Rahasia Kampung Setan

Pengarang : Khu Lung
Rahasia Kampung Setan Merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

"Cuplikan : Benar, tempat itu disebut sebagai Kampung Setan, Kalau matahari sudah mendoyong ke barat, jangan ada orang yang berani jalan melalu i tempat itu, Ho siao hiap menanyakan patung-patung itu, ada keperluan apa?"

"Ow! apakah ditempat itu sering muncul setan?" "Dengan  terus  terang.   Kampung   setan   itu sudah

bertahun-tahun  menjadi daerah  angker.  Banyak orang-

orang Kang ouw yang pergi mencari keterangan, tetapi tiada satupun yang kembali, hingga lama ke lamaan Kampung setan itu tersiar luas. Penduduk ditempat sekitar tempat ini anggap daerah itu daerah angker, mereka lebih suka jalan memutar yang lebih jauh, tidak berani melalui tempat itu. Sudah tentu ini adalah pikiran penduduk kampung yang bodoh, tetapi kita juga tidak boleh tidak percaya, sebab orang orang Kang ouw yang pergi mencari keterangan itu semua adalah orang-orang kuat yang berkepandaian tinggi dan banyak akalnya. Mereka telah pergi tapi tidak kembali. Bahkan tulang- tulang merekapun tidak diketemukanBukankah ini ada suatu misteri yang sangat mengherankan?........"
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar