Seri Thian San-09 : Tujuh Pendekar Dari Thian-san (Thian San Tjhit Kiam)

Pengarang: Liang Ie Shen
Tujuh Pendekar Dari Thian-san (Thian San Tjhit Kiam) merupakan seri kesembilan dalam serial Thian San karya suhu Liang Ie Shen.

Di seri ini menceritakan Kisah jago-jago pedang dari Thian-san, anak murid dari Pek Hoat Mo Lie, Gak Beng Kie (Hoei Beng Siansoe) dan To It Hang. Akhir dari kisah cinta Pek Hoat Mo Lie dan To It Hang.

"Cuplikan : Melihat sikap Lauw Yu-hong, Han Ci-pang merasa sangat aneh, ia piui menimbrung dan bertanya, "Siapakah orang ini? Mengapa Lauw-toaci membawa gambarnya? Apakah dia saudaramu atau sanak keluargamu yang hilang?" Tiba-tiba Lauw Yu-hong berdiri di bawah sinar api obor, Han Ci-pang melihat dia agak gemetar.

"Kenapakah kau?" tanya Ci-pang kuatir.

Waktu itu di luar arus sungai Song-kang-ho sedang men- dampar dengan hebatnya ke tebing sungai, balikan suara gelombang yang memukul lubang-lubang goa berkumandang gemuruh mirip genderang perang yang berbunyi di angkasa pegunungan itu."
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar