Asmara Pedang dan Golok

Pengarang : Suma Leng
Asmara Pedang dan Golok merupakan cerita silat karangan Suma Leng.

Dikisahkan Hoyan Tiang-souw, seorang pemuda kasar, tinggi besar, kalau berbicara suaranya seperti geledek menggelegar, dia mengembara dari utara ke selatan (Kang-lam), dengan sebilah Mo-to (Golok setan) dia telah membunuh banyak sekali ahli-ahli golok. setiap bertarung cukup satu jurus saja maka tubuh lawannya akan terbelah menjadi dua bagian.

Li Poh-hoan seorang pemuda tampan, cerdik, berilmu tinggi, keturunan seorang jago yang sangat terkenal di dunia persilatan, dia adalah Pangcu Thi-pian-tan (Perkumpulan pikulan besi), dengan sebilah pedang dia belum pernah mendapat tandingan, dia berambisi ingin menguasai dunia persilatan.

Cui Lian-hoa seorang wanita lemah lembut dengan kecantikannya yang tiada tara, telah membuat siapapun yang melihat akan jatuh cinta dan ingin memilikinya. Dia mempunyai saudara kembar yang bernama,

Cui Lian-gwat, kecantikannya tidak kalah oleh kakaknya, dia belajar ilmu sesat dari aliran barat, sehingga prilakunya menjadi sesat dan selalu ingin melakukan pembunuhan.

Karena kecantikan dua saudara kembar itu maka terjadi kemelut, setiap orang baik tua maupun muda, penjahat, pembunuh sampai mempertaruhkan nyawanya ingin memiliki wanita yang kecantikannya tiada tara ini.

Hoyan Tiang-souw dan Li Poh-hoan pun terlibat percintaan yang unik ini, sehingga dua jago muda yang tiada lawan ini menjadi bermusuhan dan melakukan pertarungan mengadu jiwa

Siapa yang akan berhasil mendapatkan wanita cantik ini..?
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar