Pendekar Budiman (Seri ke-1 Serial Pendekar Budiman)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Serial: Pendekar Budiman
Pendekar Budiman (Hwa I Eng-hiong) merupakan seri pertama dalam Serial Pendekar Budiman karangan Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : Setelah menolong penduduk dusun di lereng Gunung Tapie san sebelah selatan, membunuh ular yang dipelihara oleh Coa ong Sin kai dan bahkan berhasil mengusir pengemis sakti yang gila itu, Ciang Le lalu melanjutkan perjalanannya turun dari gunung. Mulailah ia dengan pengembaraannya sebagai pendekar yang budiman, yang selalu siap sedia mengulurkan tangan menolong kepada orang orang lemah yang tertindas atau mengalami kesengsaraan.

Selama berbulan ia mengembara dan mendapat kenyataan bahwa kepandaiannya yang dipelajari dari dua orang gurunya, ternyata benar benar memuaskan hatinya dan tak pernah ia menemui tandingan Selama ini, lawan yang dianggapnya paling berat hanyalah Coa ong Sin kai seorang, yang baru melarikan diri setelah melihat pedangnya Kim kong kiam. Akan tetapi, semenjak itu, tak pernah ia mengeluarkan pedangnya karena semua penjahat yang dihadapinya cukup dilawan dan dirobohkan oleh kedua tangannya saja.

Dan tanpa ia ketahui, semua perbuatannya dilihat dari jauh oleh Thian Te Siang mo. Sepasang Iblis yang diam diam memperhatikan sepak terjang murid mereka itu........."
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar