Seruling Perak Sepasang Walet (Gin Tie Suang Yen)

Pengarang : Khu Lung
Seruling Perak Sepasang Walet (Gin Tie Suang Yen) merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Cerita berkisar soal petualangan Ciok Giok Yin yang sejak kecil tidak tahu asal usul dirinya dan tinggal menumpang di berbagai tempat. Bagaimana dia disiksa oleh banyak orang, tetapi justru digandrungi gadis gadis. Mulai dari Bwee Han Ping, Tong Wen Wen, Cen Siauw Yun, Ciu Ing Ing, Heng thian Ceng, Soh Yong Yong, Yu Ling Ling, Soat Cak, Ho Siu Kouw, Tung Yun, Fang Jauw Cang, Lok Ceh, Hui Hui, dll.

Juga bagaimana dia senantiasa menemukan obat ajaib dan ilmu ajaib, sehingga akhirnya dia menjadi pendekar yang sakti yang dapat menumpas Sang Yen Hwe dan membalaskan dendam guru dan ortunya, kemudian mendirikan ulang istana dewa.

Bagaimana kelanjutannya? ikuti kisah menariknya disini!!
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]