Setan Harpa

Pengarang : Khu Lung
Setan Harpa Merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Diceritakan Kemunculan mendadak 3 kekuatan besar “San Tian Bun”, “Hui Mo Pang” dan “Yu Leng Bun”, sudah menimbulkan badai berdarah di rimba persilatan. Disaat seperti itulah “Ong Bun Kim” dengan senjata Harpa Iblis-nya mengarungi dunia persilatan untuk mencari & memecahkan otak dari pembunuh ayahnya itu.Konon puluhan tahun yang lalu seorang tokoh sakti pernah meramalkan bahwa disaat dunia persilatan tertimpa suatu Badai Pembunuhan, maka Pedang Sakti (Sin Kiam) yang pemilik sebelumnya adalah Hek Mo Im (bayangan iblis hitam)seorang jago luar biasa dimasa lampau akan muncul lagi, untuk menentramkan dan menghadapi setiap iblis-iblis yang mengacau dunia persilatan.

Dalam bertindak Ong Bun Kim sangat telengas dan bisa dibilang termasuk kejam dan itu membuatnya harus banyak berurusan dengan golongan putih maupun hitam. Dengan kemunculan kembali pedang kuno ”Sin Kiam” di Biara Siauw Lim Pay, telah membuat geger rimba persilatan. Sesuai dengan amanat pemilik pedang bahwa harus mengadakan pertemuan “Pay Kiam Ci Bwee” (Memindah pedang untuk menerima persembahan) untuk mencari pemilik dari Pedang Sakti tsb.

Persyaratannya bahwa setiap pasanagan (laki & perempuan) diharuskan bersama-sama menyembah pedang sakti, jika Pedang keluar dari sarungnya sekitar 3 inchi merekalah yang berjodoh memiliki pedang tersebut, dan bukan cuma itu saja mereka diharuskan menjadi suami istri. Bagaimana jika pasangannya adalah orang yang tidak disukai atau dibenci???

Dan bukan itu saja ternyata apa yang diramalkan oleh Hek Mo Im dimasa lalu ternyata benar terbukti..??
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Sebenarnya ada website lain yang menyediakan download cersil seperti kangzusi dan clifmanebookgratis tetapi link download cersilnya juga udah nggak bisa diakses.

Ada juga Dunia Kangouw milik om Edwin yang juga menyedikan cersil yang bisa didownload tapi beberapa bulan yang lalu webnya tiba- tiba hilang dari SERP :( padahal selain indozone admin juga sering baca cersil di dunia kangouw sebelum akhirnya admin membuat cerita silat indomandarin ini.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain