Naga Kemala Putih (Seri Ke-2 Serial Harimau Kemala Putih)

Pengarang: Khu Lung
Naga Kemala Putih Merupakan Seri kedua dalam Serial Harimau Kemala Putih Karya suhu Khu Lung.

Diceritakan ayah Tio Bu Ki terbunuh dan kepalanya dipenggal oleh sahabat dekat ayahnya sendiri tepat pada saat hari pernikahannya. 

Oleh Sangkoan Jin (pembunuh ayah Tio Bu Ki) penggalan kepala ini diserahkan kepada Benteng Keluarga Tong musuh bebuyutannya, tujuannya agar Sangkoan Jin bisa mendapatkan kepercayaan dan menduduki jabatan yang tinggi di Benteng Keluarga TongDemi balas dendam Tio Bu Ki mempelajari ilmu pedang tertinggi, namun ia terjebak dalam kelicikan Tong Ou. Bahkan Benteng Tayhong Tong keluarganya berhasil dimusnahkan oleh Benteng Keluarga Tong.

Mampukah Tio Bu Ki menyelamatkan kekasihnya dan membalaskan dendamnya? Seperti jalinan cerita Khu Lung lainnya, akhir cerita agak sulit ditebak. 

Ikuti Kisahnya disini :
Loading....

"Serial Harimau Kemala Putih Selesai :)"
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

[13 Agustus 2022] Si Angin Puyuh Si Tangan Kilat

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain