Payung Sengkala (Seri ke-1 Serial Payung Sengkala)

Mode Malam
Pengarang : S.D Liong
Serial : Payung Sengkala

Payung Sengkala merupakan Seri pertama dari serial payung sengkala karya S.D Liong

Demi mendapatkan Pusaka "Payung Sengkala" Lam Kong Pak memasuki perkampungan Toa Loo San Cung dengan menyamar sebagai seorang nyonya yang sedang hamil. Dikarenakan perkampungan mendapat serbuan musuh, Lam kong Pak yang sedang bersembunyi di sebuah peti dibawa lari oleh Pencuri Sakti Pek Li Gong yang mengira isi peti itu adalah barang pusaka.

Dikarenakan Mengira peti itu berisi Pusaka Payung Sangkala maka peti itu diperebutkan oleh beberapa tokoh sakti yang menyebabkan peti itu terlempar ke sebuah kawah Gunung Berapi. Karena keberuntungan peti itu jatuh di tepi tebing gunung berapi yang ada sungainya, dan berada di sebuah perkampungan aneh yang dihuni oleh gadis-gadis cantik yang berbulu putih. Dikarenakan kalah bertaruh dengan Lam Kong Pak majikan perkampungan aneh itu bersedia dijadikan istri dan memberikan 3 jurus Payung Sangkala dari 9 jurus yang ada.

Bagaimana Lam Kong Pak menemukan 6 jurus terakhir dari payung sangkala? dan dimanakah sebenarnya pusaka itu berada? ikut kisahnya disini : 

Payung Sengkala

*** ***
Note 27 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Sabtu dan Minggu.| Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai."

(Regards, Admin)

0 Response to "Payung Sengkala (Seri ke-1 Serial Payung Sengkala)"

Post a Comment

close