Patung Dewi Kwan Im

Pengarang: Kho Ping Hoo
Patung Dewi Kwan Im merupakan salah satu cerita silat karangan Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : Imam itu mendengar orang memakinya otak miring, tentu saja menjadi makin marah, dan mendengar Hwat Kong tahu bahwa patung Dewi Kwan-im yang hilang itu terbuat dari pada emas, ia makin curiga. Dengan cepat sekali tahu-tahu sepasang pedangnya telah berada di kedua tangannya. Ia menuding dengan pedang kirinya ke arah Hwat Kong dan memaki.

“Bangsat tua! Tentu kau yang mencuri patung kami. Hayo kau kembalikan itu kepadaku, kalau tidak lekas-lekas kau ambil dan kauberikan padaku, jangan kau menyesal kalau sepasang pedangku ini takkan memberi ampun dan putuskan tulang leher kedua kawanmu ini!”

“Eh, eh! Lihat, imam ini benar-benar telah gila!” Hwat Kong berkata lagi dan Beng Beng Hoatsu berdua Huo Mo-li tertawa nyaring sambil menunjuk-nunjuk imam itu....."
Loading....
""
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Oktober 2022 :)

On Progres......

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain