Rajawali Hitam (Seri ke-3 Serial Gelang Kemala)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Serial: Gelang Kemala
Rajawali Hitam merupakan seri ketiga dalam Serial Gelang Kemala karangan Kho Ping Hoo.

Di ceritakan, Souw Lee Cin, yang dijuluki sebagai Bi-coa Sian-li (Dewi Ular Cantik), berkat ia, maka ayah dan ibunya dapat kembali bersatu setelah sempat berpisah dan bertengkar karena perbedaan watak yang tajam diantara mereka, bahkan mereka sempat akan saling membunuh.

Ayahnya bernama Souw Tek Bun. seorang pendekar besar yang berjuluk Sin-kiam Hok-Mo ( Si Pedang Sakti Penakluk Iblis) dan Ibunya bernama Bu Siang yang berjuluk Ang-Tok Mo-li (Iblis betina racun merah). Dalam kisah Gelang Kemala, ia jatuh cinta pada Thian Lee yang ternyata telah dijodohkan sejak bayi dengan Bu Cin Lan dan mereka berdua telah menikah. 

Kemudian dalam kisah Dewi Ular, ia jatuh cinta kepada seorang pemuda yang bernama Cia Tin Han yang ditendang oleh neneknya sendiri sehingga masuk jurang yang sangat dalam! Ia ditendang ke jurang oleh neneknya karena ternyata keluarganya semua mendukung panglima Phoa yang memberontak dan Cia Tin Han menentang keputusan keluarga besarnya.

Tapi benarkah Cia Tin Han telah meninggal?  
Ternyata belum! 
Bagaimana ia bisa selamat setelah jatuh ke jurang yang dalam? dan bagaimana ia berhasil menjinakan seekor Rajawali Hitam dan menjadi peliharaannya?
Apakah kelak Souw Lee Cim benar berjodoh dengan Cia Tin Han?
Loading....
"Serial Gelang Kemala Selelai :)"
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]