-->

Rajawali Hitam (Seri ke-3 Serial Gelang Kemala)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Serial: Gelang Kemala
Rajawali Hitam merupakan seri ketiga dalam Serial Gelang Kemala karangan Kho Ping Hoo.

Di ceritakan, Souw Lee Cin, yang dijuluki sebagai Bi-coa Sian-li (Dewi Ular Cantik), berkat ia, maka ayah dan ibunya dapat kembali bersatu setelah sempat berpisah dan bertengkar karena perbedaan watak yang tajam diantara mereka, bahkan mereka sempat akan saling membunuh.

Ayahnya bernama Souw Tek Bun. seorang pendekar besar yang berjuluk Sin-kiam Hok-Mo ( Si Pedang Sakti Penakluk Iblis) dan Ibunya bernama Bu Siang yang berjuluk Ang-Tok Mo-li (Iblis betina racun merah). Dalam kisah Gelang Kemala, ia jatuh cinta pada Thian Lee yang ternyata telah dijodohkan sejak bayi dengan Bu Cin Lan dan mereka berdua telah menikah. 

Kemudian dalam kisah Dewi Ular, ia jatuh cinta kepada seorang pemuda yang bernama Cia Tin Han yang ditendang oleh neneknya sendiri sehingga masuk jurang yang sangat dalam! Ia ditendang ke jurang oleh neneknya karena ternyata keluarganya semua mendukung panglima Phoa yang memberontak dan Cia Tin Han menentang keputusan keluarga besarnya.

Tapi benarkah Cia Tin Han telah meninggal?  
Ternyata belum! 
Bagaimana ia bisa selamat setelah jatuh ke jurang yang dalam? dan bagaimana ia berhasil menjinakan seekor Rajawali Hitam dan menjadi peliharaannya?
Apakah kelak Souw Lee Cim benar berjodoh dengan Cia Tin Han?
Loading....
"Serial Gelang Kemala Selelai :)"