Lembah Patah Hati Lembah Beracun

Pengarang : Khu Lung
lembah patah hati lembah beracun merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Diceritakan Seorang anak tanggung yang berusia sekitar 13-14 tahun memutuskan untuk pergi ke puncak gunung Sin Hong untuk mencari orang aneh yang berkepandaian tinggi untukberguru supaya dapat membalas dendam atas kematian keluarganya yang dibunuh orang-orang misterius.

Belum sampai ditujuan ia sudah dihajar oleh para pembunuh orangtuanya sehingga terlempar tubuhnya terjatuh kedalam sebuah lembah yang sangat tinggi yang dinamakan”Lembah Patah Hati”. Ditolong oleh majikan lembah yang misterius akhirnya ia bisa mendapatkan ilmu dari sipemilik lembah tersebut yang mana menjadi modalnya untuk membalas dendam keluarga, yang ternyata didalangi oleh sebuah perkumpulan besar yang bernama “ Hian Kui Kauw”.

Dengan mengandalkan Kalung “Kiu-hoan Seng Leng” yang merupakan lencana perintah tertinggi yang dapat menggerakan kekuatan 9 partai besar, bentrokan langsung dengan pihak “Hian Kui Kauw” tidak dapat terhindarkan lagi.
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar