Setan Harpa

Pengarang : Khu Lung
Setan Harpa Merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Diceritakan Kemunculan mendadak 3 kekuatan besar “San Tian Bun”, “Hui Mo Pang” dan “Yu Leng Bun”, sudah menimbulkan badai berdarah di rimba persilatan. Disaat seperti itulah “Ong Bun Kim” dengan senjata Harpa Iblis-nya mengarungi dunia persilatan untuk mencari & memecahkan otak dari pembunuh ayahnya itu.Konon puluhan tahun yang lalu seorang tokoh sakti pernah meramalkan bahwa disaat dunia persilatan tertimpa suatu Badai Pembunuhan, maka Pedang Sakti (Sin Kiam) yang pemilik sebelumnya adalah Hek Mo Im (bayangan iblis hitam)seorang jago luar biasa dimasa lampau akan muncul lagi, untuk menentramkan dan menghadapi setiap iblis-iblis yang mengacau dunia persilatan.

Dalam bertindak Ong Bun Kim sangat telengas dan bisa dibilang termasuk kejam dan itu membuatnya harus banyak berurusan dengan golongan putih maupun hitam. Dengan kemunculan kembali pedang kuno ”Sin Kiam” di Biara Siauw Lim Pay, telah membuat geger rimba persilatan. Sesuai dengan amanat pemilik pedang bahwa harus mengadakan pertemuan “Pay Kiam Ci Bwee” (Memindah pedang untuk menerima persembahan) untuk mencari pemilik dari Pedang Sakti tsb.

Persyaratannya bahwa setiap pasanagan (laki & perempuan) diharuskan bersama-sama menyembah pedang sakti, jika Pedang keluar dari sarungnya sekitar 3 inchi merekalah yang berjodoh memiliki pedang tersebut, dan bukan cuma itu saja mereka diharuskan menjadi suami istri. Bagaimana jika pasangannya adalah orang yang tidak disukai atau dibenci???

Dan bukan itu saja ternyata apa yang diramalkan oleh Hek Mo Im dimasa lalu ternyata benar terbukti..??
Loading....