Serial Naga Geni

Pengarang : W. H. Wibowo.
Serial Naga Geni merupakan cerita silat / wuxia novel karya W. H. Wibowo.

"Cuplikan : Demikianlah sampai beberapa saat gadis itu masih berdiri kaku melihat gurunya Ki Sorengrana beramah tamah dengan pemuda ini. Mahesa wulung menyadari hal ini dan iapun bertanya kepada pamannya.

Paman, siapakah gadis ini yang tadi tiba-tiba saja menyerangku?

E e e, ya, ya, aku sampai lupa memperkenalkannya. Inilah muridku, juga teman sepermainanmu sewaktu kecil dulu. Dialah Niken Pandan Arum. Kata pamannya.

Pandan Arum ? Teriak Mahesa Wulung penuh kagum.

Pandan Arum yang dulu selalu meminta aku memanjat dan memetikkan bunga angsoka untuk dibuat untaian kalung. Untung paman menyebutkan namanya kalau tidak pasti aku tak akan mengenalnya lagi.

Dan ini, Pandan. Ini kemenakanku Mahesa Wulung. Sambil tersenyum tersipu-sipu Pandan Arum mencuri pandang ke arah Mahesa Wulung dan begitu pandangnya bertumbuk pandangan pemuda tampan yang hampir menjadi lawannya tadi, segera ia menganggukkan kepala dengan hormatnya, lalu dibalas pula oleh Mahesa Wulung...."
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar