Raden Banyak Sumba (Buku-2 Serial Kesatria Hutan Larangan)

Pengarang : Saini K.M
Raden Banyak Sumba merupakan buku kedua dari Serial Kesatria Hutan Larangan karya Saini K.M.

Banyak Sumba, putra laki-laki kedua dari wangsa Banyak Citra yang berkuasa di Medang, berdiri di atas benteng. Dia memperhatikan lapangan kecil di luar benteng. Di sana anak-anak yang lebih muda darinya sedang bermain-main. Matanya yang berkilat dan hitam kelam itu,
 
memandang dengan penuh kerinduan dan hasrat untuk ikut bermain-main, berlari-lari, bersorak- sorak dengan mereka. Akan tetapi, sesuatu dalam dirinya menahan kehendak itu.

Setelah kematian kakaknya, Jante Jaluwuyung, keluarganya telah bertekad untuk membalaskan dendam. Sebagai putra tertua wangsa Banyak Citra, sudah menjadi kewajibannya untuk mengabdikan diri sepenuhnya pada cita-cita keluarganya, yaitu membunuh Anggadipati.

Akan tetapi, untuk menandingi kesaktian Pangeran Anggadipati, bukanlah hal yang mudah.
Banyak Sumba harus bekerja keras meningkatkan kemampuannya, berguru pada banyak orang, melewati belantara lebat dan tebing curam untuk mengasah keuletan tubuhnya.
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar