-->

Heart has Ling Xi Bab 09

Bab 09 Kegembiraan yang Tak Terduga

Variety show online memiliki ketepatan waktu yang tidak ada bandingannya dengan variety show stasiun TV. Karena tidak perlu dikirim ke departemen terkait untuk ditinjau, waktu produksi sangat dipersingkat. Episode {Scare☆Surprise} yang direkam pada Sabtu pagi merilis teaser satu menit malam itu. Program ini menikmati popularitas tinggi di Internet, dan pratinjaunya mendapatkan 100.000 klik dalam sehari.

Episode ini adalah acara peringatan {Scare☆Surprise}. Promosi telah dimulai sebulan yang lalu, dan slogan "Aktor Misterius yang Kuat Bergabung" berhasil membangkitkan selera penonton. Baru pada Sabtu malam tim program mengangkat tabir dan merilis trailer yang diedit dengan hati-hati. Dibandingkan dengan orang asing jalanan yang sebelumnya dipalsukan, klip ini menunjukkan gaya program yang sama sekali berbeda: Seorang seniman pria dengan kulit putih bersih dan sedikit senyum bodoh duduk di ruang tunggu, sambil memegang gitar dan bersenandung lembut. Agennya berdiri di dekatnya bertepuk tangan untuk membantu irama. Adegan berikutnya menunjukkan ruang ganti lain di mana sekelompok staf mengelilingi seorang pria dengan riasan tebal di wajahnya, hanya memperlihatkan sepasang mata. Asesoris aneh bertebaran di mana-mana. Dua adegan yang berbeda terus-menerus diselingi. Satu sisi menunjukkan seorang pemuda dengan harapan, dan sisi lain adalah orang iseng yang misterius ... Adegan terakhir adalah ruang ganti. Seseorang di luar jangkauan kamera bertanya: "Beberapa saat yang lalu ketika Ling Xi pergi, saya melihat Anda berbalik dan melihat ke arahnya. Apakah Anda berhati lembut?"

Pria itu duduk di depan meja rias, punggungnya menghadap kamera, dan menjawab dengan suara rendah: "Harus dikatakan bahwa ketika saya melihatnya di lift, saya sudah berhati lembut."

Suara familiar inilah yang membuat para penggemar bersemangat.

Penggemar pribadi An Ruifeng di Internet segera meledak. Beberapa orang bertanya-tanya apakah Pangeran Ruifeng bisa bermain lelucon. Beberapa mengatakan bahwa meskipun mereka bukan penggemar acara spoof, mereka pasti akan menonton episode mendatang. Beberapa orang memarahi: “Apa yang dilakukan agen Pangeran Ruifeng untuk makanan? Dia juga menerima variety show yang buruk ini dengan tingkat kontroversi yang begitu tinggi? Bukankah itu akan menurunkan reputasi sang pangeran?” Terlepas dari diskusi ini, ada juga sekelompok kecil orang yang diam-diam masuk ke gedung CP misterius, menutupi wajah mereka dengan imut. meng CP mereka sebenarnya telah menyebarkan gula. Meskipun itu adalah gelas gula [1] , itu masih sangat manis dan mereka memakannya dengan sangat senang.

Ketika program itu resmi ditayangkan, Ling Xi menjaga situs web video, dan telah membuka halaman Weibo-nya. Kru program mungkin merasa bersalah tentang Ling Xi, karena semua adegan yang dieditnya menunjukkan sisi terbaiknya. Mereka telah secara paksa membentuknya dari anjing yang senang melarikan diri menjadi pria yang kuat ... Itu tidak bisa lagi disebut peningkatan kuat dari IQ dan EQ-nya. Itu lebih merupakan peningkatan kuat dari spesiesnya ...

Setiap kali Ling Xi me-refresh halaman, jumlah penggemar, @, dan pengingat komentar di sudut kanan atas Weibo-nya berlipat ganda. Dia menatap bar kuning kecil di sudut kanan atas, tangannya gemetar karena kegembiraan.

Dia termasuk dalam kategori penyanyi yang "semua orang telah mendengar lagunya, tetapi tidak dapat mencocokkan wajahnya dengan namanya", dan terkadang perhatian yang diberikan kepadanya tidak sebaik perhatian pendatang baru yang telah debut di yang terakhir. atau dua tahun. Lupakan hal-hal lain. Bahkan penggemar Weibo-nya tidak sebanyak agen An Ruifeng!

Tapi sekarang! Penggemar Weibo-nya meningkat empat kali lipat setelah acara itu disiarkan, dan komentarnya sebagian besar positif. Wu Youpeng sangat senang. Dia memutar-mutar Ling Xi dua kali, suaranya tercekat: "Ling Xi...kau...Kau berhasil!"

Sebelas tahun yang lalu, dia menemukan bocah lelaki pendiam yang bernyanyi di lorong bawah tanah, dan dialah yang membawanya ke lingkaran ini. Dia adalah penanam pohon dan juga pelindung pohon. Tentu saja, dia sangat berharap anak muda itu suatu hari nanti bisa menjadi pohon yang menjulang tinggi. Kemunduran ini ternyata menjadi berkah tersembunyi. Diundang ke acara {Sunday Live} sama saja dengan berjalan di atas es tipis yang penuh dengan harapan. Di satu sisi, mereka menghargai kesempatan ini, di sisi lain, mereka takut tidak memenuhi persyaratan program... Tiba-tiba, situasi berkembang ke arah yang tidak terduga. Betapa marahnya Ling Xi saat itu, betapa beruntungnya dia saat ini.

Siapa yang bisa membayangkan bahwa pertunjukan lelucon terkenal secara tak terduga akan membiarkannya melompat dari artis tingkat 18 kecil ke artis tingkat 12.

Selama pertunjukan, Ling Xi berdiri di atas panggung impiannya sambil memegang gitar, mengenakan T-shirt dan jeans yang rapi, terlihat bersih dan energik. Cahaya lembut jatuh dari langit-langit di atas kepalanya, dan rambut halus membuat wajah mudanya terlihat. Matanya penuh harapan, dan suara gitar yang lembut mengiringi nyanyiannya seperti bisikan kekasih, nada yang merdu.

Meskipun lagu itu tiba-tiba berakhir pada klimaks karena lelucon An Ruifeng, mendengarkan babak pertama sudah cukup untuk membuat orang menyadari bahwa itu adalah lagu yang sangat bagus. Tiba-tiba, nama Ling Xi dan lagunya "Zero" muncul di daftar pencarian teratas mesin pencari utama. Karena popularitas Ling Xi yang tiba-tiba, manajemen puncak perusahaan pialang, yang sudah lama tidak peduli dengannya, menelepon untuk menunjukkan perhatian dan perhatian mereka. Wu Youpeng membalas dengan santai, "Terima kasih, Ling Xi terkejut" dan menutup telepon.

Komentar di Weibo Ling Xi sebagian besar dibagi menjadi empat kategori: kategori pertama memujinya sebagai orang yang adil dan tampan, dan mengatakan bahwa mereka tidak memperhatikannya sebelumnya, tetapi telah menjadi penggemar temperamen aslinya dalam pertunjukan; kategori kedua bersumpah di variety show karena mengabaikan perasaan artis; kategori ketiga adalah penggemar An Ruifeng yang sedang melakukan tur jalan-jalan, dengan arogan mengatakan kepadanya "Kamu tidak boleh menyalahkan suamiku"; kategori keempat adalah golongan tsundere yang mengungkapkan, "Saya tidak menyangka artis yang saya sukai tiba-tiba menjadi terkenal dalam semalam, saya merasa Anda tidak lagi sama"......

Bahkan Zhu Linlin, yang selalu berselisih dengannya, berlari dan meninggalkan pesan munafik.

@Zhu Linlin adalah putri kecil[V]: Setelah bangun, saya menemukan bahwa penggemar seseorang telah empat kali lipat dari yang sama dengan saya. Selamat.

Ling Xi mencapai ambisinya untuk menjadi orang jahat dengan segera memposting ulang Weibo ini.

@Ling Xi 007[V]: Ya, sekarang penggemar Weibo kami bertambah hingga satu juta.

Zhu 'Petty' Linlin segera menghapus Weibo-nya.

Ling Xi senang dengan dirinya sendiri karena meraih kemenangan total. Saat itu, ponselnya berdering dengan pesan teks. Aktor seksi yang baru saja bertukar nomor kontak dengannya, telah mengirim salam.

An Ruifeng: Segera setelah saya keluar dari gym, saya mendengar dari Xu-ge bahwa efek dari pertunjukan ini sangat bagus, dan banyak orang memperhatikan Anda. Saya membeli beberapa album Anda. "Nol" sangat bagus. Saya harap saya dapat mendengarkan Anda menyanyikannya untuk saya secara pribadi. Aku berjanji tidak akan mengganggumu lagi. Saya sangat menyesal saya tidak bisa mendengarkan lagu di acara itu. Terimalah permintaan maafku yang tulus.

PS: Sekarang penggemar Weibo kami bertambah hingga 20 juta :)

Ling Xi: (╯‵□′)╯︵┻━┻ Apakah ini yang Anda sebut permintaan maaf yang tulus?

    ※※※

Setelah mengalami pasang surut yang tidak dapat dijelaskan ini, Ling Xi sekali lagi disita dari semua elektronik modern, dan tenggat waktu semakin dekat. Wu Youpeng memerintahkannya untuk menulis lagu penutup "Jian Jue Tianxia" dalam waktu yang ditentukan. Ada juga banyak langkah lanjutan seperti touch up, aransemen musik, rekaman, harmonisasi, dll. Setiap langkah memakan banyak waktu, dan dia tidak bisa mentolerir penundaan.

Tapi tidak seperti pengasingan terakhir, kali ini melodi itu sepertinya ada di kepala Ling Xi. Selama dia memegang pena, dia bisa merekam catatan-catatan indah itu. Inspirasi itu tiba-tiba, tetapi ada juga jejak yang harus diikuti - Protagonis "Jian Jue Tianxia" memiliki bakat biasa-biasa saja, tetapi beruntung diterima oleh tuannya. Namun, hari-hari bahagia itu hanya berlangsung selama beberapa tahun. Kultus Iblis mendambakan harta yang dimiliki oleh sekte mereka, yang mengarah ke pembantaian yang tragis. Setelah protagonis melarikan diri secara kebetulan, ia jatuh dari tebing seperti pahlawan dari setiap novel fantasi, memperoleh gulungan "Ajaran Buddha Abadi" yang misterius, dan berkultivasi menjadi makhluk abadi yang tak tertandingi ......

Ayo, sekarang ganti protagonis dengan Ling Xi, ganti sekte terkenal dengan {Sunday Live}, ganti pembantaian dengan {Scare☆Surprise}, dan akhirnya ganti gulungan misterius dengan lonjakan popularitas......

--Apakah cerita ini tiba-tiba menjadi familiar?

Ling Xi mengingat kisah perjalanan pahlawan dari kebahagiaan ke kesulitan hingga kehebatan dalam naskah, dan menggabungkannya dengan pengalamannya sendiri. Seolah-olah dia tiba-tiba membuka blokir meridiannya [2] . Inspirasi datang dalam sekejap!

Kali ini tanpa desakan Wu Youpeng, dia berinisiatif mengunci diri di ruang belajar, dan hanya dalam tiga hari, dia menyusun melodi yang sangat indah. Lagu itu cepat di awal, memiliki liku-liku di tengah, dan akhir yang megah, yang sangat selaras dengan naskahnya. Liriknya sangat bagus, dan beberapa kata telah diambil langsung dari naskah, yang sesuai dengan plot cerita dan mengekspresikan emosi secara akurat. Dia meneruskan lirik dan musik ke sutradara dan penulis skenario sebelum rekaman. Keduanya berulang kali memujinya dan memberinya penegasan yang luar biasa.

Segera, lagu itu dikirim ke arranger profesional. Sesuai dengan permintaan sutradara, musik akan dibawakan menggunakan instrumen tradisional--Erhu [3] , Guzheng [4] , dan Yangqin [5] --berusaha menciptakan rasa keanggunan yang halus.

Ling Xi telah menyingsingkan lengan bajunya untuk berperang. Beberapa hari terakhir, dia telah mencoba untuk mengembangkan karakter moralnya secara spiritual dan menyesuaikan keadaannya, dengan tergesa-gesa merekam lagu setelah aransemennya selesai. Dia punya firasat bahwa lagu yang mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya ini pasti akan menjadi populer dalam serial TV populer, dan dia bisa memanfaatkan tren ini untuk naik ke level yang lebih tinggi.

...Setidaknya itu harus menambahkan hingga lebih dari 21 juta penggemar dengan An Ruifeng. Yang mengejutkan, dia menunggu di rumah selama beberapa hari, tetapi tidak mendapat pemberitahuan yang memintanya untuk merekam. Sebaliknya, dia menunggu untuk mendapatkan telepon dari agen aktor utama.

Pihak lain mengatakan dengan lugas bahwa mereka pikir lagu penutup yang ditulis oleh Ling Xi untuk "Jian Jue Tianxia" sangat bagus, dan karena dia juga anggota kru, mereka berharap dia akan memberi mereka wajah dan membiarkan aktor utama menyanyikan ini. lagu penutup.

Harga bisa dinegosiasikan.

Catatan kaki:

[1]  Gula transparan yang rapuh (dan dapat dimakan) yang terlihat seperti kaca. Menyiratkan sesuatu itu pahit.

[2]  Kiasan umum dalam novel fantasi. Setelah protagonis membuka blokir atau membersihkan meridiannya, dia tiba-tiba menjadi kuat.

[3]  Biola 2 senar Cina.

[4]  Sebuah sitar besar dengan 13 sampai 25 senar.

[5]  Dulcimer--alat musik dawai yang dipalu.