Dendam Si Anak Haram

Pengarang: Kho Ping Hoo
Dendam Si Anak Haram merupakan salah satu cerita silat karangan Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : tiba Ciok Kim tertawa. Suara ketawanya seperti suara ketawa setan, seperti suara ketawanya orang gila. Kemudian ia akan mendidik anak itu agar tujuan hidup anak itu mencari dan membalas dendam kepada si kepala rampok. Kepada ayahnya sendiri! Ha-ha, benar sekali. Mengapa ia begini bodoh hendak membunuh diri? Dilepaskannya ikat pinggangnya yang mengalungi lehernya.

“Ciok Kim........ demi Kwan lm Pouwsat...... apa yang hendak kau lakukan ini ??” Cheng In Nikouw

sudah berdiri di situ. teguran itu sesaat memasuki benaknya seolah-olah rencana pembalasannya itulah yang ditegur nikouw ini. Ia hendak membantah, akan tetapi ia lalu tersadar dan ia turun dari bangku, menubruk kaki nikouw itu sambil menangis tersedu sedan......"
Loading....
""

Pastikan perangkat (HP / Laptop) cianpwee SELALU terhubung ke internet agar tidak terjadi error saat pemuatan halaman

Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol merah dibawah ini :)
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]