Pahlawan Harapan (Liong Hong Kiam)

Pengarang : Tang Fe
Pahlawan Harapan (Liong Hong Kiam) merupakan cerita silat karangan Tang Fe.

"Cuplikan : Tadi kudengar beberapa kawan kecil ini akan menerjang Thay Ouw. Hal ini kalau dilakukan sama dengan memukul rumput mengejutkan ular, sehingga merugikan rencana besar dari kami. Terkecuali itu Tju wie tidak mengenal keadaan Thay Ouw, biar bagaimana lihay kepandaian yang Tju-wie miliki akan sia sia belaka, malahan seperti ikan masuk ke dalam bubu. Karena hal ini aku tak ragu ragu untuk melarang, tapi bukan berarti bermusuhan.. Wan Tie No terkenal sebagai pahlawan bangsa. setiap orang dari rimba persilatan semuanya menaruh hormat. Kini anaknya terjatuh di tangan Ong He Ong. biar bagaimana Pek Tau Peng akan turun tangan untuK menolongnya.. Sebaliknya kamipun membutuhkan bantuan dari saudara saudara untuk melaksanakan cita cita dari Pek Tau Peng. Nio Heng bagaimana pendapatmu?"

Terhadap Thio Sam Nio yang jujur, membangkitkan rasa syukur pada Kie Sau. dengan gembira ia berkata  : "Apa yang di katakan Toaso benar semuanya, kami siap membantu dan mendengar perintah dari Toa so dengan patuh!......."
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar