Mencari Tombak Kiai Bungsu

Pengarang : RS Rudhatan
Mencari Tombak Kiai Bungsu merupakan cersil / wuxia novel karangan RS Rudhatan.

"Cuplikan : Madi Alit yang dipandang begitu rupa, tak terasa juga bahwa debaran hatinya menjadi lain.

Tatapan si gadis yang polos dan nampak jujur, membuat Madi Alit kagum. Jelas dalam pandangannya gadis itu tidak memiliki kepandaian dan agaknya tak memiliki pengetahuan tata tempur dan ilmu kelahi. Namun sikapnya terbuka dan berani membuat Madi Alit kagum. Dan lagi melihat pengawalnya yang nampak menakutkan itu diam-diam Pangeran Pajajaran ini menjadi bertanya dan heran juga.

Agaknya jika pada saat itu ada orang lain yang melihat mereka, akan menjadi geli. Sebab terlihat Ken Rati menatap Madi Alit dengan sikap bagai anak kecil mengagumi ayahnya, sebaliknya Madi Alitpun memandang gadis itu dangan segala kelebihan kecantikannya, kata-katanya yang menarik dan segala yang ia lihat tadi benar-benar membuatnya terpikat. Madi Alit jadi membayangkan gadis-gadis Pajajaran yang pernah dilihatnya di istana namun tak seorangpun berhasil menarik hatinya untuk dipandang begitu rupa seperti ia menatap Ken Rati. Hingga keduanya kini membisu sampai beberapa lamanya. Tetapi ketika harimau jantan melihat Ken Rati dan Madi Alit berhal demikian, tiba-tiba saja ia menggeram dengan sedikit keras.........."
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar