Tamu Aneh Bingkisan Unik

Pengarang : Chin Hung
Tamu Aneh Bingkisan Unik merupakan salah satu cersil karya Suhu Chin Hung (Qin Hong).

"Cuplikan : Hanya satu kalimat yang bisa menjelaskan semuanya, dia memanggang semua tikus itu untuk menjadi santapan. Begitu ketujuh ekor tikus putih itu dipanggang hingga kecoklatan dan mengeluarkan harum yang sedap, dari dalam pagoda dia mengambil seguci arak, serta 8 cawan arak dari balik baju bagian dadanya. Kemudian cawan-cawan itu disusunnya membentuk lingkaran seperti menata di sebuah meja untuk diadakan pesta.

Setelah itu dia menatap langit dan berkata pada dirinya sendiri, "Sudah hampir pukul 12, tamu-tamu akan segera datang."

Baru saja dia selesai bicara dari belakangnya terdengar suara serak sambil tertawa orang itu berkata, "Hei! Hei! Hei! Aku sudah tiba!"

Diiringi suaranya muncul seorang pak tua dari dalam pagoda.

Pak tua itu terlihat sudah sangat tua, dia mengenakan sebuah topi yang terlihat sangat usang, mengenakan baju berwarna abu, alisnya pendek dan jarang. Matanya sipit, wajahnya penuh dengan kerutan dan tampak sedikit bengkak, dia memegang sebuah tongkat yang bentuknya aneh. Sepertinya dia tukang m inum dan hidupnya seperti tidak bersemangat......"
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar