-->

Serial Pendekar Naga Putih

Pengarang : T. Hidayat
Pendekar Naga Putih merupakan cerita silat yang ditulis oleh T. Hidayat.

"Cuplikan : Sedangkan gerakan lelaki berambut meriap itu sama sekali tidak terpengaruh benturan keras tadi. Bahkan ia kembali meluncur dan melancarkan serangan yang mematikan kearah Pendekar Pedang Sakti.

Ki Suta yang belum sempat memperbaiki posisinya, bergegas melempar tubuh dan bergulingan hingga sejauh tiga tombak. Kemudian ia kembali melenting bangkit dan mengatur kuda-kudanya. Begitu serangan lawan kembali datang, pedangnya diayunkan untuk menyambut serangan lawan. Dan kini pertarungan pun kembali berlangsung semakin sengit.

Ketua Perguruan Jalak Hitam itu melancarkan serangannya dengan cepat dan ganas. Sebagai seorang tokoh yang berjuluk Pendekar Pedang Sakti, tentu saja permainan pedangnya tidak bisa dipandang rendah. Serangan-serangan yang dilancarkan tampak demikian hebat dan menggetarkan. Cahaya kebiruan yang terpancar dari batan gpedangnya tampak bergulung-gulung dan menyambar- nyambar di sekeliling tubuh lawan. Tampaknya Ki Suta telah menguras seluruh kepandaiannya untuk mengalahkan orang itu.

Di lain pihak, lelaki berambut meriap itu ternyata memang bukan orang sembarangan. Senjata yang digunakannya sebenarnya tidak lumrah bagi seorang pesilat. Namun ternyata, ia dapat mengimbangi permainan lawan dengan baik. Bahkan serangan-serangan balasannya tidak kalah berbahaya dengan sambaran pedang lawan........."
Loading....