Serial Roro Centil (Pendekar Wanita Pantai Selatan)

Pengarang : Mario Gembala
Serial Roro Centil (Pendekar Wanita Pantai Selatan) merupakan cerita silat yang ditulis oleh Mario Gembala.

Dia seorang gadis berwajah cantik rupawan. Kecantikan alami yang telah dianugerahkan Tuhan padanya. Wajah ayunya menampilkan kesegaran setiap mata yang memandang. Dialah RORO CENTIL. Sang Pendekar Wanita Pantai Selatan...!

Setelah si Maling Sakti alias Jarot Suradilaga. Kemudian Ki bayu Seta alias si Pendekar Bayangan. Kemudian yang terakhir adalah seorang guru yang berjulukan si Manusia Aneh Pantai Selatan.

Yang belakangan ini adalah memang seorang yang aneh sesuai dengan julukannya...Karena sang Guru tak diketahui jelas jenis kelaminnya. Apakah wanita, apakah laki-laki. Yang jelas Guru Roro Centil adalah seorang BANCI.

Sejak Roro Centil berhasil menumpas empat tokoh golongan hitam, yang bergelar Empat Iblis Kali Progo, gadis Pendekar yang berwatak aneh ini kembali menghilang bagai ditelan bumi. Tentu saja keadaan di Rimba Persilatan jadi heboh .. . !

Nama Roro Centil si Pendekar Wanita Pantai Selatan telah menjadi pembicaraan di mana-mana. Bahkan pendekar sampai ke beberapa tempat. Kehebatan ilmunya yang amat mengerikan, dan kemunculannya yang bagaikan menjelma di kalangan Rimba Hijau, membuat kaum penjahat mulai menjadi kebat-kebit hatinya
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar