Xiu berderak dan terbakar karena panas, dan beberapa dari mereka bahkan mulai berguling ke arahnya. Dia tertawa, menampar tasnya memegang dan memproduksi spanduk lima warna. Spanduk besar membentangkan dan kabut lima warna berkobar keluar dari dalamnya. Kabut kemudian berubah menjadi lima arwah, masing-masing setinggi puluhan meter. Dengan senyum mengerikan, mereka menyerang Flame Python.

Sebuah ledakan besar terjadi, menghancurkan batu-batu besar di dekatnya menjadi debu dan mengurangi pepohonan di sekitarnya dan tanaman merambat Gunung Daqing menjadi bubuk. Debu dan abu berputar-putar di udara, membuat pemandangan itu agak buram.

Di tengah kabut, Meng Hao berlari maju dengan kecepatan luar biasa. Kepala terputus yang tersisa yang belum dibakar terus berjatuhan ke arah Shangguan Xiu. Matanya berkedip, dan jari-jarinya berkedip dalam tanda mantra. Lalu dia mendorong tangannya di depannya.

“Kematian Lima Warna!” Teriaknya, dan suara lengkingan yang tiba-tiba muncul di sekelilingnya. Meng Hao memukul tasnya memegang. Lukisan gulir
 
muncul di tangannya. Dia membuka gulungannya, dan enam binatang buas melompat keluar, melolong.

Gemuruh gemuruh besar mengelilingi mereka. Meng Hao dibebankan ke Shangguan Xiu, yang mata dinginnya berkedip-kedip. Shangguan Xiu bergerak maju juga. Lebih banyak kepala yang terpenggal dihancurkan menjadi bubur.

“Apakah kamu tahu apa yang disebut Sekte Reliance sebelum Patriarch Reliance?” Kata Shangguan Xiu dengan dingin. “Itu disebut Sekte Sealing Setan!” Tiba-tiba dia melihat ke arah puncak Gunung Daqing dan menginjakkan kakinya. Gunung Daqing mulai bergemuruh, dan kemudian tiba- tiba, aura yang mustahil untuk dilukiskan keluar dari dalam gunung. Itu hanya sebuah untaian, namun untaian itu tampaknya bergetar dengan kekuatan surga dan bumi. Itu bukan makhluk hidup, melainkan di bawah kendali Shangguan Xiu. Itu bergolak dari tanah di bawah kaki Meng Hao.

Shangguan Xiu tiba-tiba tampak semakin tua, seolah-olah dia sudah berusia sepuluh tahun. Dia tampak hampir seperti mayat yang merangkak keluar dari kubur.

Jelas teknik magis yang baru saja ia gunakan sangat sulit digunakan, dan membutuhkan pengorbanan umur panjang. Awalnya, dia tidak akan pernah menggunakannya, tetapi melihat tingkat basis Budidaya Meng Hao, dia memutuskan bahwa dia tidak punya pilihan lain. Dia ingin mengakhiri pertempuran dengan cepat. Setelah semua, semua Penggarap di Negara Bagian Zhao sedang berburu Meng Hao sekarang.

Pertempuran ini pasti akan menarik perhatian mereka. Jika dia bisa mengakhiri pertarungan dengan cepat, maka dia akan punya banyak waktu untuk mendapatkan harta yang dia cari.

“Sekte Penyegelan Setan mencari Setan besar dunia, menyegel mereka, melepaskan semangat mereka, dan mengambil kekuatan mereka untuk menginjak-injak Surga! Anda baru saja memasuki tingkat kesembilan Qi Kondensasi, apa yang bisa kamu gunakan untuk melawan aku? Jika aku mau, Aku bisa mencapai Yayasan Pendirian lima puluh tahun yang lalu! '' Saat
 
Shangguan Xiu berbicara, Meng Hao melambaikan lukisan gulir, menggunakannya untuk menahan untaian aura yang telah meledak di kakinya.

Tetapi begitu lukisan gulir itu menyentuh aura, sebuah ledakan terdengar, dan retakan muncul di permukaannya ketika terlempar dengan keras. Untai aura melesat ke arah Meng Hao.

Ada ledakan, dan Meng Hao batuk seteguk darah. Kipas berbulu itu muncul di depannya dalam sekejap mata untuk melindunginya. Celah memecah bulu, saat Meng Hao memanfaatkan momen ini untuk menghindar. Menghindar dia melakukannya, tetapi dia masih dikirim jatuh ke belakang, batuk tiga seteguk darah.

Hanya satu langkah yang telah dilakukan, dan Meng Hao sudah terluka. Jelas bahwa Shangguan Xiu memiliki rahasia yang tak terduga. Dia tertawa dingin. Dia telah menghabiskan beberapa umur panjangnya untuk melakukan serangan ini. Meskipun itu tidak membunuh Meng Hao secara langsung, Shangguan Xiu masih bertekad untuk menang. Dia berjalan maju, melangkahi sisa-sisa
kepala yang hancur dan berdarah.

Mulut Meng Hao penuh dengan darah, tetapi matanya bersinar karena kekejaman. Pada saat yang sama ketika Shangguan Xiu mulai berjalan maju, Meng Hao mengangkat tangannya, dan di dalam bubur kepala yang terputus, aura hitam muncul. Dalam sekejap, aura bersatu menjadi kalajengking hitam. Itu bergerak seperti kilat, begitu cepat sehingga Shangguan Xiu tidak punya waktu untuk menarik kembali kakinya, atau melompat. Stinger kalajengking tenggelam ke dalam daging kaki Shangguan Xiu.

Saat si penyengat tenggelam, kalajengking berubah menjadi untaian kegelapan yang mengalir ke Shangguan Xiu.

Wajahnya bengkok. Pergantian peristiwa ini terlalu mendadak dan tidak dapat diprediksi. Kalajengking, tentu saja, berasal dari pil ajaib langka yang diperolehnya hari itu dari Qian dan Lu dari Violet Fate Sect. Kalajengking ajaib ini sangat beracun!

Aura hitam memasuki kaki Shangguan Xiu, dan kemudian bergabung ke lorong-lorong Qi-nya, mengisi seluruh tubuhnya dalam sekejap. Wajahnya
 
berubah menjadi hitam dan dia memuntahkan seteguk darah berwarna hitam, yang berbau seperti ikan busuk.

“Racun apa ini !?” kata Shangguan Xiu, ekspresinya terkejut ketika dia mundur. Perasaan lemah menyebar melalui dirinya seperti air banjir.
Mengetahui dia tidak punya banyak waktu untuk berpikir, dia menampar tasnya dan memegang pil obat, yang dia telan.

Meng Hao telah merencanakan segala sesuatunya dengan baik untuk bergerak pada saat seperti ini. Bahkan tiga suap darahnya telah dibatukkan dengan sengaja, semua untuk membuat Shangguan Xiu berpikir bahwa ia unggul.
Begitu lawannya mundur dan mengeluarkan pil obat, Meng Hao maju ke depan. Dia memukul tasnya untuk dipegang, dan jaring hitam melesat ke depan, mengancam untuk menyelimuti Shangguan Xiu.

Butuh waktu lebih lama untuk menggambarkan apa yang terjadi daripada waktu yang sebenarnya terjadi. Ekspresi Shangguan Xiu berkedip ketika dia menenggak pil obat. Jari-jarinya mulai berkedip-kedip dalam mantra, bahkan ketika jaring mulai menutupi dirinya. Meng Hao bergerak maju tanpa jeda.
Busur kayu hitam muncul di tangannya, dan dia menarik tali busur, lalu mengirim panah yang berteriak ke arah Shangguan Xiu.

Shangguan Xiu bergerak mundur dengan kecepatan tinggi. Pil obat, jaring hitam, panah, dan mantra. Dia tidak punya waktu untuk semua, dia harus memilih dua.

Suara ledakan terdengar. Shangguan Xiu meminum pil itu, tetapi meninggalkan mantranya. Dia berhasil menghindari jaring hitam, tetapi tidak bisa menghindari panah. Itu melesat ke bahu kanannya, muncul dari sisi lain di bawah guyuran darah yang menghitam.

Rasa sakit yang hebat melintas di dalam dirinya, tapi Shangguan Xiu mendengus rendah. Meng Hao tidak berhenti bahkan untuk sesaat. Panah kedua bersiul, diikuti oleh yang ketiga dan keempat. Meng Hao bergerak maju tanpa henti. Setiap langkah yang diambilnya, dia menembakkan panah; tujuh langkah, tujuh panah.
 
Tujuh anak panah melesat ke depan, berteriak di udara dengan niat membunuh yang mengejutkan!

Shangguan Xiu terus mundur, berjuang untuk mengendalikan penyebaran helai hitam ke seluruh tubuhnya. Namun, dia juga harus menghindari panah yang masuk. Tetapi berada di tingkat kesembilan Qi Kondensasi, dia hanya bisa melakukan begitu banyak. Dia mungkin berada di puncak absolut dari tingkat kesembilan Qi Kondensasi, rambut jauh dari tahap Pendirian Yayasan, tapi dia masih belum pada tahap Pendirian Yayasan.

Tidak, dia masih jauh dari tahap Pendirian Yayasan. Sama seperti Meng Hao, dia masih dalam tahap Qi Kondensasi. Perbedaan tingkat kekuatan antara keduanya seperti perbedaan antara langit dan tanah.

Dia tidak bisa melakukan semuanya dengan sempurna pada saat yang bersamaan. Suara ledakan bergema di udara saat ketujuh panah menembus lengan kanannya, benar-benar menghancurkannya. Ini adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk bertahan melawan panah. Dia membayar harga lengan kanan agar bisa fokus untuk membawa racun di dalam tubuhnya untuk sementara waktu.

Bahkan saat dia melakukannya, panah kedelapan menembak ke arahnya dari Meng Hao, lalu yang kesembilan. Dia mengangkat kepalanya ke langit dan melolong.

Dari hari dia mulai berjalan di jalur Kultivasi sampai hari ini, dia belum pernah berada dalam situasi yang begitu berbahaya dan ketat. Dia kehilangan lengan! Harga yang telah dia bayar, rasa sakit yang dia rasakan, mendorong keinginannya untuk membunuh Meng Hao ke ketinggian baru yang intens.

Matanya merah; racun sudah terkendali, tetapi tidak bisa dengan mudah dikeluarkan. Bahkan, sampai sekarang, dia bisa mengatakan bahwa tidak mungkin untuk mengeluarkan racun saat dia berada di tahap Qi Kondensasi. Hanya jika dia mencapai Yayasan Pendirian dia bisa melakukannya.

“Bima Sakti Laut!” Teriaknya, rambutnya terbang di sekelilingnya dengan gila. Dia menggigit ujung lidahnya dan mengeluarkan segumpal darah. Seekor mutiara ungu terbang keluar dari dalam darah, di dalamnya bisa terlihat apa
 
yang tampak seperti embusan angin. Segera setelah itu muncul, angin kencang muncul, mengirim tiga panah terbaru Meng Hao ke putaran. Kemudian, mereka hanya hancur berkeping-keping.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 74

Babak 74: Tidak Melewati Seratus Tahun

Mutiara berputar kembali ke mulut Shangguan Xiu, di mana ia menggunakan lengannya yang tersisa untuk menampar tasnya. Beberapa pedang terbang, spanduk, dan benda ajaib lainnya muncul, semua terbang ke depan pada saat yang sama. Kemudian, satu demi satu mereka meledak berkeping-keping.
Shangguan Xiu mengangkat tangannya, dan serpihan-serpihan berbagai benda ajaib bangkit untuk menciptakan sesuatu seperti laut.

Dari kejauhan, beberapa fragmen berkilauan menyilaukan, membuatnya seolah-olah benar-benar ada laut yang mengambang di langit. Laut mulai berputar, dan kemudian menembak langsung ke arah Meng Hao, bersiul di udara.

Ini adalah Bima Sakti Laut, teknik ajaib yang telah mendapatkan nama Leluhur Bima Sakti bertahun-tahun yang lalu. Akhirnya, ia membagi teknik menjadi beberapa tingkatan. Level terendah hanya bisa digunakan oleh seseorang dari level kesembilan Qi Condensation.

Tentu saja, setiap Penggarap dari tahap Pendirian Yayasan bisa mengibaskan lengan baju dan membuat Lautan Bima Sakti dari barang-barang yang terfragmentasi. Namun, selama tahap Kondensasi Qi, ini benar-benar sesuatu yang kuat.

Karena itu, itu bukan teknik yang mudah untuk dilakukan. Hanya seseorang di puncak tingkat kesembilan yang bisa melakukannya, dan mereka harus mendapat dukungan dari kekuatan spiritual yang sangat besar. Di semua Bima Sakti Kota, Shangguan Xiu adalah satu-satunya Pembudidaya pada tahap Kondensasi Qi yang bisa melakukannya.
 
Saat ini, dia ingin mengakhiri pertarungan secepat mungkin, tidak hanya untuk mendapatkan harta Meng Hao, tetapi juga untuk kembali ke Milky Way City untuk menghilangkan racun dari tubuhnya. Jadi, dia menyerang dengan tekniknya yang paling kuat, mengirimkan awan harta terfragmentasi yang melaju ke arah Meng Hao. Saat mendekat, Meng Hao menarik napas dalam- dalam dan kemudian menampar tasnya memegang.

Pedang terbang setelah pedang terbang muncul. Sepuluh pedang, lima puluh, seratus, sampai total tiga ratus pedang terbang berputar di sekelilingnya.
Meng Hao mengangkat tangannya, lalu mendorongnya ke depan.

Saat dia melakukannya, tiga ratus pedang terbang membentuk hujan pedang besar, yang kemudian membeku menjadi Naga Terbang Hujan. Dia berjalan maju, dan dua helai cahaya keemasan muncul di tangannya ,: dua pedang kayu. Tubuhnya berubah menjadi seberkas cahaya saat ia terbang ke dalam hujan pedang Flying Rain-Dragon.

Seolah-olah dia telah menjadi roh dari pedang terbang Flying Rain-Dragon. Itu mengangkat kepalanya ke Surga dan meraung, lalu menembak ke arah Laut Bima Sakti.

Sebuah ledakan bergema yang mengguncang langit dan bumi. Laut Bima Sakti dari harta yang terpecah-pecah menyerang pedang terbang Meng Hao. Suara letupan bisa terdengar saat pedang setelah pedang hancur berkeping-keping. Tetapi jika Laut menghancurkan sepuluh pedang, maka Meng Hao akan menghasilkan sepuluh lagi untuk menggantikannya.

Saat ini, pedang paling terbang yang bisa dia kendalikan secara bersamaan adalah tiga ratus. Di dalam tasnya, saat ini ia memiliki sekitar tujuh ratus, yang perlahan-lahan ia tiru selama setahun terakhir. Setelah pertempuran sengitnya dengan Ding Xin, dan selama proses menerobos ke tingkat kesembilan Qi Kondensasi, ia telah mempersiapkan dirinya sepenuhnya.

Melihat ini, wajah Shangguan Xiu berubah. Tangan kirinya berkedip-kedip dalam pola mantra, lalu menghasilkan lebih banyak benda ajaib yang ditambahkannya ke konglomerasi.
 
Pedang terbang Meng Hao menjerit saat mereka terus-menerus menghancurkan Laut Bima Sakti. Suara itu bergema ke segala arah, namun kekuatan Laut Bimasakti ini luar biasa. Saat ini, ia tidak dapat bergerak maju dengan mudah. Tiba-tiba, dia memutar tubuhnya, menyebabkan pedang terbang di sekitarnya mulai berputar di sekelilingnya. Mereka berputar lebih cepat dan lebih cepat sampai mereka menjadi angin puyuh, dengan Meng Hao di tengah. Dia berhenti bergerak, tetapi angin puyuh pedang terbang terus berputar semakin cepat.

Dari kejauhan, tampak seperti tornado yang berputar dengan cepat mengiris tengah Laut Bima Sakti. Benda-benda harta karun yang terpecah-pecah di Laut Bima Sakti terus menghantam pedang-pedang yang terbang, tetapi setelah beberapa saat bernapas, pedang-pedang itu bergerak maju, mengiris bersih melalui laut.

Wajah Shangguan Xiu bengkok. Basis Budidaya Meng Hao mengejutkan, seperti jumlah item ajaib yang dia miliki. Namun, hal yang paling mengejutkan adalah pengalaman bertarungnya. Kemampuannya untuk dengan cepat mengubah teknik pertempuran magisnya adalah sesuatu yang membuat Shangguan Xiu sangat tidak percaya.

Di tengah gemuruh bergema, Meng Hao dan hujan pedangnya membajak melalui Laut Bima Sakti, mengirimkan potongan-potongan itu berserakan. Meng Hao tiba-tiba melompat ke depan, dua helai emas yang merupakan pedang kayu memancarkan peluit melengking saat mereka menembak di udara bersamanya. Syok menutupi wajah Shangguan Xiu.

“Meng Hao!” Serunya, menembak ke belakang secepat mungkin, wajahnya panik. Sangat kontras, ketika Meng Hao menyerang, dia bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun. Ekspresinya sama seperti biasanya. Dia meningkatkan kecepatannya bahkan lebih, mengarahkan dua pedang kayu, satu untuk menusuk langsung ke jantung lawannya, yang lain, dahinya.

Shangguan Xiu sangat kesal. Dia memegang tangan atas pada awalnya, tetapi kemudian telah diracun. Keadaan hanya menurun dari sana. Dia tidak bisa menghilangkan racun, yang berarti dia tidak bisa menggunakan kekuatan penuh dari basis Budidaya. Dia terus-menerus perlu menggunakan sebagian
 
dari kekuatannya untuk menekan efek racun. Sekarang, dia terpaksa mundur, selangkah demi selangkah.

Tangannya berkedip, Shangguan Xiu memukul dadanya; dia batuk seteguk darah, di tengah-tengah itu adalah mutiara yang muncul beberapa saat yang lalu. Lengkungan cahaya melengkung muncul, melesat maju untuk memblokir dua pedang kayu. Perisai segera mulai bergetar, dan kemudian hancur, mendorong Shangguan Xiu mundur lebih cepat saat dia mundur.

Melihat perisai itu hancur, Shangguan Xiu dengan cepat berkata, “Meng Hao, mari berhenti di sini. Tiga Sekte besar sedang mencarimu, dan pertarungan kita hari ini pasti akan menarik perhatian mereka. Mereka bisa tiba kapan saja. Aku tidak akan membahayakan penduduk dari tiga kabupaten. Mari kita tinggalkan permusuhan kita, apa katamu? “

Meng Hao tidak merespons. Energi spiritualnya melonjak, dan pedang kayu bersinar, mendorong melalui perisai. Shangguan Xiu sekarang sangat khawatir. Dengan melolong, dia melambaikan tangannya, menunjuk ke bawah ke bawah gunung.

“Jika kamu terus berjalan, aku akan memusnahkan orang-orang dari tiga kabupaten!”

“Harimau Kecil!” Teriak Meng Hao. Ini adalah kedua kalinya dia berbicara selama pertempuran.

Saat teriakannya bergema, warna merah darah yang berkedip bisa terlihat di bagian bawah gunung. Blood Globe seukuran kepala muncul. Itu mulai mengembang, seolah-olah hendak meledak. Sosok kurus muncul; itu tidak lain adalah Little Tiger. Rahangnya mengepal, dan dia memegang mutiara terentang di tangannya.

Mutiara itu melesat menuju Blood Globe, memutarnya dengan cepat untuk membentuk penghalang terbatas yang menyebabkan darah berhenti mengembang.

“Meng Hao, aku hanya bisa bertahan untuk waktu yang dibutuhkan dupa untuk membakar!” Setelah mengatakan ini, Little Tiger batuk seteguk darah, lalu
 
duduk bersila untuk bermeditasi.

Melihat ini terjadi menyebabkan wajah Shangguan Xiu berkedip-kedip dengan lebih banyak emosi. Tetapi dia tidak punya waktu untuk melakukan sesuatu yang lebih. Dengan ledakan, perisai itu runtuh dan mutiara Shangguan Xiu hancur. Pedang kayu maju lagi, Meng Hao di belakang mereka, niat membunuhnya naik ke langit.

Darah disemprotkan dari mulut Shangguan Xiu, dan dia kehilangan kendali racun di tubuhnya. Itu meledak, mengancam untuk mengirimnya ke bawah sadar. Dia terus mundur, senyum sedih di wajahnya.

“Surga tidak akan memberiku bantuan …,” katanya sambil tertawa getir. “Meng Hao, aku tidak akan kehilangan pertempuran ini. Dan kamu … Aku bersumpah bahwa aku akan menghancurkan lorong-lorong Qimu! ”Senyumnya sepertinya mengandung ketidakpuasan yang intens bersama dengan ketidakberdayaan total. Tapi itu tidak mengandung keputusasaan. Namun, ketidakpuasan dan ketidakberdayaan menciptakan udara yang lebih gelap daripada keputusasaan.

Tangan kirinya menampar tasnya. Mengabaikan pedang kayu yang masuk, dia mengangkat pil obat. Begitu itu muncul, energi spiritual terdekat tampak melonjak, dan aroma obat yang kuat memenuhi udara. Dengan tawa getir, dia menelan pil itu.

Ketika dia melihat pil itu, mata Meng Hao menyipit. Itu berwarna kuning, dan tidak lain adalah Pil KB Yayasan. Di permukaannya tertulis sebuah segel; pil ini adalah Pil Pendirian Yayasan yang sama persis dengan yang dijualnya di Milky Way City.

“Aku, Shangguan Xiu, mencapai tingkat pertama Qi Kondensasi ketika aku berusia tujuh tahun,” gumamnya pada dirinya sendiri. “Pada usia tiga puluh, Aku berada di tingkat keenam. Pada usia tiga puluh sembilan, Aku berada di tingkat kesembilan. Hari ini, Aku berusia sembilan puluh sembilan tahun …. “Dia bahkan tidak melihat Meng Hao, tetapi malah menatap ke langit. Dalam sekejap, kekuatan di dalam tubuhnya melonjak. Dia tidak bergerak, tentu saja; dia tidak akan bisa sampai Pil KB Yayasan diserap sepenuhnya.
 
Namun, meskipun ini adalah kelemahan, kekuatan di tubuhnya sangat besar, sudah jauh lebih dari tingkat kesembilan Qi Kondensasi. Saat ia melonjak menuju Yayasan Pendirian, kedua pedang kayu itu perlahan berhenti sekitar tujuh inci dari tubuhnya.

Ekspresi Meng Hao berubah. Dia bisa merasakan aura lawannya semakin kuat dan kuat. Dia mendirikan Yayasannya di sini di Gunung Daqing. Jika ekspresi Meng Hao berubah, maka Little Tiger berubah bahkan lebih.

“aku bisa mendirikan Yayasan aku lima puluh tahun yang lalu,” kata Shangguan Xiu, ekspresi gelap di wajahnya, penampilannya liar. “Tapi aku tidak mau. Aku tidak menginginkan Yayasan Sempurna. Aku telah merencanakan selama lima puluh tahun untuk mendirikan Yayasan yang mengguncang dunia yang akan melampaui Yayasan Sempurna! Saya menginginkan Yayasan Sempurna. Tapi hari ini…. Sedihnya, hari ini saya terluka dan diracun. Jika aku tidak mencapai Yayasan Pendirian, maka aku pasti akan mati. Lima puluh tahun persiapan, dan langkah terakhir … dihancurkan oleh kamu! Meng Hao, apakah kamu tahu betapa aku membencimu !? ”Shangguan Xiu menundukkan kepalanya dan menatap Meng Hao. Dia tidak menggertakkan giginya atau melolong. Wajahnya tenang, namun matanya dipenuhi dengan kebencian intens yang jelas terukir di tulangnya dan ke dalam hatinya.

Hati Meng Hao mulai berdegup kencang, dan dia merasakan bayangan kematian di atasnya. Tapi dia tidak mundur. Dengan mata berbinar, dia mengingat kembali pengalamannya sendiri mengonsumsi pil Yayasan. Dia tidak bisa bergerak selama dua bulan.

“Saya berada di tingkat kedelapan Qi Kondensasi, jadi saya butuh dua bulan,” pikir Meng Hao. “Shangguan Xiu telah berada di puncak tingkat kesembilan selama lima puluh tahun, dia akan dapat menyerap energi lebih cepat. Tapi, harus ada jalan! ”Matanya berkilauan, dia menghasilkan Pil Pengisian Plateau dan memasukkannya ke mulutnya. Saat energi spiritual mengepul keluar tubuhnya, dia melambaikan tangannya ke arah dua pedang kayu.

Dengan suara gemuruh, kedua pedang kayu itu bergetar dan kemudian mulai memancarkan udara yang kuat. Perlahan tapi pasti mereka bergerak lebih
 
dekat ke Shangguan Xiu. Mereka sekitar tiga inci darinya ketika mereka perlahan-lahan terhenti. Ini adalah batas Meng Hao. Dia tidak memiliki kekuatan spiritual yang cukup, dan tidak bisa membuat pedang bergerak lebih jauh.

“Kamu tidak tahu keterbatasanmu sendiri,” kata Shangguan Xiu sambil tertawa dingin. “aku bisa mendirikan Yayasan aku lima puluh tahun yang lalu. Dengan kedalaman basis Budidaya saya, Aku akan dapat menyerap Pil Pendirian Yayasan dalam waktu kurang dari satu jam. Kamu sebaiknya melakukan apa pun yang bisa kamu lakukan sekarang untuk melarikan diri.
Tetapi bahkan jika kamu berlari ke tepi bumi, Aku dapat memberitahumu sekarang, Kamu sudah mati. “Dia menatap Meng Hao, kebenciannya menyulap ratusan cara untuk membunuh Meng Hao.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 75

Babak 75: Sebuah Jalan Kuno Muncul Lagi!

Wajah Meng Hao suram. Dia melihat dua pedang kayu, yang melayang tiga inci jauhnya dari Shangguan Xiu. Tiga inci itu seperti jurang besar yang Meng Hao tidak bisa menyeberang dengan basis Budidaya saat ini.

Adapun Shangguan Xiu, saat ini, dia tidak bisa benar-benar dianggap sebagai Penggarap Kondensasi Qi. Meskipun dia masih agak jauh dari Yayasan Pendirian, pilar Dao terbentuk di dalam Core Lake-nya. Sampai saat ini, terlepas dari kenyataan bahwa Meng Hao berada di tingkat kesembilan Qi Kondensasi, ia sangat lemah dibandingkan dengan Shangguan Xiu sehingga ia tidak akan mampu menahan satu pukulan.

Kesenjangan antara tahap Pendirian Yayasan dan tahap Kondensasi Qi adalah seperti itu antara langit dan tanah, dan merupakan sesuatu yang tidak akan pernah berubah. Dengan pengecualian dari beberapa kejadian tak terduga yang bertentangan dengan kehendak Surga, mustahil bagi seseorang dari tahap Qi Kondensasi untuk membunuh seseorang dari tahap Pendirian Yayasan.

Kontes antara keduanya akan seperti pertarungan antara bayi dan pria yang kuat. Sekalipun lelaki kuat itu entah bagaimana melemah, dia masih bisa membunuh bayi itu dengan gerakan tangan.

Hari ini, Meng Hao memiliki sedikit lebih dari satu jam sebelum Yayasan Pembentukan Yayasan muncul di depannya. Peluangnya sudah kecil, tetapi pada saat itu, dia tidak akan memiliki peluang sama sekali.

Waktu berlalu, dan bayangan kematian semakin dekat. Bahkan jika dia melarikan diri, dalam waktu yang sangat singkat, tidak masalah ke mana dia pergi, bahkan jika itu ke sudut terpencil di Laut Bima Sakti, dia masih tidak dapat menghindari kematian.
 
“Apa yang harus aku lakukan ….” Mata Meng Hao memerah. Dia bukan satu- satunya yang gugup. Di bawah gunung, wajah Harimau Kecil pucat. Melihat perkembangan barusan, dia mengertakkan gigi.

“Meng Hao!” Teriaknya. Jari-jarinya berkedip-kedip dengan mantra, dan kemudian dia menekan dadanya. Dia meludahkan sejumlah besar darah, yang terbang di depannya dan kemudian terbentuk menjadi beberapa awan berwarna merah. “Mutiara ini adalah hidupku, izinkan aku menawarkan bantuan.”

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia jatuh pingsan. Mutiara menghisap awan darah Little Tiger ke dalamnya dan kemudian mulai bersinar dengan cahaya merah. Itu beredar beberapa kali lagi di sekitar Globe Darah, tapi kemudian tiba-tiba melesat ke arah Meng Hao. Ketika sampai padanya, cahaya itu mengintensifkan, menyelimuti Meng Hao dengan cahayanya.

Pada saat itu, sensasi aneh memenuhi hati Meng Hao. Rasanya seolah basis Budidaya tiba-tiba naik lebih tinggi!

Laut intinya yang keemasan mulai mengaum saat mengembang. Dalam sekejap, ukurannya tiba-tiba dua kali lipat. Keterbatasannya meningkat sedemikian rupa sehingga rasanya seolah-olah akan meledak keluar dari tubuhnya.

Tubuh Meng Hao tiba-tiba bersinar dengan cahaya keemasan, membuatnya terlihat sangat luar biasa.

Inti Iblis dalam dirinya tidak bergelombang, tetapi mulai berputar dengan cepat. Seperti yang terjadi, kekuatan spiritual yang kuat membanjiri tubuh Meng Hao, mengisi pikirannya dengan raungan gemuruh, dan … seutas benang Qi!

Qi lemah, sama seperti utas yang dia rasakan ketika dia mencapai tingkat pertama Qi Kondensasi.

Apa yang Meng Hao tidak tahu, adalah bahwa untaian Qi ini dalam benaknya sebenarnya adalah sesuatu yang hanya dimiliki oleh Penggarap Yayasan Pembentukan; Sense Spiritual!
 
Bahkan Shangguan Xiu tidak bisa mengembangkannya, karena dia belum sepenuhnya masuk ke tahap Yayasan Pendirian.

Namun, Meng Hao belum juga masuk ke Yayasan Pendirian. Sebaliknya, dia telah mencapai tingkat kesepuluh Qi Kondensasi! Suara letusan terdengar di sekujur tubuhnya. Sejumlah besar kotoran didorong keluar melalui pori- porinya ketika ia mengalami semacam baptisan ke tingkat Qi Condensasi yang lebih tinggi daripada siapa pun di dunia.

Tingkat kesepuluh Qi Kondensasi!

Kepala Meng Hao berputar. Dalam sekejap mata, tubuhnya jauh lebih keras dan lebih kuat. Tidak hanya dia mengembangkan Sense Spiritual, tetapi tubuhnya secara ajaib telah tumbuh jauh lebih kuat.

Di dunia Kultivasi, tingkat kesepuluh Qi Kondensasi adalah sesuatu yang jarang terlihat. Bahkan, selama bertahun-tahun, banyak anggota terkuat dari generasi tertentu telah melakukan penelitian tentang tahap Kondensasi Qi … untuk menentukan apakah benar-benar ada tingkat kesepuluh, tingkat kesebelas, dan tingkat kedua belas.

Secara teoritis, itu mungkin; dalam beberapa fragmen teks kuno level-level ini disebutkan. Seharusnya, di zaman kuno, ada total tiga belas level di tahap Kondensasi Qi! Menurut legenda, bahkan di zaman kuno, jarang ada seseorang yang mencapai tingkat kesepuluh, dan bahkan lebih jarang lagi pada tingkat kesebelas. Siapa pun yang mencapai tingkat itu pasti akan mengguncang dunia.

Di dunia Kultivasi modern, tingkat kesepuluh Qi Kondensasi tidak lebih dari sebuah legenda.

Selama bertahun-tahun, generasi ke generasi Penggarap telah meneliti dan akhirnya konsensus telah tercapai. Pada zaman kuno, ada tiga belas tingkat Kondensasi Qi. Tapi, level kesembilan telah ditetapkan sebagai batas.
Tingkat kesepuluh dan seterusnya telah dilumpuhkan sesuai dengan kehendak Surga. Sejak saat itu, hanya ada sembilan level!
 
Ada pendapat lain, yang ditolak oleh sebagian besar orang sebagai tidak masuk akal, bahwa kehendak kuno dari Surga sudah mati, dan bahwa kehendak baru dari Surga telah muncul. Kehendak baru Surga hanya menyetujui sembilan tingkat Kondensasi Qi, dan dengan demikian mematahkan jalur tingkat kesepuluh. Ini karena mengikuti jalur tingkat kesepuluh memungkinkan seseorang untuk bertarung melawan Surga, yang dilarang.

Jika seorang Penggarap dapat mengumpulkan energi spiritual yang cukup dari langit dan bumi, maka mereka sekali lagi dapat menempa jalan untuk mencapai tingkat kesepuluh dari Qi Kondensasi zaman kuno!

Jalan itu adalah titik fokus. Sayangnya, jalan itu telah rusak sejak zaman kuno, dan meskipun masih ada, pada dasarnya rusak di luar semua perbaikan.

Tapi hari ini muncul di tubuh Meng Hao, tidak hanya terlihat olehnya, tetapi juga oleh Shangguan Xiu yang tercengang. Bagaimana dia bisa percaya bahwa di sana di depannya, Meng Hao … telah benar-benar masuk ke tingkat kesepuluh kondensasi Qi yang legendaris?

“Tidak mungkin … tingkat kesepuluh Qi Kondensasi hanya legenda.” Wajah Shangguan Xiu dipenuhi dengan rasa tidak percaya. “Menurut cerita, tingkat kesepuluh Qi Kondensasi adalah tahap penguatan tubuh … Itu ada dalam teori, dan bahkan di zaman kuno, itu jarang dicapai … Mustahil!”

Seandainya Little Tiger tidak sadar, dia juga akan terkejut. Meskipun mutiara itu miliknya, dan terdiri dari kekuatan hidupnya, itu tidak pernah memiliki efek yang mengejutkan pada dirinya. Apa pun levelnya, itu memungkinkannya untuk menggunakan level kekuatan yang setara dengan setengah level berikutnya. Sebagai contoh, sekarang dia berada di tingkat kelima dari Kondensasi Qi, tetapi dalam hal kekuatan, dia sudah setengah jalan melalui tingkat keenam.

Rambut Meng Hao terbang dengan liar dan matanya bersinar terang. Dia mengambil napas dalam-dalam, merasakan kekuatan besar yang melonjak melalui dirinya. Dia merasakan benang Qi di benaknya, serta kekuatan yang berdesir melalui otot dan darahnya. Dia tahu bahwa sampai sekarang, dia sama sekali tidak lemah.
 
Namun, ada efek sampingnya. Begitu dia mencapai tingkat kesepuluh Qi Kondensasi, sepertinya Surga segera memutuskan hubungan apa pun dengannya. Dia tidak bisa merasakan kekuatan langit dan bumi, seolah-olah dia telah benar-benar terputus. Dia merasakan perasaan mengisap liar di dalam dirinya, seolah-olah dia adalah anak yang baru lahir yang membutuhkan nutrisi … tetapi ditolak.

Pada saat ini, tubuhnya masih tampak seperti seorang sarjana yang lemah, tetapi dalam kenyataannya, dagingnya dipenuhi dengan kekuatan yang cukup sehingga dia merasa seolah-olah dia dapat merobek tembok kota menjadi dua.

Saat ini, tidak ada waktu untuk mempertimbangkan semua ini. Matanya berkedip ketika dia melihat Shangguan Xiu dan orang tidak percaya yang tertulis di wajah pria itu. Meng Hao mengambil napas dalam-dalam dan kemudian mengangkat tangan kanannya, mengarahkan jarinya ke arah pedang kayu.

Serangan jari ini berisi semua kekuatan Qi Kondensasi tingkat kesepuluh Meng Hao, semua Penglihatan Spiritualnya, semua kekuatan tubuh fisiknya.

Ini adalah serangan terkuat Meng Hao. Sebenarnya, ini mungkin serangan yang paling kuat daripada yang dipupuk penggarap Qi Kondensasi di Negara Bagian Zhao.

Ledakan terdengar saat dia mengetuk pedang kayu. Itu meledak dengan kekuatan pedang, menembus celah tiga inci dan menusuk dalam-dalam ke dada Shangguan Xiu. Ledakan terdengar ketika menikam sepenuhnya melalui dadanya, muncul dari sisi lain di bawah guyuran darah.

Tubuh Shangguan Xiu bergetar, namun dia tidak bisa bergerak. Matanya dipenuhi ketakutan saat dia merasakan energi spiritual dalam jumlah besar mengalir keluar dari luka. Dalam sekejap mata, rembesan energi telah menyusul Yayasan Pendirian ini. Sekarang waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tahap Pendirian Yayasan jauh lebih lama.

Pada saat itulah tangan Meng Hao terangkat lagi, dan mengetuk pedang kayu lainnya. Suara itu bergumam saat bergerak maju menuju leher Shangguan Xiu.
 
“Meng Hao, kamu tidak berani membunuhku ….” Shangguan Xiu benar-benar panik sekarang. Kesombongan dingin dan niat membunuh sebelumnya telah lenyap, digantikan dengan perjuangan putus asa untuk menghindari kematian.

Meng Hao tidak berkata apa-apa. Matanya bersinar gelap ketika pedang yang baru saja dia ketuk melewati celah tiga inci dan menusuk ke leher Shangguan Xiu. Pada saat itu menembus lehernya, Shangguan Xiu tiba-tiba memutar kepalanya ke samping dengan cara yang mustahil. Pedang kayu itu mengiris luka besar yang meledak dengan darah, namun itu tidak membunuhnya.

Rasa takut merasuki Shangguan Xiu. Dia bisa merasakan kekuatan hidupnya mulai memudar dan kekuatan rohaninya menghilang. Ketika energi spiritual mengalir keluar dari tubuhnya, tubuhnya mulai tumbuh sedikit lebih responsif.

“Meng Hao, tidak ada kebencian di antara kita yang tidak bisa diselesaikan. Jika kamu membiarkanku pergi, aku akan memberimu Kitab Suci Roh yang Luhur …. “Shangguan Xiu tidak bisa lebih takut lagi. Bahkan sebelum dia selesai berbicara, kedua pedang kayu itu berputar ke belakang, menusuk kembali melalui dadanya, menghujani darah di mana-mana. Shangguan Xiu mengeluarkan jeritan darah yang penuh dengan kelemahan dan keputusasaan.

Meng Hao tidak peduli sedikit pun ketika dia menyebutkan Kitab Suci Roh yang Luhur. Matanya sekeras biasanya; tidak peduli apa kata Shangguan Xiu, dia tidak akan berhenti sampai dia benar-benar mati dan benar-benar mati.

Ini Meng Hao. Begitu dia membuat keputusan, dia tidak akan berubah pikiran dengan mudah.

—–

Bab ini disponsori oleh Sai Pakalapati, Tjandra Johannes dan Anand Manthripragada

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.