-->

Pendekar Patung Emas

Pengarang : Chin Hung
Perintah Maut merupakan salah satu cersil karya Suhu Chin Hung (Qin Hong).

Dikisahkan Demi mendapatkan ilmu silat tinggi, Ti Then berguru kepada seorang manusia sakti yang tak pernah menunjukan tubuhnya, melalui sebuah Patung Emas lah ia diajari ilmu silat tingkat tinggi. Cuma ada syarat yang harus ia penuhi yaitu Ti Then harus mengikuti apa yang disuruh oleh pemilik Patung Ems itu selama satu tahun. Perintah pertama ialah bahwa Ti Then harus dalam waktu 3 bulan menikahi anak perempuan ketua benteng (pocu) Pek Kiam Po (Benteng Pedang Putih)Wi Ci Tho yang terkenal sebagai tokoh no. 2 tersakti di dunia persilatan.

Berkat kecerdikan & ilmu silatnya yang tinggi ia berhasil masuk ke “Benteng Pek Kiam Po” bahkan menjadi Kiauw Tauw (Pelatih Kepala) suatu jabatan yang paling tinggi di benteng tersebut. Kehadirannya sudah banyak menolong benteng tersebut dari berbagai macam malapetaka yang mengancam baik dari luar maupun orang dalam yg berkhianat.

Bagaimanakah caranya ia menarik perhatian dan menikahi anak gadis Pocu “Pek Kiam Po” yang ternyata sudah dijodohkan dengan murid terua dari Wi Ci tho? Apa sebenarnya tujuan majikan Patung Emas yang menyuruh Ti Then untuk menikahi anak gadis Wi Ci Tho? Rahasia apakah yang terdapat dalam “Ruangan Kitab” yang selalu dijaga ketat oleh orang-orang Benteng” Pek Kiam Po” tersebut?.....
Loading....