Heart has Ling Xi Bab 05

Bab 05 Membawa uang ke dalam tim

Setelah beberapa saat, tiba waktunya untuk makan siang, dan ketiga artis dan agen mereka pindah bersama ke sebuah kamar pribadi di sebuah hotel tidak jauh. Kali ini hanya pertemuan kecil dari anggota kunci kru. Adegan itu tidak besar dan suasananya sangat santai. Ling Xi telah menghadiri banyak pesta makan malam sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya dia makan malam dengan kru tertentu. Dia tidak bisa masuk ke topik yang sutradara dan penulis skenario bicarakan, jadi dia hanya makan dan minum dengan tenang.

Seorang Ruifeng dengan mulus beradaptasi dengan suasana di jamuan makan. Dia sangat populer dalam dua tahun terakhir, belum lagi dia akan masuk ke lingkaran film. Semua orang berkerumun dengan gelas anggur untuk mengucapkan selamat kepadanya. Dia menyambut semua orang yang mendekat, dan bisa berbicara dengan mereka. Dia tidak mengudara, dan tidak peduli siapa yang menyebutkannya, dia selalu memberikan persetujuannya. Zhu Linlin mengangkat alisnya dan tiba-tiba bertanya pada Ling Xi, nada suaranya bertujuan untuk menghasut: "Ini pesta pribadi. Bagaimana kamu bisa masuk?"

Ling Xi cemberut marah dan berbalik ke arah An Ruifeng: "Saya dengan kuat memeluk paha emas dan bertindak sebagai liontin kakinya untuk masuk dan membebaskan." Dia bertanya: "Bagaimana kamu bisa masuk?"

Zhu Linlin menjulurkan dadanya dengan sangat bangga: "Bibi Hebat ini membawa uang ke dalam tim!"

......itulah sebabnya dia bisa menerima empat kata “ li suo dang ran [1] ” begitu saja. Ling Xi kemudian meminta Wu Youpeng untuk mencari tahu kepada siapa Zhu Linlin telah "murah hati", dan Wu Youpeng berlari untuk bertanya kepada penulis skenario yang dia kenal dengan baik. Penulis skenario dage [2]  menampar pahanya dan menunjuk ke hidungnya: "Siapa lagi yang bisa dia berikan selain saya? Bagaimanapun, saya juga seorang penulis skenario terkenal. Jika saya dapat menetapkan Ling Xi keluarga Anda ke dalam grup, maka tentu saja Saya juga bisa memasukkan Zhu Linlin ke dalam grup."

The skenario dage itu  terlalu mabuk, dan tidak bisa mengendalikan mulutnya: “Awalnya, dalam bermain ini, hanya ada tiga magang di bawah master. Satu tua, satu muda, dan satu anjing, dan mereka semua jantan. Pria! Tetapi agen Zhu Linlin mendekati saya dan meminta saya untuk menambahkan peran untuknya. Dia mengatakan harga itu mudah dinegosiasikan. Saya bilang oke dan minta dua juta yuan untuk menambah peran, tapi dia bilang itu terlalu mahal. Dia menawar denganku untuk satu juta [3] ... untuk satu juta, huh, dia hanya bisa memainkan setengah dari peran itu." Setelah mendengar ini, Ling Xi buru-buru menawarkan tiga minuman lebih ke skenario dage . Peran Zhu Linlin sama dengan dirinya--mereka berdua berakting dengan aktor lain. Namun, Zhu Linlin menghabiskan satu juta yuan sementara dia tidak menghabiskan satu sen pun. Kebaikan ini benar-benar membuatnya meneteskan air mata.

Selain berterima kasih kepada penulis skenario, ia juga ingin berterima kasih kepada agennya Wu Youpeng. Ini semua adalah kesempatan yang Brother Wu telah bantu dia perjuangkan dengan berlarian. Dia tidak akan lagi menyukai kurangnya kompensasi! Dia harus memanfaatkan kesempatan ini dan berusaha keras untuk mengekspresikan dirinya. Mungkin dia bisa menemukan bakat aktingnya, dan sejak saat itu, dia akan terbang ke langit dan memenangkan gajah emas [4] , singa emas [5] , dan manusia emas. [6] Setelah makan malam, Ling Xi sekali lagi membawa mobil pengasuh An Ruifeng ke bandara. Seorang Ruifeng minum banyak anggur saat makan malam, dan ketika dia dipaksa masuk ke mobil, dia masih sangat energik. Begitu dia duduk di kursi sofa, perasaan lelah langsung melonjak ke kepalanya. Dia membuka kerah kemejanya, menyapu rambutnya ke belakang dengan tangannya, meluncur ke bawah dan berbaring di sofa.

Pakaiannya berantakan, memperlihatkan dada yang kokoh dan tulang selangka yang menonjol terlihat dari kerah kemejanya. Dia tampak kelelahan dan berbau anggur dari kepala hingga kaki. Salah satu kakinya yang panjang ada di sofa dan yang lainnya di tanah. Sepatu di kakinya terlepas entah kemana. Ini adalah An  Ruifeng yang belum pernah muncul di TV, di majalah, atau di Internet.

Ling Xi tiba-tiba merasa sedikit malu. Dia duduk sangat dekat dengannya, dan merasa seperti pencuri yang membobol rumah seseorang, dan secara tidak sengaja mengintip rahasia yang seharusnya tidak dia ketahui.

Sebagai agen An Ruifeng, Xu Zhiqiang juga dipanggang dengan banyak alkohol saat makan malam, tetapi wajahnya terlihat jauh lebih baik. Setidaknya dia masih bisa menuangkan air dan memberikan obat kepada An Ruifeng dengan tergesa-gesa: "Ambil obatnya dan tidur sebentar. Ada penggemar di bandara untuk mengantarmu pergi. Kamu dalam kondisi buruk, jadi ingatlah untuk membawa sepasang kacamata hitam." --Jadi ini dia! Ling Xi tiba-tiba menyadari bahwa ketika dia masuk ke mobil pengasuh, Xu Zhiqiang menatapnya dengan ekspresi jelek. Ternyata Xu Zhiqiang berpikir dia tidak hanya akan memuat naik mobil, tetapi juga membebaskan para penggemar lagi ...

Tetapi perlakuan terhadap bintang-bintang besar benar-benar berbeda. Sebuah pertemuan audisi kecil memiliki penggemar yang antusias menjemputnya di bandara sebelum audisi dan mengantarnya pergi setelah audisi. Dia benar-benar cemburu saat melihatnya.

Sebelum tidur, An Ruifeng dengan sopan meminta maaf kepada Ling Xi: "Saya benar-benar minta maaf, saya dalam kondisi buruk hari ini. Saya membiarkan Anda melihat  lelucon." 

Ling Xi buru-buru menggelengkan kepalanya: "Saya menyela Anda hari ini. Terima kasih telah membantu saya. Tanpa pengenalan Anda kepada begitu banyak orang, saya tidak dapat berbicara di depan direktur."

"Kenapa tidak? Beberapa saat yang lalu, sutradara menyanyikan pujianmu untukku. Dia bilang kamu sangat spiritual, dan matamu sangat 'dramatis'." Tampaknya An Ruifeng berpura-pura sebagai orang yang sopan dan baik, tetapi nada suara An Ruifeng lembut dan tulus. Ling Xi tidak bisa mengangkat kepalanya lagi karena malu. Ketika Ling Xi ingat bahwa dia harus mengatakan sesuatu, An Ruifeng tertidur.

Seorang pria tampan adalah seorang pria tampan bahkan ketika tidur. Ling Xi berpikir, Disney harus benar-benar membuat animasi khusus untuk mengajari semua orang cara mencium dan membangunkan pangeran yang sedang tidur.

Mengambil keuntungan dari kurangnya perhatian kedua agen, dia diam-diam mengambil gambar wajah tidur An Ruifeng dengan ponselnya, dan memutuskan untuk mengambil foto eksklusif ini dengan imbalan jatah ketika dia miskin di masa depan.

