Sepasang Pendekar Kembar (Ouwyang Hengte)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Sepasang Pendekar Kembar (Ouwyang Hengte) merupakan salah satu cerita silat lepas karya maha guru Asmaraman S. Kho Ping Hoo.

Tidak seperti karya kho ping hoo pada umumnya, Ouwyang Hengte ini sangat minim filsafat-filsafat yg menjadi ciri khas beliau di setiap karangannya.
Sehingga sempat terbersit fikiran bahwa buku ini bukan karya beliau.

Dikisahkan Ouwyang Bun dan Ouwyang Bu adalah Sepasang Pendekar Kembar yang dilahirkan dalam keluarga kaya, dari ayah seorang tuan tanah. Sejak kecil mereka telah dipisahkan dari orang tuanya karena diculik oleh perampok tunggal yg akhirnya menjadi guru mereka.
Loading....
""
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

[13 Agustus 2022] Si Angin Puyuh Si Tangan Kilat

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain