Tiga Mutiara Mustika (Sam Po Tju)

Pengarang : Khu Lung
Tiga Mutiara Mustika (Sam Po Tju) Merupakan salah satu cersil karya suhu Khu Lung.

Dikisahkan Sejak masih kecil ia sudah berguru silat pada Oei-bwe Kisu, pemimpin ketiga dari Tjeng-long-hui, perkumpulan naga hijau, belakangan ia bersuamikan Suhengnya sendiri, Yan Ielam, pendekar muda ini berjuluk ‘Pat-pi long-kun’, kedua suami isteri itu kini sampai di Soatang, tujuannya ialah menguntit ‘Tjin-tju-goan’, topi bertabur mutiara mestika, yang menggemparkan seluruh Liok-lim.

Menurut cerita, topi bertabur mutiara itu adalah barang milik Tan Wan-wan, selir kesayangan Go Sam-kui. Di atas topi itu penuh bertaburan batu-batu permata dan masih ada pula tiga butir mutiara yang merupakan benda yang susah dicari di jagad ini. Ketiga mutiara itu masing-masing ialah: ‘Ting-hongtju’, mutiara anti angin, yakni bisa membikin reda serangan angin. Kedua ialah ‘Pi-hwe-tju’ atau mutiara anti api dan yang ketiga ialah ‘Gi-han-tju’, mutiara anti dingin.

Pada waktu Tan Wan-wan memasuki pintu kesucian (memeluk agama), yang dibawa melulu barang mestika ini saja yang harganya tak ternilai.....
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]