Dalam perjalanan ke bandara, Ling Xi dan Wu Youpeng berinisiatif meminta untuk turun dari mobil di jalan di luar bandara. Mereka cukup malu untuk menggosok [7]  penggemar mereka sekali. Tidak peduli seberapa tebal kulit mereka, mereka tidak bisa menggosoknya lagi. An Ruifeng sudah bangun pada saat itu, dan ketika dia mendengar kata-kata Ling Xi, dia berkata bahwa tidak apa-apa, mereka adalah teman dan harus saling membantu. Xu Zhiqiang tidak berani menatap artisnya sendiri, jadi dia hanya bisa memelototi Ling Xi, terlihat seperti ibu mertua yang jahat.

"Namun demikian, ini merepotkan," Ling Xi melambaikan tangannya: "'Daun Maple' Anda terlalu antusias. Jika mereka melihat saya naik mobil dua kali, saya khawatir mereka akan mengatakan saya memanfaatkan Anda."

An Ruifeng tidak bisa membujuknya, jadi dia hanya bisa membiarkannya pergi. Sebelum berpisah, keduanya bertukar nomor ponsel dan sepakat untuk tetap berhubungan saat mereka senggang. Melihat bagian belakang mobil pengasuh An Ruifeng, Ling Xi menghela nafas. Sekembalinya ke kota B, dia akan pergi ke pengasingan dan bergegas untuk membuat draft pertama dari lagu kredit akhir sebelum dimulainya syuting untuk "Jian Jue Tianxia". Setelah itu, ia harus meminta seorang guru untuk melatih kemampuan aktingnya. Di sisi lain, An Ruifeng akan terbang langsung ke Pulau Hong Kong untuk menghadiri acara komersial tertentu, dan dia akan berkonsentrasi untuk mempersiapkan film pertamanya. Ling Xi menebak bahwa lain kali mereka bertemu lagi, serial TV akan secara resmi mulai syuting.

    ※※※

Setelah beberapa jam menghadapi turbulensi di pesawat, Ling Xi akhirnya kembali ke kediamannya di Kota B. Setelah berkeliling selama dua hari, tubuh Ling Xi sangat lelah, namun pikirannya sangat terangsang. Dia mendapat banyak manfaat dari perjalanan ke N City ini. Tak hanya sukses mendapatkan peran tersebut, ia juga mengenal sutradara dan penulis skenario terkenal di kalangannya. Tapi yang paling penting, dia berkenalan dengan paha emas yang kuat! Sekarang ponselnya tidak hanya memiliki nomor kontak Paha Emas, tetapi juga memiliki foto wajah Paha Emas yang sedang tidur!

Dia hanya udang kecil di industri hiburan, sementara An Ruifeng adalah bintang yang sedang naik daun. Ketika dia memikirkan bagaimana dia berhubungan dengan "teman" yang begitu kuat, Ling Xi seperti kura-kura kecil yang bahagia yang terbalik di udara, secara acak menendang keempat anggota tubuhnya ...

Namun, di dunia hiburan, berteman dianggap sama pentingnya dengan “pasangan yang pantas”. Perbedaan status di antara mereka begitu besar sehingga paparazzi pasti akan membuat keributan tentang persahabatan mereka.

Ling Xi mendengus dan duduk dari tempat tidur. Dia dengan cepat menyalakan telepon. Kemarin ketika mereka berdua muncul bersama di bandara untuk wawancara, dia memiliki wajah tersenyum kaku. Dia bertanya-tanya apakah dia diejek oleh wartawan. Dia pertama kali mencari di portal hiburan itu dan menemukan bahwa semuanya tenang. Berita audisi An Ruifeng untuk "Jian Jue Tianxia" secara alami menempati posisi depan dalam artikel yang direkomendasikan. Dia mengkliknya dan membaca laporannya. Berita utamanya adalah An Ruifeng muncul di bandara di N City kemarin dan akan berpartisipasi dalam audisi "Jian Jue Tianxia". Karena jadwal kerjanya yang padat baru-baru ini, dia kehilangan banyak berat badan. Para penggemarnya menangis sedih.

Adapun Lingxi?

Di paragraf terakhir berita-- "Penyanyi Ling Xi, yang juga muncul di bandara, akan membantu dengan lagu kredit akhir "Jian Jue Tianxia". Dilaporkan bahwa dia juga akan berpartisipasi dalam audisi." Hanya beberapa lusin kata yang merangkum semua upaya Ling Xi dalam dua hari terakhir dan beberapa bulan ke depan.

Melihat berita ini, Ling Xi yang terabaikan bersukacita namun, juga merasakan kehilangan...

Setelah memindai semua situs web hiburan, Ling Xi berpikir sejenak dan mengklik jaringan penggemar An Ruifeng. Situs web penggemar An Ruifeng ditautkan ke situs web pribadi yang disiapkan untuknya oleh agensi. Ketika dia pertama kali debut, fan-net tidak memiliki batasan untuk registrasi dan browsing. Tetapi setelah penggemarnya meningkat pesat seperti spora mitosis, situs web tersebut berulang kali menaikkan ambang batas pendaftaran dan tidak mengizinkan non-anggota untuk menjelajah.

Dapat dikatakan bahwa situs web ini mengumpulkan penggemar berat An Ruifeng yang paling setia dan berpengalaman. Jika Anda ingin mengetahui informasi terbaru dan terlengkap tentang An Ruifeng, ini adalah tempat yang tepat.

Itu adalah kebetulan yang aneh bahwa Ling Xi memiliki akun di situs web ini. Tujuan utamanya adalah untuk menonton perang saudara "Daun Maple"... Tapi hari ini dia mendarat di fan-net untuk memberikan suara serius pada posting "Fitur terbaik An Ruifeng: matanya atau bibirnya?"

Akibatnya, setelah membuka pos, dia terjebak di antara dua opsi di gedung utama [8]  selama setengah jam dan tidak bisa memilih keduanya. Dia hanya bisa mengklik palang merah kecil, kecewa.

Dia benar-benar terlihat bagus dari sudut mana pun. Dia benar-benar terlihat bagus ketika dia menatapmu dengan sungguh-sungguh, dan dia juga terlihat bagus ketika dia tersenyum padamu.

Ling Xi tidak bisa memilih, jadi dia hanya berkeliaran di jaringan penggemar. Jaringan Kipas Daun Maple memiliki divisi yang sangat jelas. Itu termasuk area gambar, area film dan televisi, area sastra (Mary Sue), area informasi berita, dan sebagainya. Sama seperti setiap situs web, area irigasi gosip selalu menjadi tempat paling aktif bagi para penggemar. Ling Xi membuka area irigasi gosip untuk melihat apakah ada berita sensasional tentang An Ruifeng baru-baru ini. Akibatnya, utas forum pertama begitu mempesona, hampir membutakan matanya.

Daun Maple BerkibarHati memiliki Ling Xi〓150702|| Penjemputan dan pengantaran bandara gosip penggemar! Persahabatan rahasia Ling Xi dan An Ruifeng! Banyak bahan dan gambar!

Hanya dengan melihat judulnya, Ling Xi cukup takut untuk buang air kecil. Kenapa namanya muncul di sini...

Catatan kaki:

[1]  sebagaimana mestinya dengan hak (idiom); tepat dan diharapkan sebagai hal yang biasa; tak terhindarkan dan benar.

[2]  Kakak laki-laki.

[3]  1000000 yuan = 155300 USD mulai hari ini. Wow! Itu banyak uang.

[4]  Satu-satunya penghargaan yang dapat saya temukan diberikan kepada pengembang permainan papan paling luar biasa tahun ini. Ini tidak masuk akal karena dua penghargaan berikutnya terkait dengan film. Beri tahu saya jika ada piala penghargaan film adalah gajah emas.

[5]  Penghargaan tertinggi diberikan kepada sebuah film di Festival Film Venesia.

[6]  Oscar.

[7]  muatan gratis.

[8]  Bangunan utama mengacu pada pos. Para komentator disebut lantai. Misalnya: Komentar pertama adalah lantai pertama dan seterusnya.
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]