Istana Hantu (Lanjutan Pendekar Lengan Buntung)

Pengarang : Kim Tiauw
Serial : Pendekar Lengan Buntung
Istana Hantu merupakan seri kedua dalam Serial Pendekar Lengan Buntung karya Kim Tiauw.

"Cuplikan : “He-he-he berani kau menghadapi pelayan Istana Hantu, mampus kau!”

Untuk yang kedua kali tangan kiri nenek itu menjulur ke depan memukul ke arah dada Nguyen Hoat. Namun karena nenek ini tidak mengenal siapa sebetulnya pemuda ini dan hanya mengira bahwa pemuda ini tentu penduduk dusun yang kebetulan sedang keluar terhindar dari kematiannya, maka ia tidak mempengunakan seluruh tenaganya bahkan pukulannyapun tidak berbahaya bagi Nguyen Hoat.

Nguyen Hoat mendengar sambaran angin pukulan yang tidak berapa hebat, cepat mengangkat tangan kirinya menangkis, sambil mengerahkan tenaga lwekang dan berbareng kedua kakinya menotol tanah dengan gerakan naga terbang ke langit, sebuah gerakan yang disertai gin-kang amat tinggi.

“Plak…..!” kedua lengan, satu besar dan satu kurus kering itu beradu amat kerasnya.

“Ayaaa.......!” Nenek itu berseru saking terkejutnya.

Ia merasa betapa lengan pemuda itu empuk seperti kapas dan amat dingin seperti salju sehingga tenaganya sendiri lenyap disedot oleh hawa dingin yang keluar dari tangan pemuda itu. Ia menjadi terkejut dan amat terheran oleh karena maklum bahwa itulah penggunaan lwekang tinggi..........."
Loading....
"Serial Pendekar Lengan Buntung Selesai :)"
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar