Raja Naga 7 Bintang (Qi Xing Long Wang)

Pengarang : Khu Lung
Raja Naga 7 Bintang (Qi Xing Long Wang) merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Diceritakan Tanggal 15 bulan 4, tujuh belas tahun yang lalu, telah terjadi suatu peristiwa besar yang menggegerkan seantero dunia persilatan.

Pada hari itu, Li Jiang Jun, seorang pencuri terkenal yang selama petualangannya bahkan telah berhasil menggerayangi istana, dikeroyok oleh pasangan pendekar dari organisasi rahasia Tian Jue Die Mie, yaitu suami istri Guo Di Mie dan Gao Tian Jue.

Tidak banyak diketahui oleh dunia luar, sebenarnya Li Jiang Jun dalam peristiwa 17 tahun yang lalu tersebut kena dikepung oleh delapan orang tetua dunia persilatan, yang kekuatannya adalah bahkan setara dengan 800 orang. Sudah barang tentu kemungkinan bagi Li Jiang Jun untuk meloloskan diri dari kepungan tersebut adalah sangat kecil, atau boleh dikatakan tidak ada. Akan tetapi, anehnya peristiwa tujuh belas tahun yang lalu tersebut berakhir begitu saja dan tidak jelas kabar beritanya. Bahkan para pelaku yang terlibat sepertinya bungkam jika diungkit-ungkit mengenai hal itu.

Di luar mereka, tak seorang pun yang tahu apa yang sebenarnya telah terjadi, hanya saja kemudian setelah peristiwa tersebut di dunia persilatan tidak ada lagi terdapat seorang yang bernama Li Jiang Jun, alias si maling Tertawa Tiga Kali Mengagetkan Arwah, dia bagai lenyap ditelan bumi.

Lenyapnya Li Jiang Jun dari dunia persilatan tersebut menjadi bahan pertanyaannya kaum persilatan saat itu baik dari golongan hitam maupun putih, karena mereka semua mafhum bahwa sebagai seorangnya yang berprofesi maling dengan reputasi tak pernah gagal, Li Jiang Jun diduga masih menyimpan dan menyembunyikan harta hasil rampokannya selama bertahun tahun yang sungguh tidak ternilai pada saat itu.

Dengan menghilangnya Li Jiang Jun maka rahasia harta tersebut juga ikut menghilang dari dunia persilatan.
Loading....