Ajal Sang Penyebar Maut

Pengarang : Arman A
Ajal Sang Penyebar Maut merupakan wuxia novel / cersil karya Arman Arroisi.

"Cuplikan : heran. Bukankah mereka si penjual cendol, si pedagang jagung, dan si penjaja bajigur?  Bukankah mereka sudah terbunuh? Pandu sampai mengucak-ngucak   matanya, curiga kalau-kalau pandangannya sudah tidak wara.s

Namun tidak. Mereka memang ketiga agen di Desa Bagus Kuning yang telah dibantainya satu demi satu. Oh, Gusti, mengapa begini kesudahannya?

"Hahaha …… , kalian heran?" tanya Kiai Dolah Pekih sembari tertawa geli menyaksikan keheranan Jaka dan Pandu. "Baiklah, dengarkan dengan saksama, akan kuberikan penjelasan seperlunya." Keempat  orang  yang haru datang tadi   dipersilakan makan malam dulu, sementara Kiai Dolah Pekih mulai mengutarakan penuturannya.

"Beberapa hari sebelum engkau memasuki Desa Bagus Kuning, telah terjadi perebutan kekuasaan di situ dengan terbunuhnya Ki Lurah Brajanala dan anaknya. Yang berdiri dibelakang kerusuhan itu adalah seorang pendektir tua yang menyamar sebagai Syeh Lemah Kobar."
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar