Serial Dewa Linglung

Pengarang : Mario Gembala
Serial Dewa Linglung merupakan cerita silat / wuxia novel karya Mario Gembala.

Dia datang sebagai seorang pendekar, dia aneh dan sering bertindak seperti orang linglung, para ksatria menyebut dia si DEWA LINGLUNG pendekar sakti yang digembleng oleh lima tokoh sakti.

"Cuplikan : Dalam kisah serial RORO CENTIL, dikisahkan Ginanjar pernah dijuluki si DEWA LINGLUNG. Julukan itupun didapati karena entah apa sebabnya hingga sampai-sampai dia menjadi orang linglung. Bahkan nama gurunya yang terakhir pun dia lupa. Ilmu-ilmu yang didapati dari Dharma Tungga tak satupun yang pernah digunakannya lagi setelah peristiwa dipuncak Mahameru itu. Ginanjar cuma mengejar cinta. Dia terlalu mencintai Roro Centil, hingga lupa segalagalanya. Selain itu tak sedikit pula dia jatuh ke tangan perempuan-perempuan jalang yang berilmu tinggi. Yang cuma menjadikan dia sebagai bulan-bulanan. Sungguh hal ini membuat dia sangat bersedih setelah menyadari kelalaian serta kebodohannya.

Pemuda itu semakin tenggelam dalam sedu-sedan. Tenggelam dalam kepedihan hati. Tenggelam dalam kutukannya pada dirinya sendiri! Sementara hujan semakin deras menyiram bumi. Diseling sesekali oleh kilatan petir yang menimbulkan suara dentuman menggelegar merambah alam. Seolah akan membuat bumi menjadi lautan layaknya..........."
Loading....