Lambang Naga Panji Naga Sakti Karya Wo Lung Shen

Mode Malam
Pengarang: Wo Lung Shen

Lambang Naga Panji Naga Sakti merupakan salah satu cersil karya Wo Lung Shen.

Kisah ini bermula dari sebuah barang antaran berupa satu keluarga bangsawan Kerajaan yang dilindungi oleh Perusahaan Pengantar Barang (Piauw Kiok) yang dipimpin oleh Hu Cong Piauw Tiauw (Wakil Ketua Liong Wie Piauw Kiok) .  Sepanjang perjalanan mereka hingga ke kota Kay Hong banyak mendapati halangan dari tokoh-tokoh Hek To, sampai-sampai Iblis-iblis yg sudah mengasingkan diri berpuluh tahun pun muncul untuk mencegah dan merampok isi antaran tersebut.

Hal-hal aneh pun terjadi ketika beberapa tokoh sakti yg merampok tiba-tiba mundur teratur ketika memasuki Kereta dari Putri dari Bangsawan tersebut. Apakah yang menyebabkan para tokoh-tokoh sakti itu mundur ketika hampir berhasil? Cerita ini penuh misteri, dan menurut saya jalan ceritanya sangat berbeda, sebab kita tidak menemukan seorang tokoh tunggal yang masih muda sakti yang yang kemudian ada nuansa Balas Dendam seperti cerita-cerita kebanyakan.

Cerita ini menitik beratkan pada pemecahan misteri mengapa para tokoh Liok Lim itu mundur teratur ketika memasuki kereta Tuan Putri Bangsawan, dan misteri hilangnya sebuah lukisan yang konon berisi Rahasia Ilmu Silat tingkat Tinggi.

Lambang Naga Panji Naga Sakti

""
*** ***
Note 22 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Selasa, Sabtu dan Minggu.| Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit."

(Regards, Admin)

0 Response to "Lambang Naga Panji Naga Sakti Karya Wo Lung Shen"

Post a Comment

close