-->

The Beauty’s Blade Bab 42

Bab 42

Batang bunga plum menahan salju, miring di dalam jendela. Angin beku bertiup di dalam.

Fu Wanqing bergumam pada dirinya sendiri, membungkus dirinya dengan erat di bulunya, dan bersandar di lengan Yu Shengyan.

Tahun yang lama telah berakhir, sementara yang baru tiba dengan suara petasan.

Sebuah kotak halus diatur di depan Yu Shengyan, sebuah kunci kecil tergantung di sana.

“Ini adalah Millenium Turtle Gall. Ini sekarang milikmu, tapi kamu pasti tidak membutuhkan Lou Kexin lagi.” Jari Fu Wanqing dengan ringan menelusuri fitur Yu Shengyan, tersenyum malas. "Masa bodo. Demi memenuhi janji Anda dan membuat Anda tidak menutup telepon tentang ini, saya memerintahkan seseorang untuk mengambil beberapa bahan obat dari Creed Anda, lalu meresepkan resep dengan Gall untuk memperbaiki kakinya.”

Yu Shengyan meraih tangan nakal Fu Wanqing dengan gusar ringan. "Apakah kamu benar-benar memiliki kebaikan seperti itu, Nona Fu?"

Yang lain berputar, bersandar sehingga dia menempel di telinganya, dan dengan kejam menghela nafas. “Kamu tahu jawabannya, jadi mengapa repot-repot bertanya? Jangan khawatir. Dia tidak akan mati. Kakinya akan pulih, tapi untuk hal lain, saya tidak bisa menjamin. Kamu juga melihat bahwa ketika aku berada di Creed-mu, aku tidak menyerangnya — dia memaksaku.”

Yu Shengyan diam, karena setiap kata yang dia katakan adalah kebenaran. Seniornya malah menjadi orang yang berhati ular.

“Kepala Yu, aku masih memiliki kebingungan di hatiku, dan aku ingin kamu menjernihkannya. Keberangkatan dari Syahadat ini sudah lama sekali bagi Anda; kok ga pernah nanya gimana kabarnya Rumor berlama-lama di jianghu, dengan kebanyakan dari mereka berkaitan dengan Aliansi Whitepath. Kehidupan dan kematian pengikut Creed Anda bukanlah hal yang dipedulikan siapa pun. ” Fu Wanqing menyeringai, bibirnya meluncur dari telinganya ke pipinya yang halus dan halus. Tangannya yang sedingin es juga tertarik ke belakang, menyelinap ke kerah bajunya, dan menempel erat di kulit Yu Shengyan yang panas.

"Itu tidak relevan," jawab Yu Shengyan ringan.

"Kamu benar-benar tidak menyenangkan." Fu Wanqing mendengus tidak puas.

"Apakah kamu sudah lama tidak mengetahuinya, Nyonya Fu?" Yang lain tersenyum ringan, secara bertahap menarik tangan Fu Wanqing.

Melihat tatapan yang berangsur-angsur berubah menjadi mendalam di mata Yu Shengyan, Fu Wanqing hanya bisa merasa tergerak tak tertahankan. Dia meluncur keluar dari pelukan wanita itu, lalu menariknya ke tempat tidur di dekatnya; tirai katun tipisnya tersampir ke bawah, menyembunyikan sosok-sosok yang terjalin di dalamnya. Dia menekan Yu Shengyan, tertawa sambil menggigit jarinya, pesona yang terpancar dari tulangnya sangat menggoda. Yang lain hanya menatap dengan tenang pada yang ada di sekujur tubuhnya, rona merah tipis di wajahnya yang seperti batu giok putih.

"Apa yang kamu lakukan, Nyonya Fu?" Yu Shengyan bertanya, tiba-tiba tersenyum.

Fu Wanqing sangat membenci dan sangat menyukai penampilannya itu. Tangannya mendarat di bibir Yu Shengyan, membelai dengan lembut, dan ketika dia menabrak lidahnya yang basah, dia bergidik, melotot karena malu dan marah. Tangan itu perlahan-lahan meluncur ke lehernya, datang untuk berlama-lama tentang tulang selangkanya yang halus dalam banyak hal.

Suasana di dalam tirai dengan cepat berubah menjadi ambigu dan lembut.

"Fu Wanqing," panggil Yu Shengyan dengan suara rendah, yang diikuti oleh rengekan Lady Fu yang malu-malu dan enggan.

Angin utara yang keras sepertinya menolak untuk mengganggu keintiman ini, segera berubah menjadi lembut. Itu meniupkan asap tipis yang melengkung dari batu, menyapu tirai yang tumpang tindih.

Kepingan salju kecil berdesir ke dalam gang yang berlumpur, begitu pula pohon-pohon plum yang bermekaran.

Dalam lanskap musim dingin yang membeku ini, kabar baik berhembus ke Jianghu seperti angin musim semi. Guanyin giok, sekarang kembali ke Manor of Chivalry setelah hilang oleh Soaring Might Protectancy, mekanisme internalnya telah terpecahkan, artinya peta harta karun di dalamnya telah muncul. Fu Hui, Pemimpin Aliansi, adalah orang yang menepati janjinya; dia telah mengatakan bahwa dia akan berbagi peta dengan semua Jianghu, dan itu sama sekali tidak bohong. Tidak lama setelah berita tentang pembukaan Guanyin tersebar, dia mengundang semua orang ke pesta.

Sekte Misteri Ilahi telah memutuskan Aliansi Whitepath. Meskipun Fu Hui telah mengirim undangan, tetap saja tidak ada yang datang untuk berpartisipasi.

Pemimpin Sekolah Azure Liu Zhishang ditambah muridnya Shen Shengyi, pasangan ayah-anak dari Perlindungan, pasangan ayah-anak dari Benteng Falcon Terbang, dan beberapa sekte kecil yang sulit untuk menyebutkan semua orang yang dikirim. Mereka menginginkan bagian dari rampasan, jadi pertemuan Hutan Bela Diri ini akan menjadi saksi untuk itu.

Pertemuan, yang diselenggarakan oleh Pemimpin Whitepath sendiri, sama sekali tidak seperti absurditas di Spring Wind Grin. The Protectancy terus-menerus menyatakan bahwa Guanyin tidak berada di tangan mereka sejak awal, tapi apa akibatnya? Para jianghu-goers pasti menghela nafas pelan setiap kali mereka melihat Yang Yifei; dibandingkan dengan pengabdian Fu Hui pada keadilan dan pikiran yang kuat, mereka merasa bahwa bendera Perlindungan tidak semerah sebelumnya.

“Alasan mengapa Fu ini mengundang kalian semua pasti sudah dipahami,” kata Fu Hui keras, berdiri dari kursinya yang berkulit harimau. “Guanyin hilang setahun yang lalu, tetapi setelah beberapa tikungan dan belokan, itu telah dikembalikan ke Manor saya. Ini benar-benar berkah yang luar biasa. Tentu saja, masalah ini tidak hanya menjadi perhatian kita, tetapi juga menyangkut semua Jianghu. Seperti yang kalian semua ketahui, Guanyin memiliki peta harta karun yang ditinggalkan oleh ayah mertua Fu ini. Harta karun ini adalah sesuatu yang dapat dibuang ke Manor saya, tetapi untuk semua jianghu Whitepath, signifikansinya tidak sama. Anda juga menyadari bahwa musuh utama Jianghu saat ini, selain Jadeite Water Creed, sekarang memiliki penambahan Istana Tanpa Batas. Istana ini cukup menjijikkan, bahkan menipu massa vulgar untuk menyembah mereka sebagai dewa! Dengan harta karun ini,

"Pemimpin Aliansi Fu, ketika Guanyin ini muncul tahun lalu, mengapa Manor Anda menunggu sampai setelah Lu Qi mati dan rahasia peta bocor untuk memutuskan untuk berbicara?" seseorang tiba-tiba melompat keluar untuk bertanya. "Jika Lu Qi tidak membocorkannya, apakah Anda berencana untuk merahasiakannya seumur hidup?"

Fu Hui lengah, lalu tersenyum. “Tidak sama sekali, tidak sama sekali. Alasan mengapa Fu ini tidak pernah mengatakan apa-apa tentang peta sebelumnya adalah karena Guanyin tidak ada di Manor. Saya takut akan ada harapan palsu, jadi saya menyembunyikannya. Karena kelalaian saya, saya telah membuat rekan-rekan Hutan Bela Diri saya salah paham. ”

Seandainya Lu Qi tidak mati, Fu Hui juga tidak akan tahu tentang peta itu, tetapi bagaimana orang akan mempercayai jawaban itu?

Mata Yang Yifei suram. Dia menatap Fu Hui, tinjunya terkepal. Semua orang di Jianghu percaya bahwa Perlindungannya telah menyembunyikan Guanyin secara diam-diam; apakah Fu Hui juga percaya begitu? Mungkin ini adalah plot oleh Manor, dengan tujuan menempatkan Perlindungan ke tempat yang tidak bisa kembali? Ekspresinya berubah serius, dan dia memutar kepalanya untuk melihat Liu Zhishang yang diam.

"Aku punya hal lain untuk diumumkan." Fu Hui tersenyum, memberi isyarat agar orang-orang Jianghu diam sebelum dia melanjutkan. “Hal yang paling berharga di hati saya bukanlah domain dari Manor saya, tetapi satu-satunya putri saya, Wanqing. Ibu anak itu meninggal lebih awal, dan dia mengembangkan beberapa kebiasaan buruk yang manja, tapi pasti ada seorang pejuang yang bisa menahannya? Saya telah mengkhawatirkan hal ini untuk waktu yang sangat lama; sekarang, memanfaatkan kesempatan ini, saya ingin memilih pria yang ideal untuknya. Apakah ada pahlawan muda yang duduk di sini mengaguminya?”

Dia adalah permata di telapak tangan Fu Hui, dan kekasih impian banyak pahlawan muda, tetapi ketika dia mengatakan ini, tidak ada yang berani berbicara lebih dulu.

Guo Ju dengan acuh tak acuh berdiri, lalu melirik ke arah kerumunan. “Mengapa Sister Fu tidak ada di sini hari ini? Siapa yang tahu prajurit muda dan romantis mana yang tersembunyi di dalam hatinya?”

"Ju'r, duduk." Guo Lintian memelototinya, menariknya ke bawah, dan berbisik ke telinganya, “Jangan meniru keragu-raguan orang lain. Bukankah kamu mengatakan kamu akan menikahi Nona Yue ketika kita berada di Creed? Bagaimana Anda bisa tergoda oleh Lady Fu? Selanjutnya, bagaimana Anda bisa menahannya? ”

"Apa maksudmu, papa, apakah hanya Shen Shengyi atau Yang Wugong yang layak?" dia dengan malas menjawab.

Guo Lintian menggelengkan kepalanya. "Anak laki-laki itu baik-baik saja, tetapi mereka tidak cukup baik untuknya."

“Kalau begitu, menurutmu siapa?”

Dia merenung sejenak. “Jika Yu Shengyan adalah seorang pria, Keponakan Fu dan dia benar-benar akan menjadi pasangan yang diatur oleh Surga. Seperti yang saya lihat, tidak ada orang lain yang luar biasa seperti mereka dapat ditemukan di Jianghu. Saya tidak yakin apa yang dipikirkan Saudara Fu, mencari pernikahan sekarang. ”

Tatapannya luar biasa lihai. Dia adalah anggota Aliansi, namun tidak bersemangat seperti Fu Hui, Yang Yifei, dan sisanya. Batas antara yang benar dan yang tidak tidak begitu jelas di matanya seperti di mata Fu Hui; dia tampaknya telah meninggalkan kekuatan lawan sepenuhnya. Begitu dia menoleh, dia melihat pikiran Guo Ju tenggelam, jadi dia menepuk pundaknya. “Jangan sedih, Ju'r. Jangan pikirkan Nona Fu,” dia menghibur. “Saya melihat bahwa Nona Yue baik. Saya bisa mendapatkan Ming'r untuk mengirim seseorang untuk meminta pernikahan di Creed? Padahal, saya tidak tahu bagaimana tempat itu sekarang, atau apakah dia ada di sana. Saya menyalahkan itu pada kami yang pergi lebih awal, memberi Istana Tanpa Batas kesempatan untuk merebut. ”

Guo Ju berkedip, lalu berkata tanpa daya, “Ayah, Nona Yue dan aku benar-benar tidak ada hubungannya satu sama lain. Saya hanya berbicara omong kosong. ”

Dia tidak yakin berapa kali dia telah memberikan penjelasan itu, tapi ayahnya yang dulu… benar-benar bertingkah seolah dia tidak pernah mendengarnya.

“Ah, Ju'r, pria yang berani bertindak, berani bertanggung jawab. Bagaimana Anda akan mewarisi Benteng jika Anda seperti ini? ” Dia mengerutkan kening, sangat tidak senang.

Guo Ju mengangguk tanpa daya. Begitu garis pandangnya menjauh, dia tiba-tiba menyadari bahwa Liu Zhishang sedang berdiri. Apakah dia akan meminta pernikahan untuk Shen Shengyi?

Hanya ada empat keluarga di seberang keluarga Fu. Saudara-saudara dari Sekte Misteri Ilahi telah menghilang tanpa jejak, dan Yang Wugong sebelumnya telah dibebaskan dari pertunangannya sebelumnya, yang berarti tidak mungkin ada kemajuan lain yang dibuat untuknya. Dalam semua pertimbangan, hanya Shen Shengyi yang memiliki kesempatan.

Jika Nyonya Fu mengetahui hal ini, apa yang akan dia pikirkan? Atau, apa yang akan Yu Shengyan pikirkan? Guo Ju tiba-tiba menjadi sedikit penasaran.