Tujuh Pedang Tiga Ruyung

Pengarang : Khu Lung
Tujuh Pedang Tiga Ruyung merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Dikisahkan Siu Tok ayah Siu Su adalah seorang pendekar hebat di jamannya. Karena tingkah laku dan tindakannya yang dianggap semaunya sendiri, maka Jit-Kiam-Sam-Pian (Tujuh pedang 3 ruyung) secara licik dan keroyokan berhasil membunuh Siu Tok yang sudah setengah lumpuh.

Dengan menggunakan tipuan JEBAKAN WANITA CANTIK, Mao Kau mengumpankan adiknya yang cantik untuk mendekati Siu Tok, bahkan adiknya ini berhasil menotok nadi Siu Tok pada saat berlatih, hingga mengakibatkan ia lumpuh.

Berkat keberhasilannya ini selama belasan tahun Mao Kau berhasil menguasai rimba persilatan.
Siu Su berada dalam dilema, haruskan ia membunuh musuh yang sekaligus kakak ibunya, ataukah ia harus mengampuninya ?

Ternyata ia pun menghadapi peristiwa yang mengguncangkan hati, salah satu anggota Jit-Kiam-Sam-Pian sebelum bunuh diri menyatakan bahwa pembunuh ayahnya yang sesungguhnya adalah ibunya sendiri !
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

[13 Agustus 2022] Si Angin Puyuh Si Tangan Kilat

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain