Pendekar Pedang Roh Saga Merah Sang Legenda

Pengarang : Edwin Hartanto
Serial Pendekar Pedang Roh Saga Merah Sang Legenda merupakan cerita silat karangan Edwin Hartanto. 

"Cuplikan : Begitu tubuh si pemuda membungkuk di tebing telaga, cahaya biru melakukan penjelmaan diri. Desss! Cahaya pecah kabut menebar ketika cahaya biru lenyap di tebing telaga tidak jauh dari cahaya yang lain berdiri tegak seorang kakek bermata sipit berambut putih berpakaian serba biru menjela. Kakek ini memiliki misai yang sangat panjang, ujung kumis dan jenggotnya bahkan panjang hampir menyentuh dada.       Orang tua satu ini bernama kakek Sun atau guru Sun. 

Dirinya dulu berasal dari daratan Tiongkok. Dia seorang tokoh sakti berilmu sangat tinggi, orang tua ini juga ahli dalam ilmu pengobatan. Begitu muncul dalam ujud yang sesungguhnya si kakek mengelus-elus jenggot sambil menatap tajam ke arah Petir Kumala.

"Guru, maafkanlah aku. Selama ini aku aku selalu melatih jurus-jurus andalan serta pukulan sakti yang kalian ajarkan padaku. Mungkin diriku masih melakukan kesalahan di sana sini, karena itu aku mohon petunjukmu!" kata pemuda itu. "
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

1 komentar

  1. Terima kasih banyak,Sudah posting Cerita Silat Novel Saga Merah,satu dari beberapa novel Silat Kebanggaanku.