Amarah Pedang Bunga Iblis

Mode Malam
Pengarang: Khu Lung

Amarah Pedang Bunga Iblis merupakan salh satu cersil karangan suhu Khu Lung.

"Cuplikan : Zhong Hui Mie sejak berumur 17 tahun sudah berkelana di dunia persilatan. Pada umur 21 tahun dia dijuluki sebagai Jiu Tian Gui Di (Raja Setan Sembilan Hari ). Dia sudah pernah bertarung 42 kali dan selalu menang.

Dia berperawakan tinggi, besar, dan kekar. Sifatnya terbuka, sadis, dan tidak berperasaan. Dia memang orang yang sulit untuk berkompromi dan apa yang dikatakan olehnya pasti akan dilakukan olehnya. Dia mengatakan jika dia bertarung dengan seseorang dia akan melakukannya dengan segala macam cara untuk mencari kemenangan. Cara untuk menghindarinya hanya ada satu yaitu menyalahkan dirinya sendiri, mengapa harus terlahir di dunia ini?

Untuk bisa mencapai tujuannya, dia menukar 4.770 kepala murid perkumpulan Para durjana, itu pun akan dilakukannya. Para durjana adalah perkumpulan yang didirikan oleh Zhong Hui Mie. Sejak perkumpulan itu berdiri hingga saat ini, walaupun baru 3 tahun dia telah bisa mengumpulkan 39 perampok-perampok menjadi sebuah perkumpulan. Sekarang Zhong Hui Mie berumur 26 tahun tapi dia sudah menjadi simbol di dunia persilatan---pendekar yang sealiran dengan iblis. Dalam hidupnya dia tidak pernah percaya kepada orang. Terkecuali kepada Huang Fu Qing Tian."

Amarah Pedang Bunga Iblis

""
*** ***
Note 23 November 2020
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.
|Serial Pendekar 4 alis telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial pendekar 4 Alis (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Amarah Pedang Bunga Iblis"

Post a Comment

close