Amarah Pedang Bunga Iblis

Pengarang: Khu Lung
Amarah Pedang Bunga Iblis merupakan salh satu cersil karangan suhu Khu Lung.

"Cuplikan : Zhong Hui Mie sejak berumur 17 tahun sudah berkelana di dunia persilatan. Pada umur 21 tahun dia dijuluki sebagai Jiu Tian Gui Di (Raja Setan Sembilan Hari ). Dia sudah pernah bertarung 42 kali dan selalu menang.

Dia berperawakan tinggi, besar, dan kekar. Sifatnya terbuka, sadis, dan tidak berperasaan. Dia memang orang yang sulit untuk berkompromi dan apa yang dikatakan olehnya pasti akan dilakukan olehnya. Dia mengatakan jika dia bertarung dengan seseorang dia akan melakukannya dengan segala macam cara untuk mencari kemenangan. Cara untuk menghindarinya hanya ada satu yaitu menyalahkan dirinya sendiri, mengapa harus terlahir di dunia ini?

Untuk bisa mencapai tujuannya, dia menukar 4.770 kepala murid perkumpulan Para durjana, itu pun akan dilakukannya. Para durjana adalah perkumpulan yang didirikan oleh Zhong Hui Mie. Sejak perkumpulan itu berdiri hingga saat ini, walaupun baru 3 tahun dia telah bisa mengumpulkan 39 perampok-perampok menjadi sebuah perkumpulan. Sekarang Zhong Hui Mie berumur 26 tahun tapi dia sudah menjadi simbol di dunia persilatan---pendekar yang sealiran dengan iblis. Dalam hidupnya dia tidak pernah percaya kepada orang. Terkecuali kepada Huang Fu Qing Tian."
Loading....

""
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]