Golok Bulan Sabit (Yuan Yue Wan Dao)

Pengarang : Khu Lung
Golok Bulan Sabit Merupakan salah satu karya Khu Lung yang disadur oleh Tjan ID.

Kisah ini adalah kelanjutan dari ”Pedang Tuan Muda Ketiga”, tetapi tokoh utamanya bukan lagi Cia Siauhong tetapi Ting Peng. Ting Peng baru muncul di dunia persilatan. Dalam waktu singkat dia telah mengalahkan 3 jago pedang paling tesohor dalam dunia persilatan. Sayang pada waktu menantang jago pedang berikutnya, Liu Yoksiong, dia ditipu, dikalahkan dan dipermalukan secara mengenaskan.

Ting Peng yang putus asa hampir bunuh diri, Pada saat sebelum membunuh diri itulah dia menemukan keajaiban.
Mendapatkan seorang isteri yang cantik jelita dan ilmu golok yang tiada tandingannya di kolong langit.

Sebuah ilmu golok yang dimainkan dengan golok melengkung, melengkung bagaikan bulan sabit.Golok Bulan Sabit memang mustika, tapi bagaimanapun hebatnya sebuah golok mustika, ia cuma sebuah benda mati. Yang luar biasa justru 7 huruf yang tertera di badan golok itu. Tujuh huruf yang menyimpan cerita kelam Dunia Persilatan di masa lampau
Loading....
Terima Kasih buat para gan / ganwati yang telah meningglakan opininya di kolom komentar :). Sekarang ada penambahan fitur "Recent comment"yang berada dibawah kolom komentar, singkatnya agan2 dapat melihat komentar terbaru dari pembaca lain dari fitur tersebut. Semoga membantu :).