Pendekar Bloon Cari Jodoh (Seri ke-2 Serial Pendekar Bloon)

Pengarang : S.D Liong
Serial : Pendekar Bloon
Pendekar Bloon Cari Jodoh Merupakan Seri kedua dari Serial Pendekar Bloon karya S.D. Liong. Seri ini menjadi seri terkahir dari serial pendekar bloon karena seri selanjutnya tidak pernah terbit berhubung S.D. Liong telah berpulang ke sang pencipta. Kita doakan tempat yang terbaik untuknya :)

"Cuplikan : "Celaka kalau sampai kepergok mereka," Ah Liong gugup. Dia celingukan memandang kian ke mari. Kalau dia lari balik, tentu akan kelihatan karena lorong atau gang tempat ia berdiri itu, kanan kirinya merupakan ruangan. Lalu kemana ia harus bersembunyi.

Melihat kedua nona itu makin dekat, Ah Liong nekad. Tanpa banyak pikir lagi dia terus mendorong sebuah pintu ruangan kamar dan menyelundup masuk, mengancing lagi pintu itu rapat2.

Tiba2 dari ujung tikung lorong, terdengar suara orang berjalan. Sedang langkah kaki kedua nona yang dari ujung lorong sebelah muka tadi, juga tiba di depan ruang tempat Ah Liong bersembunyi......"
Loading....

"Serial Pendekar Bloon Selesai :)"
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar