Heart has Ling Xi Bab 03

Bab 03 Dia adalah anjingnya

Di industri hiburan, An Ruifeng dapat dianggap sebagai orang yang misterius. Seorang Ruifeng muncul tiba-tiba tiga tahun lalu—seolah-olah dia jatuh dari langit. Tidak ada yang tahu di pohon mana dia bersandar. Singkatnya, dia memiliki pelayaran yang mulus. Dia hanya berpartisipasi dalam produksi besar dan hanya memiliki peran 'pria tampan' yang besar. Hampir dalam semalam " Maple [a]  Leaf" miliknya (diproklamirkan sendiri oleh para penggemarnya) jatuh ke lantai, dan iklannya dapat dilihat di mana-mana.

Pada awalnya, kemampuan akting An Ruifeng sangat biasa-biasa saja, tetapi dia sangat tampan. Di era yang penuh dengan penipu ini, jika Anda tampan dan mendapat dukungan dari seseorang, bagaimana mungkin Anda tidak populer? Selain itu, An Ruifeng juga memiliki kecerdikan. Kemampuan aktingnya dipoles setelah berakting dalam serangkaian drama. Dia seperti sepotong batu giok, semakin halus dan transparan. Perlahan-lahan, orang-orang berhenti berbicara di belakangnya. Tidak ada yang berani mengatakan bahwa dia mengandalkan wajahnya. Kebangkitannya yang tiba-tiba tidak disertai dengan kesombongan yang dimiliki bintang-bintang biasa. Dia sederhana, baik dan ramah kepada orang-orang. Ling Xi awalnya berpikir bahwa semua kritik yang menguntungkan tentang dia berasal dari pasukan air [b] , tetapi ketika dia benar-benar berhubungan dengan pihak lain, Ling Xi menyadari bahwa An Ruifeng lebih kuat dari yang dia kira.

Misalnya, saat ini—

Ling Xi merasa senyumnya membeku di wajahnya. Dia tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya. Tangan yang bertumpu di bahunya terasa panas. Dia merasa seperti es krim di bawah terik matahari, berubah menjadi genangan air dalam beberapa menit.

"Aku tidak menyangka Ruifeng memiliki hubungan yang begitu baik dengan Ling Xi. Apakah kalian berdua setuju untuk bergabung dengan kru "Jian Jue Tianxia" bersama?" Reporter wanita dengan riasan halus bertanya kepada dua selebritas dengan nada lembut.

Lihatlah! Kawan , lihatlah ah!

"Pangeran Ruifeng" yang jahat baru saja terbang ke N City untuk berpartisipasi dalam audisi yang dipotong dan dikeringkan. Fans dipersilakan, tetapi masih ada beberapa reporter hiburan yang bergegas untuk mewawancarai!

Ketika seorang bintang kecil seperti Ling Xi melihat para reporter bergegas dengan tombak dan meriam [c] , dia ingin menyelinap pergi pada kesempatan pertama, tetapi Wu Youpeng mencengkeramnya dengan erat dan mendorongnya ke sisi Ruifeng, sebelum dia bisa bereaksi. Dia memutuskan untuk membiarkan Ling Xi memuat wawancara dan pemaparan. Agen Ruifeng memutar matanya ke langit dengan jijik!

Namun, An Ruifeng cukup pandai bertingkah seperti pria terhormat. Dia benar-benar meletakkan tangannya di bahu Ling Xi dengan sangat erat, dan membuat isyarat keintiman yang baik di antara kedua bersaudara itu. Ling Xi yakin "Daun Maple" di forum gosip akan meledak malam itu. Mereka pasti akan memberikan informasi karirnya sejak debutnya, dan kemudian mencapnya dengan ' pelukan paha [d] ' yang memalukan .

An Ruifeng tidak menyadari bahwa Ling Xi tidak nyaman. Setelah mendengar pertanyaan reporter, dia berkata dengan senyum cerah: “Saya mendengar bahwa Ling Xi akan menyanyikan lagu kredit akhir drama sebelum saya datang, tetapi saya tidak berharap untuk bertemu dengannya di pesawat secara kebetulan. Saya pernah mendengar "Hati memiliki Lingxi" sebelumnya dan saya sangat menyukainya. Kali ini saya menantikan dia menulis lagu yang lebih baik." Ling Xi tersenyum kaku: "Oh ... ya, saya sangat terkejut bertemu An Ruifeng."

Ya, dia, orang di "kelas ekonomi", "terkejut" dapat bertemu An Ruifeng di toilet "kelas bisnis". Mereka tidak saling kenal sebelumnya, oke!

Reporter membawa topik itu ke Ling Xi di sepanjang jalan, tetapi sebagai raja penyanyi dari dua toko yuan, Ling Xi tidak punya apa-apa untuk dibicarakan. Apakah mungkin untuk bertanya bagaimana dia masuk ke posisi ribuan remaja non-mainstream dalam satu gerakan? Untungnya, reporter itu sangat pintar. Dia melirik koper di tangan Ling Xi dan segera menemukan topik: "Saya baru saja melihat koper sushi di tangan Ling Xi. Ini unik dan sangat kreatif. Saya belum melihatnya di pasar." Juru kamera dengan cepat memotret koper Ling Xi.

"Ya, aku membuatnya sendiri." Ling Xi bergumam.

"Ternyata ini adalah merek asli Ling Xi. Sepertinya kamu berencana untuk terlibat dalam lingkaran mode?"

"..." Ling Xi: Mengapa saya tidak tahu bahwa saya akan menginjakkan kaki di lingkaran mode? Karena Ling Xi tidak menjawab pertanyaan itu, pemandangan menjadi agak dingin untuk sesaat. An Ruifeng menyelamatkan adegan itu: "Ya, Ling Xi selalu memperhatikan mode. Kami baru saja berbicara tentang filosofi desainnya di sepanjang jalan, dan dia juga berjanji untuk membantu saya membuat koper."

"..." Ling Xi: Kenapa aku tidak tahu aku setuju?

Karena kata-kata jenaka An Ruifeng, wawancara sederhana ini tampak sangat hidup. Dalam perjalanan singkat dari gerbang penjemputan bandara ke pintu keluar, Ling Xi berkeringat tiga kali. Di pintu keluar bandara, pemandangan yang lebih memalukan muncul ... 

Karena Ling Xi hanyalah raja penyanyi kecil tingkat 18, perusahaan tidak memiliki banyak uang cadangan untuk merawatnya. Dalam situasi seperti ini ketika dia terbang ke tempat lain untuk berpartisipasi dalam audisi, Wu Youpeng akan menyewa taksi dengannya setelah mendarat. Tapi sekarang, ada wartawan di belakang mereka, dan rasanya terlalu memalukan untuk naik taksi di depan para wartawan. Ling Xi dan Wu Youpeng berhenti pada saat yang sama dan saling memandang.

Keduanya berdiri seperti patung di sisi jalan. Tiba-tiba sebuah mobil pengasuh [e] berwarna coklat tua yang cantik dan mengesankan  berhenti di depan mereka. Pintu terbuka dan wajah tampan An Ruifeng muncul sambil tersenyum: "Maaf membuat Anda menunggu lama. Saya tidak menyangka asisten akan memarkir mobil begitu jauh. Kami berputar-putar sebelum kami menemukan kamu." "Hah?" Ling Xi masih berada di tengah situasi asing.

Berdiri di belakangnya, Wu Youpeng mendorong pinggangnya dengan kuat dan memarahi dengan suara rendah, "Apa ya, naik!"

Ling Xi kemudian dengan kikuk naik ke mobil.

Adegan "persaudaraan" ini dengan setia direkam oleh kamera di belakangnya.

Setelah masuk ke dalam mobil, Ling Xi duduk di seberang An Ruifeng, ingin mengucapkan terima kasih, tetapi merasa itu terlalu santai. Dia dan An Ruifeng jelas bertemu untuk pertama kalinya, dan reputasi pihak lain jauh lebih tinggi darinya, tetapi dia memberinya banyak wajah, tidak masalah jika dia membebaskan penggemar dan wawancara. Dia bahkan meminta pengasuh untuk menjemputnya untuk menghindari rasa malu ... Ling Xi benar-benar tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasihnya. Jadi dia bertanya setelah waktu yang lama: "...Berapa inci yang Anda inginkan untuk koper Anda?"

Xu Zhiqiang, yang sedang duduk di kursi penumpang, mencibir.

Ling Xi langsung merasa bahwa antusiasmenya sia-sia. Ya, ada seorang reporter barusan. Seorang Ruifeng sengaja berpura-pura memiliki hubungan yang baik dengannya dan mengatakan bahwa dia menginginkan sebuah koper. Dia tidak menyangka bahwa An Ruifeng telah diposisikan sebagai bintang pria idola yang tampan dan luar biasa sejak debutnya. Bagaimana dia bisa membawa koper sushi simulasi besar saat dia masuk dan keluar bandara? Tanpa diduga, An Ruifeng membuka mulutnya: "24 inci cukup."

"Ah, oke, oke." Ling Xi mengangguk seperti sedang menumbuk bawang putih: "Ketika pekerjaan di sini selesai dan aku kembali ke Kota B, aku akan melakukannya untukmu."

"Apakah itu akan terlalu merepotkan?"

"Tidak merepotkan... ah, tidak merepotkan. Umumnya merepotkan, tapi tidak terlalu merepotkan." Ling Xi melambaikan tangannya: "Apa yang kamu inginkan, apakah kamu juga ingin sushi kaviar?"

Tatapan Ruifeng jatuh pada roe yang ramping dan besar di koper di samping Ling Xi, dan berpikir sejenak: "Lupakan saja, ini agak terlalu berlebihan. Kamu juga tahu bahwa citraku adalah ..."

Ling Xi berkata: "Oke! Kalau begitu aku akan membuatkanmu sushi salmon."

"Baik." Ketika An Ruifeng tertawa, mata abu-abu gelap itu sangat menawan, belum lagi dia menjulurkan lidahnya dan menjilat bibirnya. "Aku suka makan salmon."

Wajah Ling Xi panas, dan dia mulai bimbang apakah dia harus memilih matanya atau bibirnya.

    ※※※

Setelah malam istirahat di hotel, Ling Xi datang ke tempat audisi dengan semangat yang luar biasa. Kemarin, An Ruifeng dan Ling Xi kebetulan menginap di hotel yang sama. Tetapi dari dua orang itu, satu berada di suite VIP di lantai paling atas, dan satu hanya bisa tinggal di kamar standar ganda dengan agen. Keesokan paginya, Ling Xi kembali menumpang mobil dari An Ruifeng dan tiba di tempat audisi. Dia selalu menjadi orang yang berkulit tebal, dan bisa dengan mudah mengabaikan tatapan menghina yang diberikan oleh agen, asisten, dan pengawal An Ruifeng.

Peran yang dimainkan oleh Ling Xi dan An Ruifeng telah diputuskan secara tertutup. Awalnya, An Ruifeng diundang untuk memainkan peran utama pria "Jian Jue Tianxia". Tapi An Ruifeng saat ini sedang menjalani masa transisi. Bagaimanapun, rute idola hanya bisa sejauh ini. Jika Anda ingin membuat kemajuan besar dalam industri hiburan, Anda masih harus berkembang menuju faksi yang kuat [f] . Dikatakan bahwa An Ruifeng sudah memiliki beberapa skrip film di tangannya, dan syuting untuk istirahat layar lebar pertamanya, akan dimulai dalam sebulan. Akibatnya, An Ruifeng dengan sopan menolak kru "Jian Jue Tianxia". Tetapi karena direktur "Jian Jue Tianxia" dan An Ruifeng telah bekerja sama berkali-kali, An Ruifeng merekomendasikan rekan juniornya kepadanya. Dia juga setuju untuk tampil sebagai bintang tamu sebagai master dari pemeran utama pria, dengan bayaran lebih tinggi dari pemeran utama pria...

Setelah mendengar tentang gaji An Ruifeng, mata Ling Xi memerah karena cemburu. Dia juga memiliki peran kecil dan merupakan penyanyi untuk lagu kredit akhir drama, tetapi bayaran gabungan tidak lebih dari seperlima dari gaji An Ruifeng.

"Jian Jue Tianxia" adalah sebuah drama xianxia yang diklaim memiliki anggaran jutaan yuan. Drama ini memiliki total 52 episode. Pemeran utama pria memiliki masa kecil yang riang dan tumbuh tanpa kekhawatiran di sektenya [g] . Dia memiliki seorang guru yang mencintainya dan sesama saudara magang yang ramah. Namun, sektenya memiliki harta karun yang didambakan  oleh orang lain. Di episode kesepuluh, seluruh sekte dihancurkan, dan hanya pemeran utama pria yang lolos ... Setelah itu, Ling Xi tidak membaca naskah sama sekali, karena perannya menendang ember di episode kesepuluh.

Penulis skenario terkenal di kalangan sebagai setan gila yang menulis penyentak air mata. Untuk menyajikan kontras yang ekstrem dengan kesengsaraan sekte dan kesulitan yang diderita oleh protagonis pria untuk membalas dendam di bagian selanjutnya, beberapa episode pertama "Jian Jue Tianxia" penuh dengan berbagai lelucon. Tujuannya adalah untuk melecehkan penonton dengan membuat mereka lengah.

Untuk menonjolkan komedi, latar sekte protagonis pria sangat lucu. An Ruifeng berperan sebagai master ' he fa tong yan [h] ' berusia 200 tahun dari protagonis laki-laki. Dia tampak seperti pemuda tampan dengan kekuatan sihir yang luar biasa, serius dalam berbicara dan bersikap. Dia memiliki empat murid. Magang tertua adalah seorang lelaki tua berusia enam puluhan, dan aktor itu adalah aktor pria papan atas yang terkenal. Murid kedua adalah pemeran utama pria—tampan, ceria, murah hati, dan suka berbicara dan tertawa. Murid ketiga adalah seorang bigender [i] --halus dan tidak berdaya ketika berpakaian sebagai laki-laki, gagah berani dan benar ketika didandani sebagai perempuan. Dan murid keempat adalah seekor anjing.

Ah, Ling Xi berperan sebagai anjing.

Ling Xi merasa dirinya sangat tidak beruntung.

Murid keempat dibentuk sebagai iblis anjing [j]  yang dicerahkan oleh gurunya beberapa tahun yang lalu. Tapi iblis anjing ini tidak pandai belajar, dan hanya bisa berubah menjadi bentuk manusia selama satu jam setiap hari. Begitu dia berubah menjadi manusia, dia canggung berbicara dan hanya bisa mengucapkan frasa sederhana seperti: "Tuan, guk." "Makan, woo."

Itu adalah karakter yang naif dan berperilaku baik, nakal tapi peduli, dan memiliki sedikit dialog. Untuk penyanyi yang baru pertama kali berakting, itu tidak terlalu sulit dan bisa dengan mudah mendapatkan penggemar lingkaran [k] .

Ling Xi membalik-balik naskah dan menemukan bahwa aktor anjing yang memainkan magang keempat memiliki lebih banyak waktu layar daripada rekan manusianya, dan bahwa adegan aktor anjing adalah bagian yang lebih sulit ...

... Setidaknya dia tidak perlu membawa nampan di kepalanya untuk mengantarkan makanan kepada tuannya seperti anjing, dan tidak perlu berlatih melompati lingkaran api atau menggulung pelat baja...

Meskipun audisi hanya formalitas, sutradara masih memukulinya: "Ling Xi, jangan berpikir bahwa karakter Anda tidak memerlukan keterampilan akting karena tidak memiliki dialog. Anda perlu tahu bahwa karakter dengan garis paling sedikit membutuhkan keterampilan akting paling banyak!"

"..."

"Lihat, kamu adalah seekor anjing, tetapi kamu adalah seekor anjing yang tercerahkan oleh shifumu. Di sekte, kamu adalah yang paling dekat dengan tuanmu! Kamu harus selalu melihatnya. Lihatlah dia ketika kamu adalah seekor anjing, dan lihatlah dia. padanya ketika kamu adalah manusia! Tapi kamu tidak bisa mengungkapkan perasaanmu padanya dengan kata-kata, kamu hanya bisa memberitahunya melalui matamu!"

"..."

"Ayo, cobalah. Tunjukkan padaku ekspresi polos yang penuh dengan rasa terima kasih, kekaguman seperti anak kecil, dan rasa hormat. Kamu harus memiliki mata anak anjing!"

Namun, mata Ling Xi hanya memiliki "Meskipun saya tidak mengerti apa yang Anda bicarakan, saya mendengarkan" ...

"Ya! Bagus sekali!" Sutradara menampar meja dan berdiri: "Hebat! Ekspresi ini luar biasa! Anda ada di pertunjukan!"

Lingxi: "..."

Catatan kaki:

[a] Rui=beruntung. feng = maple. Ruifeng adalah 'Lucky Maple(pohon)' dan kipasnya adalah daunnya.

[b] Di Internet di Cina, Internet Water Army adalah sekelompok penulis bayangan Internet yang dibayar untuk mengirim komentar online dengan konten tertentu.

[c] cara lucu untuk mengatakan kamera dan mikrofon

[d] Memeluk paha adalah kata kunci di internet. Ini mengacu pada perilaku menggunakan keuntungan orang lain untuk mendapatkan keuntungan.

[e] RV. Ini mengacu pada mobil yang dirancang khusus untuk para bos untuk memasak, berdandan, dan bergaya, karena mobil itu bisa seperti babysitter. Mobil pengasuh dapat digunakan sebagai ruang istirahat sementara, ruang ganti, dan ruang rias.

[f] Fraksi kuat biasa terjadi di bidang bisnis, olahraga, musik, dan film. Artinya seseorang atau tim memiliki kekuatan tertentu dalam bidang profesionalnya atau telah mencapai tingkat prestasi tertentu.

[g] mentah menggunakan kata Shimen-di bawah pintu guru. Terutama mengacu pada tempat di mana karakter pergi untuk belajar dalam novel seni bela diri.

[h] idiom: rambut putih bangau dan kulit anak-anak yang kemerahan. Menggambarkan lansia yang berpenampilan baik dan energik.

Pikirkan Dong hua di jun dari Sepuluh mil bunga persik. Saya akan mengatakan Wen Ke Xing dalam 2 episode terakhir 'Word of Honor.' Tapi Wen Ke Xing dan serius? Hehe

[i] Seseorang yang berfluktuasi antara perilaku dan identitas berbasis gender “laki-laki” dan “perempuan” tradisional. 

Orang mentah mengatakan 'Hu nan hu nu' yang diterjemahkan menjadi 'tiba-tiba laki-laki, tiba-tiba perempuan.' Mungkin seseorang dengan kepribadian ganda. Saya pikir bigender paling masuk akal.

[j] ya . Pengaturan umum adalah iblis rubah yang berubah menjadi manusia dan menggoda orang.

[k] Kata kunci di Internet, yang mengacu pada perluasan basis penggemar Anda di jejaring sosial dengan berbagai cara.

Penerjemah:

Selamat datang pembaca baru! Pembaca lama selamat datang kembali😀Seperti yang sudah Anda duga, saya sibuk membuat beberapa perubahan pada blog untuk memudahkan Anda menavigasi situs. Setiap saran dan umpan balik sangat diharapkan!

Sampai jumpa~
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Oktober 2022 :)

On Progres......

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain