Irama Suling Menggemparkan Rimba Persilatan

Penyadur : O.P.A
Irama Suling Menggemparkan Rimba Persilatan merupakan salah satu cersil saduran suhu O.P.A (Oh Peng An).

Diceritakan Partai Pengemis (Kay Pang) saat ini menjadi kekuatan yang paling besar dan sangat disegani dunia persilatan bahkan melebihi kekuatan 9 partai besar, ini semua karena jasa seorang Sastrawan Tua yang merupakan penasihat sekaligus orang kedua sesudah Pangcu Partai Pengemis. Walaupun tidak menguasai ilmu silat tetapi kecerdikannya & kepintarannya sudah diakui semua orang.

Kemunculan suatu kekuatan besar yang dipimpin oleh seorang misterius yang dipanggil Kun Liong Ong yang mempunyai banyak sekali jago-jago sakti bahkan mempunyai sepasukan berkuda yang sangat lihay itu terpaksa harus berhadapan denga Partai Pengemis dalam upayanya menguasai rimba Persilatan. Pertarungan antara sisi kebenaran yang diwakili oleh partai Pengemis yang kuncinyya berada pada Penasihatnya yang tidak menguasai ilmu silat dan Kun Liong Ong yang mempunyai kekuatan besar yang ditakuti itu.

Siang Koan Kie yang tiba-tiba kehilangan gurunya terpaksa harus mengalami berbagai macam kejadian sampai membuatnya terlibat dalam perseteruan ini. Mulai dengan perjumpaannya dengan seorang tokoh sakti yang berjuluk Dewa Seruling yang mengajarkan ilmu tingkat tinggi lewat tiupan serulingnya sampai perjumpaannya dengan seorang aneh keturunan kera dan manusia yang akhirnya menjadi saudara angkatnya.

Sepertinya berbeda dengan cerita yang biasanya seperti gaya tulisan Gu Long dimana petualangan asmara sang tokoh utama selalu bertemu dengan banyak gadis-gadis cantik dalam cerita ini hanya seorang wanita saja, yaitu perempuan yang merupakan anak musuh utamanya yang sudah membuat tokoh kita ini hilang ingatan akibat direcoki obat dan menjadi pengawalnya. Bagaimana reaksinya ya setelah ia mengetahuinya?
Loading....