-->

Anak-anak Naga (Seri ke-2 Serial Bun Liong Sian Kiam)

Pengarang : Rajakelana
Serial : Bun Liong Sian Kiam
Anak-anak Naga (Liong Haizi) merupakan seri kedua dari Serial Bun Liong Sian Kiam karya Rajakelana.

"Cuplikan : “kalian berangkat besok, dan kalian kembali kesini setelah dua tahun.” sela Lam-sin-pek, ketiganya mengangguk dan kembali kekamar masing-masing, pada keesokan harinya ketiga anak yang masih remaja itu turun daru kong-san, ketiganya berlomba menuruni lembah, berlari gesit diatas lempengan batu- patu padas yang runcing dan keras, setengah hari kemudian mereka memasuki hutan lebat, dan keesokan harinya mereka memasuki kota Nancao.

Ketiga anak naga itu memasuki sebuah restoran besar, mereka memandang rendah semua orang. “kalian ini siapa dan mau apa datang kesini?” tanya pelayan heran

“goblok, ini kan restoran, jadi kami kesini hendak makan, cepat hidangakan makanan untuk kami!” sergah kwi-ong, pelayan itu merasa tersinggung dan marah ia dikatain goblok.

“anak Bengal tidak tahu sopan..wut..plak..plak…” bentak si pelayan sambil menampar muka kwi-ong, namun kwi-ong dengan mudah mengelak, dan bahkan menangkap tangan sipelayan, dan menampar muka sipelayan dua kali, sipelayan mengaduh kesakitan sambil memegangi kedua pipinya yang memerah......."
Loading....