Serial Pendekar Pedang Siluman Darah

Pengarang : Sandro S
Pendekar Pedang Siluman Darah merupakan cerita silat karangan Sandro. S.

"Cuplikan : Anggangga Gerta sebagai seorang anak raja haruslah mempunyai ilmu kanuragan di samping ilmu ketatanegaraan. Untuk memenuhi itu semua, sang raja yaitu Prabu Sutresna mendatangkan seorang guru untuk mendidik sang anak. Guru itu bernama Jaladri dan Jaladru, sepasang pendekar kakak beradik kembar.

Dengan kedatangan Jaladri dan Jaladru, jelas keberadaan Jantrang sebagai hulubalang di kerajaan Bumi Jawa kini terbongkar kedoknya. Jantrang yang telah sepuluh tahun lamanya mengabdi pada kerajaan, ternyata tak lain dari antekanteknya Dewi Cendana Biru pemilik Kera Siluman yang sudah tak muncul-muncul lagi di dunia persilatan.

Jaladri dan Jaladru yang hendak menjadi guru bagi pangeran kecil Anggangga Gerta seketika tersentak manakala keduanya mengetahui bahwa Jantrang menjadi hulubalang di situ.

"Kakang Jaladri, bukankah itu Jantrang?..........."
Loading....
Terima Kasih buat para gan / ganwati yang telah meningglakan opininya di kolom komentar :). Sekarang ada penambahan fitur "Recent comment"yang berada dibawah kolom komentar, singkatnya agan2 dapat melihat komentar terbaru dari pembaca lain dari fitur tersebut. Semoga membantu :).