Bayangan Darah

Pengarang : Anonymous
Dikisahkan Sebuah keluarga persilatan yang sangat disegani “Rumah Singa Emas” yang dikepalai oleh seorang pendekar bernama Lauw Thian Hauw, tiba-tiba gempar karena adanya sebuah Bayangan Darah yang ada di dinding rumah mereka.

Konon dimanapun bayangan darah itu ada mengartikan bahwa orang itu telah berbuat dosa yang besar dan patut dibunuh, baik pendekar besar maupun yang sakti tak pernah lolos dari Bayangan Darah ini.

Lauw Thian Hauw yang mendapat nama karena12 Jurus ilmu Thian Cing Pik Lik yang berasal dari 24 keping Giok , ternyata menyimpan misteri masa lalu tersendiri. Sdan bukan Cuma itu anggota keluarganyapun ternyata mempunyai misterinya tersendiri.

Cerita ini sangat singkat/pendek sungguh ironis, karena diakhir cerita semua anggota keluarga besar ini akhirnya meninggal semuannya kecuali cucunya yang masih kecil. Dengan suatu sebab dan alasan yang akan membuat kita tersenyum masam membacanya.
Loading....

Pastikan perangkat (HP / Laptop) cianpwee SELALU terhubung ke internet agar tidak terjadi error saat pemuatan halaman

Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol merah dibawah ini :)
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

05 Februari 2023] Pengelana Rimba Persilatan

24 Januari 2023] Pedang KIRI Pedang KANAN

14 Januari 2023] Manusia Aneh Dialas Pegunungan

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain