Pertarungan di Kota Chang An (Seri Ke-2 Serial Ksatria baju Putih)

Pengarang : Wen Rui An
Serial : Ksatria Baju Putih
Pertarungan di Kota Chang An (Chang An Yi Zhan) Merupakan seri kedua dari serial Ksatria Baju Putih Karya Wen Rui An.

"Cuplikan :Pemuda berbaju putih itu tertawa, "Margaku adalah Meng namaku adalah Hou Yu, dijuluki Xiao Duan Chang (Tertawa sampai usus hancur), Tetua pasti mengenal namaku.

Di dunia persilatan pendekar muda sangat banyak tapi pendekar muda yang jahat lebih banyak lagi, di antara pendekar muda yang jahat itu salah satu yang dianggap sebagai dalangnya adalah dia inilah. Kejahatan yang telah dilakukannya dibanding kejahatan yang telah dilakukan oleh 40 orang penjahatpun, tidak ada setengahnya. Orang ini selalu tertawa, dia sangat mahir memainkan senjata  golok. Duan Chang Shi Bao Dao dijuluki Xiao Duan Chang, dia sangat jahat dan banyak akal, dia tahu bagaimana menggunakan taktik untuk menipu, dia tidak lain adalah Meng Hou Yu.

Shen Tai Gong membentak dan berkata, "Ternyata kau, hari ini aku akan menangkap setan----" dia mengambil kailnya ternyata kailnya sudah tidak ada di tempatnya......... "
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar