Puteri Es Bab 16 : Cerita jaman dulu

Mode Malam
BAB 16 Cerita jaman dulu

Fang Zhen Mei yang berada di pinggir berkata, "Benar. Kemarin sewaktu kami berada di sungai Yan Bo, kami masih sempat bertemu dengan Putri Yin Huo. "

Tubuh Long Hui Ji berbunyi dengan keras dan berkata, "Apakah benar? Kau sudah bertemu dengannya. ?"

Fang Zhen Mei menarik nafas dan menjawab, "Benar!"

Dengan suara gemetar Long Hui Ji bertanyalagi, "Apakah tadi pagi orang yang berdiri di atas pohon cemara adalah Pendekar Fang?"

"Waktu itu aku tidak berani muncul dulu di depan banyak orang karena suatu hal. Kemudian aku dibantu oleh Ketua Xiu memalsukan dirinya dan muncul di pesta ulang tahun Anda. Aku minta maaf kepada Ketua Long," jelas Fang Zhen Mei.

"Jangan berkata seperti itu. Hari ini jika tidak ada Pendekar Fang aku pasti sudah mati sejak tadi...hanya saja mengapa Pendekar Fang tidak menulis surat untuk memberitahukan semuanya padaku?" tanya Long Hui Ji.

"Aku tidak bisa muncul di depan banyak orang karena temanku.

Waktu itu dia jatuh ke tangan istrimu," jawab Fang Zhen Mei.

Dengan dingin Si Wu Qiu berkata, "Sekarang kau berani  keluar di depan umum, si tua bangka itu apakah berhasil kau tolong?"

Fang Zhen Mei mengangguk.

Wo Shi Shui masih bernafas dengan terengah-engah. Dia  dipapah oleh Xiu Zi Fu asli.

"Ternyata si tua bangka itu berhasil ditolongmu...." kata Wo Shi Shui.

Dengan dingin Si Wu Qiu berkata kepada Long Hui Ji, "Dia tidak berani menulis surat kepadamu, walaupun Fang Zhen Mei sangat pintar tapi'dia tidak berani memastikan kalau aku adalah Si Wu Qiu. Dan hari ini adalah hari ulang tahunmu. Jika memberitahumu kalau Putri Yin Huo baru saja meninggal kemarin, kau akan. "

Long Hui Ji sudah meloncat dan berkata, "Kau. benar-benar

kejam. "

Dengan santai Si Wu Qiu berkata, "Aku ingin menikah denganmu, ini bukan hal yang mudah. 10 tahun yang lalu kau dan Patri Yin Huo saling jatuh cinta seperti ikan mendapat air. Siapa yang sanggup memisahkan kalian? Hanya aku, hanya aku yang bisa, karena aku adalah adik angkat Putri Yin Huo, Lin Qing Ying. Dia seperti kau, dia tidak tahu kalau aku adalah Si Wu Qiu. Ilmu silat kalian berdua benar-benar di atas semua orang tapi kau sangat memperhatikan Qu Nuan Bang dan Putri Yin Huo sangat senang pada kesenian menari. Ilmu silatmu waktu itu berada di bawah San Si, tapi putri mendapat ilmu langsung dari You Ming Wang. Supaya kau bisa memiliki ilmu silat di atas semua orang dan bisa menjadi ketua Qu Nuan Bang, maka dia memasukkan ilmu Yin Shui Zhen Gong ke dalam badanmu yang telah didapatnya dari You Ming Wang "

Dengan sedih Long Hui Ji berkata, "Tapi sewaktu dia memasukkan Yin Shui Zhen Gong ke dalam tubuhku, ala.; benar- benar tidak tahu. "

Si Wu Qiu tertawa sinis, "Itu sudah pasti, karena dengan kisah cinta kalian waktu itu, tidak mungkin mengorbankan kekasih untuk menambah kekuatan ilmu silatnya. Waktu itu ilmu Putri Yin Huo asli berasal dari You Ming Wang. Ilmunya pasti lebih tinggi darimu. Dia mempunyai 100 cara agar kau tidak bisa menolak ilmu pemberiannya...ilmu silat yang kau latih adalah Yang Huo Zhen Gong, begitu menerima ilmu dari Yin Shui Zhen Gong, maka kemampuan ilmu silatmu akan bertambah berkali-kali lipat. Ilmu silatmu bisa sama tingginya dengan You Ming Wang tapi ilmu silat Putri Yin Huo akan berkurang banyak "

Long Hui Ji dengan sedih berkata, "Karena itulah...aka mengira karena tenaganya habis, maka pada hari kedua dia langsung meninggal." Si Wu Qiu tertawa dingin, "Sebenarnya semua ini adalah rencanaku, dia mewariskan seluruh tenaga dalamnya kepadamu, membuat ilmu silatmu menjadi tertinggi. Dulu aku tidak berani bertarung dengan kalian karena aku takut tidak akan bisa mengalahkan kalian. Walaupun ilmu tenaga dalam putri terkuras banyak, tapi dia melakukan berbagai macam jurus berdasarkan pada gerakan tarian. Aku tetap tidak akan bisa mengalahkannya. Satu-satunya cara adalah dengan cara memisahkan kalian berdua...aku tahu dia sudah memberimu Yin Shui Zhen Gong. Tenaganya telah berkurang banyak. Dia tidak akan bisa bersama- sama lagi dengan orang yang mempunyai tenaga Yin dan Yang dengan sempurna, keadaan itu adalah keadaan paling sempurna, jika tidak putri akan mati atau tenaga dalammu akan berkurang. Karena itu aku berkata kepadanya, untuk sementara waktu lebih baik putri berpisah dan bersembunyi dulu darimu. Begitu tenaga Yin dan Yang ketua sudah stabil dan putripun bisa berlatih ilmu silat dengan dasar tarian dan bisa mengembalikan tenaganya yang telah terkuras. Saat itulah dia bisa berkumpul dengan ketua lagi."

Pertama kali saat Long Hui Ji mendengarkan cerita ini, dia bertanya, "Apa yang dikatakannya "

Si Wu Qiu menjawab, "Dia? Dia mengatakan tidak! Tenaga dan ilmunya harus 5 tahun baru bisa pulih kembali."

"Saat itu aku mengatakan, 'Jika putri tidak bisa berpisah dengan ketua untuk sementara waktu, tadinya niat putri bermaksud untuk membantu ketua menambah ilmunya, malah akan mencelakai dia.'

"Putri tampak berpikir-pikir. Matanya basah dan berkata lagi, 'Benar. Jika aku terus bersama dengannya, dia pasti akan sangat baik kepadaku. Dalam waktu 5 tahun dia bisa mengembalikan Yin dan Yang ke dalam tubuhku atau...pokoknya tidak baik kalau aku terus bersama dengannya.'

"Aku sengaja berkata, 'Kalau begitu lebih baik putri berpikir matang-matang dulu. Ada pepatah yang berbunyi, perpisahan tidak lama, seperti saat bulan madu. Anda sedang berlatih tarian silat, Anda bisa terus berlatih lebih dalam lagi dan ketua bisa dengan  sepenuh hati membangun kej ayaan Qu Nuan Bang. '

"Pada waktu itu aku terus meracuni pikirannya dengan kata-kata seperti itu."

Long Hui Ji sangat marah dan berkata, "Kau...kau benar-benar perempuan siluman! Dan dia mendengarkan semua kata-katamu?"

Si Wu Qiu tertawa sinis, "Setelah mendengar kata-kataku, dia tampak berpikir lama kemudian dia berkata. 'Baiklah, kalau begitu aku tidak akan mengganggunya dulu. Biar dia benar-benar menguasai ilmu tinggi terlebih dulu....'. Aku melihat rencanaku ini pasti akan berhasil. Lalu aku menambahkan lagi, 'Apalagi kalian hanya akan berpisah selama 5 tahun, dari sini kita bisa melihat apakah Ketua Long benar-benar setia kepada Anda atau tidak?'

"Dia segera setuju dan berkata, 'Ketua Long pasti akan setia.' Waktu itu aku berpikir kalau aku membuat Ketua Long tidak setia kepada putri, selama ini dia akan selalu mengira begitu dia lahir dia adalah seorang putri. Semua bisa diraih olehnya dan hidupnya lebih bahagia dibandingkan orang lain " K

Long Hui Ji benar-benar marah, "Kau...kau, kau benar-benar seekor ular dan perempuan  berhati   ular   "   Karena terlalu   marah kata-kata Long Hui Ji menjadi terpatah-patah.

Si Wu Qiu tertawa, "Apa? Ular? Kau bisa mendengar kisah lainnya lagi! Aku segera memberi saran, 'Putri, jika Anda meninggalkan ketua begitu saja, malah akan membuat Ketua Long semakin rindu kepada Anda. Dia pasti akan mencari Anda ke mana-mana. Ini malah akan mengganggu konsentrasinya.

"Putri tampak berpikir lalu diapun berkata, 'Benar juga. Kalau begitu Long Hui Ji akan menyia-nyiakan ilmunya begitu saja.

'Aku akan pergi ke tempat yang tidak dapat dicari olehnya.'

"Dia menarik tanganku dan bertanya, 'Adik yang baik, apakah kau mempunyai ide lain?' Karena itu aku segera memberi ide kepadanya." Long Hui Ji dengan marah berkata, "Karena itu kau menyuruhnya berpura-pura mati?"

Si Wu Qiu tertawa, "Aku menyuruhnya berpura-pura mati supaya hatimu juga ikut mati! Dia lama berpikir dan berkata lagi, 'Tidak ada cara lain, hanya bisa dengan cara seperti itu....'. Aku sengaja bertanya kepadanya, 'Kalau Anda ingin bersembunyi, Anda harus benar-benar melaksanakannya. Jangan biarkan dia mengetahui di mana Anda bersembunyi, jika tidak semuanya akan sia-sia!' Dia menjawab, 'Itu sudah pasti. Tapi aku harus bersembunyi di mana?' Aku menjawab, 'Mao Shan Dong adalah tempat milikku atau bisa juga di Ren Tou Fan milik Si Kong bersaudara. Semua orang pasti akan tunduk kepada Putri.'

Putri mengangguk. Dia berkata, 'Aku ingin menggunakan saat itu untuk melatih tarianku.' Aku memberinya ide lagi, 'Si Kong Tiao sangat mahir bermain kecapi, dia bisa memainkan alat musik untuk mengiringi tarian Anda.' Sebenarnya akupun berencana ingin membuat Si Kong Tiao mengambil hatinya, tapi rencana ini tidak bisa terlaksana. Tapi Si Kong Tiao sudah menjalankan tugasnya mengawasi putri."

Long Hui Ji memelototi Si Kong Tiao. Sorot matanya tampak setajam pedang, "Kalian benar-benar orang berhati kerdil!"

Si Wu Qiu tertawa dingin, "Apa? Berhati kerdil? Masih ada orang yang lebih kerdil lagi! Waktu itu aku berpura-pura terlihat ragu. Putri bertanya kepadaku, 'Ada apa?' Aku sengaja berkata, 'Putri, adikmu ini merasa khawatir. Apakah aku harus mengungkapkan kekhawatiranku?' Dia berkata, 'Tidak apa-apa katakan saja!' Lalu aku berkata, 'Hati seorang laki-laki sering berubah, melihat satu cinta lalu berpaling ke cinta lain. Jika Putri meninggalkan ketua selama 5 tahun lamanya, apakah ketua akan sama seperti laki-laki lain bisa menikah lagi....' Dia tertawa dan memotong kata-kataku, 'Tidak akan seperti itu. Dia tidak akan berubah.

Lima tahun bukan waktu yang lama       

Walaupun dia menikah lagi, aku tidak akan menyalahkannya '." Dengan terkejut Long Hui Ji bertanya, "Bukankah sebelum putri bunuh diri dengan meloncat ke dalam jurang.... Dia meninggalkan sepucuk surat untukku...menyuruhku untuk menikah denganmu?"

Si Wu Qiu tertawa, "Bagaimana caraku? Hebat kan aku ini? Aku bisa meniru tulisannya hingga begitu mirip?"

Seluruh tubuh Long Hui Ji bergetar. Si Wu Qiu berkata lagi, "Begitu dia tahu kau sudah menikah denganku, dia benar-benar marah dan tidak mau bertemu denganku lagi. Tapi aku tetap bisa mengetahui kabarnya melalui Si Kong bersaudara! Si Kong bersaudara masih bisa menipunya dengan baik. Dia masih mengira semua ini karena perbuatan Si Kou Xiao Dou. Si Kong Tiao sempat membawanya ke Ling Ying Si untuk mencari tahu. Katanya secara tidak sengaja dia ditemukan oleh salah satu dari kalian, karena itu dia tidak mau bertemu denganmu lagi.. .rencana keduaku gagal. Tapi mayat perempuan yang telah kubunuh kemudian membusuk, benar-benar bisa membuatmu tertipu."

Kata Fang Zhen Mei, "Rencana keduamu adalah membuat Putri Yin Huo marah. Kau ingin dia bertarung menggunakan tarian silat 'Yin Shui' dan 'Yang Huo' Zhen Gong? Tapi Putri Yin Huo sama sekali tidak mau membalas dendam kepada ketua. Dia hanya tenggelam dalam seni tari. Dengan tarian itu dia menghabiskan hidupnya yang kesepian."

Tiba-tiba Long Hui Ji menangis dan tangannya mengepal, "Dia...sekarang dia berada di mana? Dia ada di mana? Di mana!"

Dengari dingin Si Wu Qiu berkata, "Apakah kau tidak mendengar perkataanku tadi? Kemarin dia sudah mati!"

Dengan sekuat tenaga Long Hui Ji berteriak, "Mengapa dia bisa mati?"

Si Wu Qiu bertanya, "Apakah kau ingat sewaktu kau menikahinya, kau telah memotong satu jari dan berjanji tidak akan berubah hati. Dan jari itu kau simpan di dalam sebuah kotak kecil?"

Dengan sedih Long Hui Ji bertanya, "Dia...dia masih membawanya? Dia..." Long Hui Ji menangis dan tidak bisa bicara lagi.

Dengan kejam Si Wu Qiu berkata, "Setiap hari dia membawanya, kalau tidak dengan ilmu silatnya yang diubah menjadi tarian, kami benar-benar tidak bisa mengalahkannya. Setiap kali dia mengeluarkan kotak itu dan melihatnya, hatinya selalu bergejolak, maka. " 

Long Hui Ji bertanya dengan galak, "Kau menaruh apa di dalam kotak itu?"

Kata Si Wu Qiu dengan kejam, "Aku menyuruh Si Kong Tiao menaruh Fei Chong Gu di dalam kotak itu!" (Guna-guna ulat terbang).

Long Hui Ji mengerang, "Kau...mengapa kau bertindak begitu kejam? Mengapa harus. harus membunuhnya?"

Dengan dingin Si Wu Qiu menjawab, "Sebenarnya aku tidak terlalu; ingin membunuhnya. Semenjak dia berpura-pura meloncat ke dalam jurang dengan tujuan bunuh diri, aku sudah menyebarkan gosip dan mengatakan bahwa kaulah yang  telah membuat Putri  Yin Huo mati dan juga yang menyebabkan munculnya banyak bencana di daerah Yun Nan Gui Zhou. Kan Tian Cong dan Tang Shi Wu telah kubunuh dengan menggunakan Zhi Shui Shen Gong. Hal ini lebih membuat namamu hancur, ini sudah cukup bagiku. Kau selalu tidak mau menikahiku. Sampai 3 tahun yang lalu kau baru mengikuti kata-kata terakhir putri untuk menikahiku.... Tapi hatimu setiap waktu setiap saat masih saja selalu teringat padanya! Karena itulah aku sangat membencinya. Aku ingin dia segera mati! Apalagi dia sudah mendengar gosip-gosip yang beredar di luar sana yang sangat tidak menguntungkanmu, maka pada hari ulang tahunmu dia bersiap-siap keluar untuk mengembalikan nama baikmu. Fang Zhen Mei dan beberapa orang yang selalu ikut campur dalam hal ini, dan supaya hal ini tidak sampai bocor...terpaksa aku harus membunuhnya."

Wo Shi Shui berteriak dari luar, "Siluman! Aku sendiri mendengar Si Kong Tiao di depan putri mengadu domba agar putri membenci Long Hui Ji dan dia ingin putri membunuh Long Hui Ji...kau!"

Wajah Si Wu Qiu terlihat sedikit sedih tapi juga ada tawa kecut dan dia berkata, "Sayangnya aku selalu tidak bisa membuat putri mempunyai niat seperti itu. "

Long Hui Ji tiba-tiba berteriak, "Si Wu Qiu!" Teriakan Long Hui Ji seperti suara orang yang batinnya tertekan.

Mendengar suara itu hati Si Wu Qiu bergetar.

Long Hui Ji dengan pelan berkata, "Kalau begitu, kau dan Xiao Lou yang sering membuat ilusi-ilusi palsu?"

Jawab Si Wu Qiu, "Tidak perlu kujelaskan, karena Xiao Lou adalah seorang pesilat tangguh di Mao Shan Dong. Dia bersama denganku menipumu. Jika tidak, mana mungkin kau mau menggunakan ilmu Die Bian Da Fa? Dan bagaimana aku bisa menghisap tenaga dalammu sehingga membuatmu mati?"

Kata Long Hui Ji, "Sebenarnya kau sudah tahu tenaga dalam terkumpul di Yin dan Yang, dua Zhen Gong, sama sekali tidak menghalangi hubungan antara laki-laki dan perempuan?"

Si Wu Qiu tertawa genit, "Pandanganku terhadap laki-laki, berdasarkan pengalaman. Pandanganku lebih tepat dibandingkan pandangan putri yang begitu kuno dan selalu mengikuti teori."

Long Hui Ji bertanya, "Si Wu Qiu, sewaktu kau melakukan kejahatan, apakah kau tidak memikirkan anak yang ada di dalam perutmu? Anak kita berdua?"

Si Wu Qiu tertawa terbahak-bahak, "Anak kita?" Dia tertawa. Badannya digetarkan. Tiba-tiba dengan cepat perutnya kempis. Sambil tertawa lagi dia berkata, "Kau benar-benar bodoh. Ilusi adalah suatu kepalsuan, hamilpun bisa dipalsukan." '<

Si Wu Qiu tertawa, "Di Mao 'Shan Dong, semua bisa dilakukan dengan ilmu Mao Shan."

Long Hui Ji benar-benar marah dan berkat, "Baiklah, baiklah, baiklah!"

Fang Zhen Mei sangat mengagumi Long Hui Ji karena Fang Zhen Mei melihat hati Long Hui Ji yang begitu bergejolak tapi dengan cepat berubah menjadi tenang.

Sewaktu dia mengucapkan kata 'baiklah' yang pertama, dia  masih merasa sakit hati, rasanya hatinya seperti diremas-remas. Kata 'baiklah' yang kedua, dia hanya merasa sakit hati. Kata  'baiklah' yang ketiga, dia merasa sangat tenang walaupun ada rasa kecewa.

Bertarung dengan musuh, bila pikiran tidak tenang, terlalu marah atau terlalu sedih, malah mudah dikalahkan. Di dalam sebuah pertarungan, sedikit kelengahan akan berakibat fatal. Long Hui Ji adalah seorang pesilat tangguh. Dia sangat mengerti akan hal seperti ini. Fang Zhen Mei kagum padanya karena Fang Zhen Mei tidak menyangka walaupun Long Hui Ji terpukul begitu berat tapi dia masih tetap bisa begitu tenang.

Jika kejadian seperti ini menimpanya, belum tentu dia sanggup berbuat seperti Long Hui Ji, dia tidak tahu apa alasan yang membuat Long Hui Ji bisa terlihat begitu tenang. Karena Long Hui Ji sudah mengambil sebuah keputusan

Dia telah bersalah kepada Xue Chu Qing. Dia akan membayarnya dengan kematian.

Tapi sebelum mati dia akan membunuh orang yang telah membuat dia dan Xue Chu Qing berpisah. Memisahkan mereka yang satu di dunia Yin dan yang satu di dunia Yang!

--ooo0dw0ooo--
*** ***
Note 22 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Selasa, Sabtu dan Minggu.| Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit."

(Regards, Admin)

0 Response to "Puteri Es Bab 16 : Cerita jaman dulu"

Post a Comment

close