Pedang Keadilan II

Penyadur : Tjan I.D.
Pedang Keadilan II Merupakan cerita silat saduran Suhu Tjan I.D, cerita ini juga merupakan lanjutan dari Pedang Keadilan I.

Dalam kisah Pedang Keadilan bagian pertama dikisahkan bagaimana kawanan jago dunia persilatan dibuat kocar-kacir oleh kehebatan ilmu silat Seebun Giok Hiong, bahkan sebagian jago terpengaruh oleh ilmu hipnotis hingga takluk kepada pendekar wanita tersebut.

Beruntung sekali di saat terakhir muncul Pek Si Hiang menyelamatkan jiwa mereka, bahkan berhasil membuat Seebun Giok Hiong berjanji tak akan mengganggu para jago dalam tiga bulan mendatang.

Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Seebun Giok Hiong tiga bulan kemudian, di mana jago perempuan itu telah mengancam akan menumpas mereka semua, para jago telah berpamitan kepada ketua Hian Thian Kau dan Ciu Huang sekalian untuk kembali ke perguruan masing-masing guna mempersiapkan diri.

Bagaimana kisah selanjutnya? Selamat membaca....
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar