Lembah Tiga Malaikat (San Sen Men)

Mode Malam
Pengarang: Wo Lung Shen

Lembah Tiga Malaikat (San Sen Men) merupakan salah satu cersil karya Wo Lung Shen yang diadur oleh Djan ID.

Dikisahkan Kekuatan dari Sam Seng Bun (Lembah 3 Malaikat) sangat menakutkan, dan saat itu sudah hampir menguasai seluruh rimba persilatan. 3 orang anak muda yang menjadi tokoh utama cerita ini, yang mempunyai kepandaian dan asal usul yang luar biasa bertekad menyelidiki dan sekaligus menghentikan sepakterjang orang-orang Lembah 3 Malaikat walaupun mereka tahu itu sangat mustahil. Ketiga anak muda itu ialah: Buyung Im Seng anak muda bertampang sastrawan yang bertekad menyelidiki sebab kematian ayahnya yang misterius, Nyo Hong Leng seorang gadis cantik seperti bidadari yang dikenal didunia persilatan sebagai Biau Hoa Lengcu yang dikarenakan menyukai Buyung Im Seng rela mendampinginya walaupun harus mengorbankan nyawa, Kwik Soat Kun seorang gadis cantik yang menjabat sebagai wakil ketua Li Ji Pang yang tersohor yang anggotanya terdiri dari gadis-gadis muda.

Lika liku perjuangan mereka dalam membuka tabir rahasia Sam Seng Bun (Lembah 3 malaikat) dikupas habis dalam cerita ini, cerita ini banyak berunsur misteri dan dari awal sampai akhir disuguhkan ketegangan yang melingkupi rahasia lembah 3 malaikat, dengan tokoh-tokoh sakti yang berada didalamnya yang ada secara diam-diam dan terang-terangan menolong Buyung Im Seng dikala mendapatkan marabahaya ternyata adalah orang-orang yang dahulu pernah berhutang budi pada mendiang ayah Buyung Im Seng.

Adanya perselisihan antara 3 orang ketua Sam Seng Bun (Lembah 3 Malaikat) sedikit banyak membantu usaha mereka dalam menyusup masuk dan keluar walaupun akhirnya mereka mengetahui selain 3 orang pemimpin tersebut masih ada seorang tokoh misterius yang merupakan pemimpin sebenarnya .

Dengan mengandalkan kecerdasan dan kecerdikan dan adanya bantuan dari tokoh-tokoh sakti mereka akhirnya bisa membongkar rahasia Lembah 3 Malaikat dan menghancurkan kekuatan besar tersebut.

Lembah Tiga Malaikat (San Sen Men)

""
*** ***
Note 22 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Selasa, Sabtu dan Minggu.| Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit."

(Regards, Admin)

0 Response to "Lembah Tiga Malaikat (San Sen Men)"

Post a Comment

close