-->

I Can Practice With One Click Bab 0007

Bab 07 Secara bersamaan naik ke level 2!

[ "Tuan rumah yang terhormat, terdeteksi bahwa Anda masih memiliki sisa uang yang cukup. Apakah Anda ingin mempertimbangkan untuk meningkatkan sistem Anda?" ]

Suara sistem bergema lagi. 

Dia menghabiskan 200.000 untuk membuka Ruang Latihan Sekali Klik. Su Xiaobai masih memiliki 800.000 Koin Roh yang tersisa. 

Catatan TL:- Koreksi BUDIDAYA RUANG SATU-klik DAN LATIHAN RUANG Sekali-klik 

"Sistem, apa manfaat dari Ruang Latihan Sekali Klik Level 2?" 

Su Xiaobai bertanya. 

[ "Ruang Latihan Sekali Klik Level 2 sama dengan Ruang Budidaya Sekali Klik. Setelah meningkatkan, kecepatan spasial dapat ditingkatkan. Setelah mencapai Level 2, dua hari waktu internal akan berlalu, setara dengan satu hari waktu eksternal! " ]

[ "Level 3, Ruang Latihan Sekali Klik. Empat hari waktu internal akan sama dengan satu hari waktu eksternal!" 

"Ruang Latihan Sekali Klik Tingkat 4 ......" ]

"Bendungan……..!"

Su Xiaobai segera menjadi bersemangat! 

Orang harus tahu bahwa mempelajari Teknik sebenarnya lebih sulit daripada Kultivasi. 

Jika Anda berkultivasi, Anda hanya perlu bermeditasi, menyerap energi Spiritual, dan mengedarkan Qi tanpa konten teknis apa pun. 

Namun, Teknik Kultivasi berbeda. 

Hal ini perlu dipahami, dipelajari, diteliti, dipahami. Anda juga perlu berlatih secara pribadi, berkeringat, dan berusaha.

Selain itu, Teknik Budidaya menentukan hasil dalam pertarungan.

Justru karena inilah yang sekali diperoleh dari berkultivasi, ia akan mendapatkan jauh lebih banyak daripada berkultivasi! 

Misalnya, jika dua orang dengan tingkat yang sama memiliki Teknik Budidaya yang berbeda, kemungkinan besar orang yang memiliki teknik budidaya yang lebih baik akan menghancurkan yang lain atau jika keduanya memiliki Teknik Budidaya yang sama daripada orang yang memiliki pemahaman yang lebih baik. pemenang.

Akibatnya, ruang kultivasi sekali klik dapat meningkatkan kecepatan spasial, yang berarti bahwa di masa depan, Su Xiaobai dapat menggunakan periode waktu yang lebih singkat dan memahami teknik kultivasi lebih cepat! 

"Jika itu masalahnya, aku akan bisa mempelajari semua Teknik Penempaan Tubuh, Teknik Elemen, dan Teknik Senjata!" 

Mata Su Xiaobai bersinar terang.

Teknik Penempaan Tubuh: Sesuai dengan namanya, memperkuat tubuh, Meningkatkan kelincahan, dan daya tahan.

Teknik Senjata: pedang, pedang, tongkat, tombak, dll... Itu bisa sangat meningkatkan kekuatan tempur seniman bela diri! 

Teknik Elemental: logam, kayu, api, air, tanah, lima, angin, guntur, es, racun, dll... Secara umum, metode kultivasi atribut memiliki amplifikasi dan kekuatan tertinggi, tetapi mereka juga yang paling sulit untuk diolah! 

Ambil Zhang Hengxing sebagai contoh, dia hanya memiliki dua Teknik Kultivasi: satu Teknik Senjata dan satu Teknik Penempaan Tubuh. 

Sangat sulit untuk memahami Teknik Elemental.

 Jika seseorang bisa, lalu siapa yang tidak ingin mempelajari beberapa teknik kultivasi lagi? 

Tapi tidak ada cara. 

Karena waktu dan tenaga tidak memungkinkan. 

Jika Anda mengolah Teknik Kultivasi saja, itu berarti Anda tidak akan dapat berkultivasi pada saat yang sama dan tidak akan membuat terobosan ... Su Xiaobai tidak sama. Dia bisa mengambil dua langkah bersama-sama, membuat kemajuan di kedua sisi pada saat yang bersamaan. 

"Hanya saja harganya sedikit lebih mahal!" 

Biaya pembukaan awal ruang budidaya sekali klik adalah 200.000 koin roh. 

Tingkat 2 membutuhkan 400.000. 

Level 3 akan menjadi 800.000. 

Level 4 akan menjadi 1,6 juta ...... 

Dengan sisa 800.000 Koin Roh Su Xiaobai, paling banyak, dia hanya bisa mencapai Level 2. 

"Jika saya menggunakan 800.000 untuk meningkatkan Ruang Budidaya saya, 200.000+600.000. Jika saya menghabiskan 800.000, saya dapat langsung menaikkannya ke level 3, meningkatkan kecepatan kultivasi empat kali lipat!" 

"Karena mereka terbagi, aku hanya akan mencapai Level 2 dan meningkatkan kecepatan mereka dua kali lipat..." 

"Ini agak sulit untuk dipilih!" 

Su Xiaobai berpikir sejenak. Pada akhirnya, dia menggertakkan giginya. 

"Lupakan saja, tidak peduli berapa banyak, kita akan membicarakannya setelah kita meningkatkan!" 

"Sistem, naikkan Ruang Budidaya Sekali Klik dan Ruang Latihan Sekali Klik ke level 2 secara bersamaan!" 

Begitu Su Xiaobai mengatakan itu, di detik berikutnya, Tanda 'X2' besar tiba-tiba muncul di sudut kanan atas dari dua ruang di depannya, menunjukkan bahwa kecepatan spasial telah meningkat dua kali lipat. 

Di dalam Ruang Budidaya Sekali Klik dan Ruang Latihan Sekali Klik, energi spiritual yang mengalir melalui meridian pada kedua tubuh bayangan berlipat ganda! 

Di dalam Ruang Latihan Sekali Klik, gerakan bayangan yang terus menerus berlatih Teknik Dasar Penempaan Tubuh juga berlipat ganda. Seolah-olah dia telah menekan tombol maju cepat, dan gerakannya cepat dan standar! 

Su Xiaobai segera merasakan lebih banyak energi spiritual dan kehangatan mengalir di dalam tubuhnya! 

"Kenyamanan~" 

Seluruh tubuh Su Xiaobai disegarkan. 

600 ribu koin roh ini tidak memiliki bunga putih! 

["Tuan rumah yang terhormat, karena Anda telah meningkatkan Ruang Budidaya Sekali Klik dan Ruang Latihan Sekali Klik ke Level 2, sistem telah menyiapkan fungsi sistem baru berikutnya untuk Anda Pertarungan Monster Otomatis Sekali Klik!"] 

["Hanya membutuhkan 400.000 Koin Roh untuk mengaktifkannya!" ]

Pemberitahuan sistem terdengar tepat waktu. 

"Pertarungan Monster Otomatis Sekali Klik?" 

Mata Su Xiaobai berbinar.

"Bagaimana kamu secara otomatis menyerang monster?" 

["Menurut kekuatanmu, sistem akan membelah bayangan yang persis sama denganmu. Itu akan secara otomatis pergi ke wilayah di mana kamu bisa berburu dan membunuh binatang buas!" 

"Bayangan akan secara otomatis memilih binatang buas yang bisa diburu. Setelah membunuh mereka, semua rampasan yang diperoleh akan disimpan di tempat sementara selama 24 jam!" 

"Dalam 24 jam, tuan rumah hanya dapat mengambil rampasan perang melalui ruang sementara. Jika tuan rumah memiliki lokasi yang ditentukan, sistem akan mengambil semua rampasan perang dari ruang sementara setiap 24 jam!" ]

(**)

Ini...... Ini hanyalah artefak dewa! 

Sebelum sistem selesai berbicara, mata Su Xiaobai sudah terbuka lebar, dan wajahnya dipenuhi dengan keterkejutan, dan ekspresi gembira yang berangsur-angsur muncul! 

Awalnya, dia berpikir bahwa dia akan bisa pergi keluar dan berburu monster dan mendapatkan uang untuk meningkatkan 'Sistemnya' ketika dia memiliki cukup kultivasi dan teknik kultivasi yang kuat. 

Pada akhirnya, sistem itu baik-baik saja. 

Dia bahkan tidak perlu secara pribadi pergi dan mencari monster, namun dia sebenarnya bisa menyerangnya dan mengambil rampasan dengan pertarungan monster sekali klik! 

Dengan cara ini, dia bahkan tidak perlu menggerakkan tangannya? Yang perlu dia lakukan hanyalah berbaring di rumah, membiarkan Sistem berburu, mengambil rampasan, menghasilkan uang, mengolah, dan mempraktikkan teknik.

[ "Namun, tuan rumah, bayangan Anda tidak terkalahkan. Setelah Anda menerima serangan fatal, itu akan bubar dan menghilang di tempat. Waktu cooldown untuk muncul kembali adalah 24 jam!" ]

Sistem mengingatkannya. *