Wanita iblis (Sip Siau Hong)

Mode Malam
Pengarang : S.D Liong

Wanita iblis Merupakan salah satu cersil karangan suhu S.D Liong.

Wanita iblis (Sip Siau Hong) bukanlah wanita yang jelek seperti hantu, bahkan adalah wanita yang sangat cantik. Jangankan laki-laki biasa, seorang tokoh agama yang sudah terlatih mengekang nafsu seks sekalipun tetap tidak mampu menahan kegoncangan hatinya saat menerima sorot pandang menggiurkan dari sang wanita iblis ini.

Apalagi ternyata dengan mudah saja sang wanita iblis telanjang alias bugil didepan para musuhnya saat melakukan pertarungan, tentu saja berakibat tidak konsentrasi dalam bertempur dan akibatnya sang wanita iblis selalu menang.
Belum lagi wanita tersebut adalah seorang murid manusia paling sakti (Lo Hian), walaupun murid murtad, namun bagaimanapun merupakan manusia yang sulit dihadapi. Wanita ini pandai ilmu barisan, perangkap rahasia, racun, dan tentu ilmu silat yang tinggi.

Dalam cerita ini diceritakan juga lika-liku percintaan, Pui Siu Lam dengan 3 ceweknya, kecemburuan wanita, teka-teki dari sebuah tempat yang disebut sebagai telaga darah peninggalan tokoh paling sakti. Benar-benar sebuah cerita silat yang pantas dibaca oleh para pecinta cerita silat.

Wanita iblis (Sip Siau Hong)

""
*** ***
Note 23 November 2020
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.
|Serial Pendekar 4 alis telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial pendekar 4 Alis (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Wanita iblis (Sip Siau Hong)"

Post a Comment

close