Ibu Hantu

Penyadur : Ang Yung Sian
Ibu Hantu Merupakan cerita silat yang disadur oleh Ang Yung Sian pada tahun 1970an.

"Cuplikan : Cie Kiat dan Mie Coe jadi tambah heran lagi. “Tetapi Mie Coe telah berkata mendahului Cie Kiat.

“Apakah Iblis yang kau maksudkan adalah Iblis Kwie-bo Mo-lie?” tanya Mie Coe. Kwie-bo Mo-lie berarti Ibu Hantu. Orang itu mendengus.

“Hmm, sudah kalian tahu masih kalian pura-pura tidak tahu!” kata orang itu dengan dingin. “Aku Wang Che Ming, tak akan mati dengan mata meram, aku sangat penasaran sekali, dan kalau aku sudah menjadi setan, maka biarpun kalian lari keujung dunia tetap akan kuganggu!!

Tiba-tiba Mie Coe telah tertawa. Sedangkan Cie Kiat masih juga berdiri diam, dia tenggelam dalam keadaan keheranan.............."
Loading....

Pastikan perangkat (HP / Laptop) cianpwee SELALU terhubung ke internet agar tidak terjadi error saat pemuatan halaman

Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol merah dibawah ini :)
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

05 Februari 2023] Pengelana Rimba Persilatan

24 Januari 2023] Pedang KIRI Pedang KANAN

14 Januari 2023] Manusia Aneh Dialas Pegunungan

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain