Suling Pusaka Kemala

Pengarang: Kho Ping Hoo
Suling Pusaka Kemala merupakan cerita silat karangan Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : Chai Li kelihatan bersedih dan tangannya mengeluarkan sebuah benda dari lipatan bajunya. Benda itu bukan lain adalah suling Pusaka Kemala pemberian Kaisar Cheng Tung. Dibelainya suling itu, didekapnya ke dada kemudian ia tidak dapat menahan perasaannya, ditempelkan suling itu di bibirnya dan mengalunlah lagu yang amat indah!

Itulah lagu Mongol "Suara hati Seorang Gadis" lagu yang dulu sering dimainkan dan amat disuka oleh Kaisar Cheng Tung. Dan biarpun lidahnya sudah buntung separuh ia masih pandai meniup dan melagukan suling itu. Han Lin memandang kepada ibunya dengan bengong. Baginya, suara suling itu demikian indah dan kini dia memandangi -pada ibunya dengan perasaan lain.

wanita yang lembut ini, yang selalu tampak cantik jelita walaupun tidak dapat bicara dengan jelas, adalah seorang Puteri Mongol! Ketika Chai Li berhenti meniup suling dan ia memandang kepada puteranya, ia melihat sepasang mata Han Lin yang tajam itu basah, Ia lalu merangkul anaknya........."
Loading....
""
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]