Kisah Dua Naga Di Pasundan (Lanjutan Tapak-tapak Jejak Gajahmada)

Pengarang : Arief Sujana
Cersil Kisah Dua Naga Di Pasundan merupakan kisah Lanjutan dari Tapak-tapak Jejak Gajahmada karangan Arief Sujana.

"Cuplikan : Ketika Gajahmada menoleh ke belakang, terlihat bahwa orang itu ternyata adalah Prabu Guru Darmasiksa. Rupanya para orang tua yang tengah berbincang di pendapa telah mendengar adanya sedikit keributan itu. Mereka segera turun dari pendapa dan langsung ke muka halaman dimana akhirnya melihat ada sepuluh orang wanita di depan halaman muka. Salah seorang yang paling tua, mungkin pemimpin mereka terlihat sedang berbicara dengan suara yang tinggi penuh amarah kepada Gajahmada.

“Bila rontal ini benar milik tuan, aku punya sebuah kepentingan dengan tuan”, berkata wanita itu dengan nada suara terdengar sedikit menurun, mungkin perbawa dari Prabu Guru Darmasiksa telah membuat wanita itu agak menghormatinya.

“Orang biasa memanggilku dengan sebutan Embah Galunggung, mari kita bicara didalam, mungkin dengan bahasa dan kepala yang lebih dingin lagi akan menyelesaikan setiap urusan ini”, berkata Prabu Guru Darmasiksa dengan suara penuh kebijaksanaan....."
Loading....

""
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar